Masuk Angin, Masbro (Bandung Part 3)

Monday, July 30, 2012

Wah gua malah jadi lupa + males lanjutin cerita gua di Bandung, oke-oke langsung aja gua mulai. Sebelumnya buat yang ga ngikutin liat part 1 klik di sini, dan part 2 klik di sini.

Brunch
Gaya lu 'Bi, pake brunch segala. Di Bandung karena bangunnya agak siang sama mandi segala macem, kita udah ga mungkin namanya sarapan, jadinya kita kalo mau makan sekalian sama makan siang, biar kece dikit pake istilah portmanteau-nya lah yah, breakfast-lunch alias brunch. *wuuuuzzzhhh*

Karena dari kemarin makannya Ampera KW, akhirnya kita makan di Amperanya beneran.

Brunch di Ampera.

Makanan sih ya standar, kalo pesen kuah iga sapi agak ga sesuai sama yang diharapkan sih, porsinya dikit kurang sebanding sama harga. Yang lain-lain okelah, tapi kadang kalo suwe tempatnya kurang bersih gitu. :(

Lanjut cari vendor...
Tetep harus menunaikan tugas di Bandung nih, pertamanya nyari alamat dulu di mana dah di antah berantah gua pusing, biarkan pilot dan ko-pilot aja yang mencari alamat, sementara cewe-cewe di seat tengah cuma kebosenan nyalain radio lokal yang dari kemarin lagunya cuma itu-itu-itu doang isinya. Dan seperti biasa, Feel So Close bisa diputer berapa kali noh di radio pas perjalanan. :D

Karena kita musti nyari di gang, si koko ganteng JoChris turun tangan jadinya kita bisa numpang parkir di halaman sekolah *hebat bukan? Padahal biasa aja sih hwhwhw*, tiba-tiba si Jejen ngoceh.

Jejen : Bi..
Gue : Nape?
Jejen : Ni tiba-tiba anak-anaknya semua pulang sekolah pada turun langsung lari ke mobil kali.
Gue : Emang napa?
Jejen : Biasa, tragedi fans-fans JoChris di sekolah, langsung pada teriak-teriak kali lari-lari ke Jo, 'KOKO GANTENG! KOKO GANTENG! AAAAAA'
Gue : Jejen.... Kalo kayak gitu mah kita ga bakal selamat pulang dari Bandung, dicabik-cabik. -____-"
Jejen : Yah apa daya dah kan ceritanya ketua OSIS angkatan kita ini cool banget cuy.
Gue : Kayaknya JoChris selain mau nyari vendor mau ekspansi ke Bandung buat buka JoChris Fans Club se-Jawa Barat.

Sebelum gua dicabik-cabik JoChrisnya beneran, gua sama Jejen cuma ketawa setan doang di belakang JoChris pas jalan di gang. Sementara itu JoChris tetep keheranan dan tetep pasang muka cool, kalo dia tau pun paling dia cuman nanggepin satu kata doang, 'Anjiiiirrrr....' LOL.

Kali ini kita cari vendor celana, sementara itu di alamat yang ktia temui (seperti biasa) cuma alamat si contact person dan bukan alamat tempat bikinnya. Balik lagi ke sekolahan, ambil mobil, ganti lagi ke tempat bikinnya. Ternyata alamat yang kita cari itu ada di dalem gang yang ada di pinggir jalan. Dan jalannya yah lumayan kecil, akhirnya parkir di pinggir jalan, gua Jo Jejen masuk ke dalem gang buat tanya-tanya sama yang bikinnya.

Sebelum kita pergi, Tika sama Afgan kepanasan dan males turun jadinya, alesannya buat jagain mobil. Afgan sebelumnya minta petuah sama Jo kalo ada keadaan darurat buat maju mundurin mobil. Dan pas balik ke mobil, Afgan sama Tika langsung heboh teriak-teriak sementara Tika sambil cekikikan ketawa setan.

Afgan : JO TAU GA LU GUA STRES LU GA ADA DI MOBIL!!!!!!
Jo : Ha? Kenapa?
Afgan : Abisnya, tadi kan ada truk gitu mau lewat, terus jalannya kan sempit, takutnya gua diketokin disuruh maju mundurin mobil, abis gua!!!! MANA GUA NGERTI GUA KAN NEWBIE!!!!
Jo : *Ngakak setan* Terus gimana?
Afgan : GUA SURUH TIKA NGUMPET KE BAWAH!!!! 'Tik! Ngumpet ke bawah!' gua juga ngumpet gitu ke bawah biar keliatan mobilnya ga ada orang!!!! Kita tiarap sumpah di bawah!!!!
Jo : *geleng-geleng*


Kejebak....
Kita berkelana sampe sore dan pas pulang, jalan yang kita lewatin ada perbaikan di mana-mana. Gelooooo jadi macet sama kayak di Jakarta ga kuat kakak. Masalahnya, perbaikan jalannya pas lagi rush hour jam orang pulang kantor, hadeh... banyak alat berat semua di jalan tumpah ruah, yang gua tau sih kalo di Jakarta gitu pasti perbaikannya subuh, kayak di rumah gua ga taunya tiba-tiba aspal depan jalan uda mulus item pas mau berangkat sekolah. Bah! Lebih ngenesnya lagi cuma Jo yang bisa nyetir jadi ga bisa gantian, mukanya uda bete setengah mampus.

Di mobil lagi-lagi ditemai dengan radio lokal yang muternya lagu itu-itu-itu doang hadehhhh.... Kali ini sih lagunya lagi tobat ga Feel So Close, tapi lagi doyan muter Butiran Debu-nya Sammy Simorangkir. Gelo saking mumetnya duduk mulu di kemacetan gua uda nyahut-nyahutin aja tu lagunya si Sammy.

Sammy : Aku tak tahu ke mana.... arah pulang.... *ga tau sih kira-kira gitu gua ga hafal*
Gue : Ya Sam, pake GPS dong pulangnya. -____-"

Sebenernya kita bisa kejebak macet gini gara-gara GPSnya ga nyala gara-gara handphone Agan uda sekarat maksimal (apa uda mati yak) sementara itu gua ga tau ceritanya gimana gara-gara gua tidur. Liat ke depan, si co-pilot uda bete maksimal. Pilotnya uda dieeeemmm doang, berasa masuk angin kayaknya, bete bener mukanya aura coolnya dahsyat!

Tadinya pengen gua goda-godain biar ga bete gitu bosenan di mobil, ngobrol apa kek, tapi kayaknya bakalan makin bete gara-gara capek ga bisa gantian ga ada yang bisa nyetir. Terus sebenernya gua punya alternatif yang lain supaya Afgan + Jo bisa bersuara kek jangan bete-bete, tadinya pengen gua sundut pake korek api. Tapi kayaknya itu mah gua yang dibakar dah terus diturunin di jalanan. T3T

Kejebak macet 2 jam itu, disaster. Mana laper lagi, pegel pula duduk. Koplak, masuk angin njir badan pegel linu.


Dinner.. Ampera KW lagi!
Uda nyampe di Gempol, gua uda malah ga nafsu loh liatin kerupuk, uda ngenes banget kita semua satu-satu bertumbangan ke kasur di ruang tamu. Hadeh badan berasa angin semua. Akhirnya Ampera KW depan rumah yang kita pesen dateng juga. Laper tak tertahankan. Masalah perut. Udah 3 hari di gunung semua pada ga bisa boker.

Semua pembicaraan ini terjadi pas lagi makan. Emang cablak semua nih anak-anak lagi makan malah ngomongin boker coba?
Afgan : Tik, uda boker belom?
Jejen : DOH GUA BELOM NIH NJIR!
Tika : Sama nih gua jugaaaa!!!!! Biasanya tiap hari boker, ini sekarang liat perut gua!
Jejen : T*ket ketiga noh, sama majunya.
Tika : Hadeh Gan isinya uda 5 ayam satu lele sekarang. Gilak pulang Jakarta perut gua mau meledak kali.
Afgan : Ha? Sekarang kan lu nambah lagi ayam makannya, jadi 6 ayam dong dalem perut.
Tika : Iya nih aduh musti buruan dieksekusi!!! TT^TT

Gue sendiri uda cukup geli dan cuma bisa ketawa-tawa doang sambil makan, gua sendiri juga belom boker sama sekali di Bandung, angin semua isinya dan ga bisa keluar! Berkah ketawa-tawa, akhirnya gua malah bisa kentut abis itu, bah! Lega banget isinya angin semuaaa keluaaaarrrrr HAHHHH!!!!! Nembak lantai idung yang kenaaa aaaaaaaaa makasi ya Tuhan!!!!

Untung aja pas giliran gua mandi, gua bisa ngeluarin semua isi perut gua di kloset, bah kenikmatan duniawi ini selama gua di Bandung. Biasa manusia lemah kayak gini nih, giliran naik gunung aja bentar ga bisa boker. -___-"

Gilak, selama di Bandung, bisa boker dan kentut adalah anugerah terindah dari Tuhan *terharu*.

Ga ngelayap lagi Bi malemnya?
Gak, semua capek kejebak macet. Apalagi JoChris, satu-satunya yang bisa nyetir dan ngebawa kita pulang dengan selamat, tergelepar dengan sukses di kasur. Kasian banget liat mukanya, tidur doang kerjaannya kayak koala. Kadang mulutnya mangap gitu, jadi kasian gua. Niatnya sih dengan muka mesum kasian dan mata nanar berkaca-kaca, gua masukin apa kek ke mulut dia, sepatunya dia kek gitu, ato ayam Ampera KW pesenan dia biar dia ga usa repot-repot makan musti duduk. Yah, paling dia ngegelepar-gelepar dikit lah setep gitu di kasur, abis itu gua ga dibawa pulang sama dia ke Jakarta.

Akhirnya, malah malemnya gua baru bisa buka topik banyak banget berdua sama Jejen sampe ketawa-tawa ngakak di kasur sementara yang lain tidur jam 2 pagi. Guoblok banget dah semua topik yang kita buka malem itu, ga mungkin juga gua ketik satu-satu di sini.

Jejen + Gue : *ngakak mengguncang malam!*
Gue : *sambil ngakak gua gulang-guling dulu ke pinggir kasur*
Jejen : Lu ngapain sih Bi?! WAKAKAKAKK!!! *sambil ngakak*
Gue : *bangun langsung ngibrit ke WC di sebelah kamar* Aduh Jen ga tahan gua hampir ngompol njir!!!!
Jejen : *makin jadi ngakaknya*

Pada saat itu, Gempol Asri digoyang oleh dua manusia odong dari Jakarta ini. Hina maksimal, untung gua ga digebukin masyarakat satu Gempol. Ga bisa tidur dah malemnya..... Masuk angin masbroooo hahhh! *ga nyambung*

Nah ini dia akibatnya kalo ente berani-berani ngajak gua nginep, yah minimal kalo malem gua berisik, malem rumah lu dibakar massa lah. Muo-oh-oh-ohohohohhhh. :3

O iya, ceritanya masih bersambung loh.

photo credit : Tika.

You Might Also Like

13 comment(s)

  1. enak yah jalan-jalan sama temen gitu hwhwhwhwh. berapa hari di bandung wkt itu?

    ReplyDelete
  2. Itu kira2 tampangnya si Jo emang ganteng yah? :P

    ReplyDelete
  3. jahahahahha.. lagian chi-chi sama koko segala ke bandung.. udah tau iklim di bandung sama di china beda.. wehehehhe piss ahh

    ReplyDelete
  4. wihh asyik banget tuh jalan-jalan yah :))

    ReplyDelete
  5. yang mengasyikkan hidup itu memang jalan-jalan...:)

    ReplyDelete
  6. Kunjungan perdanaa!

    Seru banget yang pas ada truk dan akhirnya ngumpet ke bawah mobil. Haha ga kebayang gimana empet2an sama jok mobil. Haha

    Salam kenal yaah :D

    ReplyDelete
  7. wkwkwk, jadi keinget rasanya waktu camping ato retreat. Sering banget ga bisa boker tu kalo lagi di wilayah baru. Ga tau deh kenapa. Apa boker juga butuh adaptasi yak?

    ReplyDelete
  8. acara jalan-jalannya seru banget ya kayaknya, by.
    hahahaha. ceritanya super panjang. wqwq
    iyaaa aku dipanggil uby jugas sama tmenn-temenn.
    HAAA? betull! kok tau di medit?
    pasaran ya tempatnya :'( hahahahaha

    ReplyDelete
  9. maksudnya lagu Butiran Debu - Rumor ya? Itukan lagu galau favoritku.. haha.. Jd pengen nyanyi ah.. ♫♫ aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi... aku tenggelam dalam larutan cuka garaaam..♫♫ #eh salah lirik :))

    ReplyDelete
  10. ahaha iya dong post gue terakhir di pureyyy B-)


    buset masih bersambung aja? hahaha.. hidup ampera KW lah :p

    ReplyDelete
  11. kayanya berkesan banget ya trip ke Bandung nya. hihi
    ke bandung lagi atuh!! :)

    <3
    The Sweetest Escape 
    Join The Sweetest Escape x Juerrii Shop Giveaway

    ReplyDelete
  12. sorry...permisi bentar ya...gw mau ketawa....
    hahahaha....

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram