Pose Yearbook Inspiratif, Gimana Pose Yearbook Lo?

Wednesday, July 04, 2012

Heiho jayhooo semuanya. Kemarin gua baru ke sekolah loh ngambil ijazah *akhirnya!* sama yearbook, yang paling ditunggu-tunggu nih, dapet yearbook langsung gua robek tu plastiknya terus gua langsung penasaran liat-liat isinya.


Jreng jreng jreng!


Hmm. Omong-omong ini hasil foto gua loh, gua copy paste dari CDnya ada versi 'raw photo'nya yang belom diedit.

WTF muka gua lebar banget njir, ga tau kenapa dipilihin yang model suram nih.

Terus gua tertarik sama beberapa pose dari temen-temen gua yang lain, gua kasi liat deh hasil jepretannya. Tema kelas 12-S1 kan RnB, kalo 12-S2 temanya jazz, sedangkan tema kelas 12-A rock.


Cella, Kiwi, Tata.
Lucu dah tampangnya si Kiwi hahaha.

Rere, Sela, Rein.
Bagus, suka bangettttt! Berasa di film-film.


Nicks, Rayna, Willy.
Woo-hoo wazek abis dah gayanya pake handstand.

Chelle, KC, Fiola, Mario.
Paling kece dah nih grup mereka, megang lah. (y)


Sasa, Shindy, Robert.
Pose paling konyol dah HAHAHAH. Padahal judul lagu Chart Attack mereka
dapetnya 'Everlasting Love'.

Tesa, Meki, Jimmy.
Gua paling suka yang iniiiii! Coba lebih tegak lagi ngambil fotonya, perfect deh.


Jerry + KS.
Gua suka yang ini, aslinya ada YP tapi dia ga hadir jadi fotonya tempelan ahaha.

Imel, Ryan, Sandra.
RYAN UNYU BANGET SUMPAHHH!!!!! LUCUUUUU!!!!


Pose-pose yang ga bakal terlupakan juga sih yang model-model kayak gini nih, tumpleg bleg bareng anak-anak sekelas.


12-S1

12-A

12-S2

Ternyata cepet yah gua udah 3 taun ngelewatin masa SMA. Pas ngeliat foto-foto di buku sama di CD seneng sekaligus sedih, ternyata kita uda sampe bikin foto-foto bagus yang bakal diliat pas kita uda ga sekolah lagi di SMA. :')

Well, life goes on, but let the memories carved inside your mind.
Gimana hasil foto yearbook lo? ;)


Most favorite photo, Thanks Compact!
Besties : Afgan, Tika, Ubi, JoChrist.


p.s : semuanya bukan hasil foto gua, tapi dari Compact Yearbook Organizer yang capek-capek bikinin, fotoin, ngarahin gaya dan tetek bengek lainnya, makanya ga gua watermark. Makasi yoooo, like this. (y)

You Might Also Like

18 comment(s)

  1. WOW...kreatif banget tema Yearbooknya, hahaha...

    Baguslah, generasi muda makin sini makin kreatif ;p

    ReplyDelete
  2. Ih keren ya. Gua mah gak bikin hotobook :"<

    ReplyDelete
  3. punya gua temanya The Golden Memories, soalnya barengan sama ultah sekolah gua yang ke 50 hahaha

    cuman sayang, gegara bikinnya per kelas (maksudnya tiap kelas boleh foto kapanpun pake apapun en gimanapun, tinggal ngasih soft copynya ke sekolah), foto2 adek2 kelas 1 pada busem gegara pake BB fotonya terus di zoom-in gila2an -__- hahaha

    ReplyDelete
  4. ya ampuun bagus-bagus banget fotonya..
    wah, koq bisa keren-keren begitu ya...gila abis

    ReplyDelete
  5. kalo pas SD ku yearbooknya dijadiin satu sama majalah sekolah.
    kalo di SMP ku dulu namanya BTS (buku tahunan sekolah)
    Nah, kalo SMA... belom tau dah...

    ReplyDelete
  6. aww this makes me look back to my yearbook photoshoot we had so much fun too! <3



    WWW.FASHIONGEEKSCLOSET.COM

    ReplyDelete
  7. gue heran kenapa tiap kali anak2 ma bikin year book selalu keluar sekolah. Padahal year book kan bisa jadi semacam obat kangen 1-2-3 tahun setelah lulus... Seharusnya di year book ada beberapa foto lingkungan sekolah....

    oh yah itu kavernya bagus bangeeeet.... :D

    ReplyDelete
  8. Yearbooknya bagusss!
    Paling suka ama foto kelompoknya yang ketiga, keren abis X)
    gara-gara liat postingan ini jadi pingin buka buku Yearbook waktu SMA lagi deh hahaha

    ReplyDelete
  9. foto yang nomor 2 sama 6 itu lho bagus banget. kesannya alami dan natural. Pemilihan backgroundnya juga pas. Para fotografer malah seneng memanfaatkan background seperti itu untuk keindahan hasil jepretan. Itu siapa yang jepret sob? Punya bakat jadi fotografer kayaknya...

    ReplyDelete
  10. keren banget yearbooknya!! :0

    tema kelas cici rock kan? kok itu temen lo yg Jochrist itu... kayak aktor laga ya ._. tapi nevermind lah hahaha...

    replying ur comment, itu gak transparan cincinnya, bentuknya itu kayak angka 3, buat dipake di dua jari :)

    My Random Thoughts

    ReplyDelete
  11. keren...foto melayang-nya keren habis

    ReplyDelete
  12. they say in high school, you make friends for a life time :)

    your yearbook pics are so much funnn!!!
    I love the waitress theme pic the most :)

    <3
    The Sweetest Escape 

    ReplyDelete
  13. semuanya keren euy,, pencahayaannya mantap!

    ReplyDelete
  14. gilaaaaaaa kereeeen banget yearbooknya naksir apalagi sama model cowonya ada yg kece huahahaha XD
    selamat ya ka udah lulus, lanjutin kemana? :)

    ReplyDelete
  15. Itu lokasi fotonya dimana yah? karena saya juga lagi nyari tempat untuk foto buku tahunan skrg.. hihi terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. di kota tua semua, yang kafe itu di kafe batavia, sisanya sewa gedung tua semua. :)

      Delete
    2. Boleh tau saat itu sewa nya berapa ?

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram