Udah Foto Yearbook Belum?

Sunday, April 29, 2012

Yang pada kelas 12 udah pada foto yearbook belom?
Hari ini gue pengen banget ngepost tapi berhubung gue lagi gak mood banget nulis (secara dari kemarin gue udah bikin 2 draft penuh tulisan dan gue delete semua) jadi gue post foto-foto aja yak, ceritanya biar kayak Instagram gitu deh. *apa coba?*


Hari ini kelas gue photoshoot di Kota Tua, nyewa gedung tua gitu sama EO-nya. Pagi-pagi ngantuk banget bangun langsung dandan dari rumah lah ngumpul di sekolah jam 6-an, akhirnya setelah semua kelas IPA kekumpul (minus YP) doa dulu langsung berangkat konvoi ke Kota.

Sebagai cewe (iyalah jelas gua cewe!) gue lebih milih dandan di rumah soalnya ga enak didandanin, kalo ga rebutan kaca di mobil sama yang lain yang belom dandan.


Kalo modelnya yang kayak gini sih ga rebutan kaca.

Gue sih ga betah mata gue 'dicolok-colok' orang haha, kapok.

Behind the scene di mobil Ryan.


Sambil nungguin EO-nya yang belom dateng, sekalian deh gue merajalela menggelinjang dengan foto-foto sama yang lain muahahahahahh!


Onel, Tika, Ubi, Gaby, Sela, KS.
Gue sendiri malah kayak modern dancer diliat-liat  -____-"

Sama Sela, si ketua yearbook.

Sama Jeremy, kayak terminator yuhuuuu....

Spoiler :: Tika, Onel, Eban.

Sama Ryan si anak superunyu di kelas, gue suka banget foto gue di sini. GUA CAKEP HAHA!!
Sekarang gue lagi jadiin foto Twitter, foto di Kota bonus boneka Paddington Bear.


Karena kelompok 1 belom siap difoto, akhirnya kelompok gue langsung nyalip buat difoto. Ini foto sebelum kita difoto beneran sama si EO. FYI tema kelas gue dapetnya rock music.


Afgan, Tika, Ubi, JoChrist. Sebelah gue berasa ada aktor laga.

EO : Nih gue kasi liat fotonya. Jonathan, kamu tuh ga senyum.
JoChrist : Ga bisa senyum. -_____-"
EO : Kalian kalo ga senyum gini nanti liat lagi berapa taun kemudain yearbook-nya, masa pada cemberut, nanti nyesel loh.

EO : Nah, elu.... *nunjuk gue*
Gue : Kenapa ko?
EO : Poni lu bolong. *maksudnya poni gue ga rapet, kepisah-pisah gitu*
Gue : Photoshop-in dong ko, koko juga ga bilang.
EO : Ah urusan gampang itu. Coba pose yang lain, ayo pindah ke sini.

EO : Nah lu pada berjejer coba di sini, terus terserah deh gayanya bebas.
Tika : Kakinya boleh dinaikin ke tembok ga?
EO : Boleh, tapi... nama kamu siapa ya?
Afgan : *kena tunjuk* Kevin, ko.

EO : Kaki kamu naik tapi dirapetin. Jonathan, geser dikit. Kamu siapa?
Tika : *kena tunjuk* Tika, ko.

EO : Kakinya udah bagus kok, 'Long, geser 'Long?
Tika + Jo : 'Long? Siape?
Gue : Itu gueeeeeeeee tadi kan gue dibilang 'Poni Bolong'.
EO : *ngakak*
Gue : Gue berasa sunderbolong, ko. =_____=

Akhirnya setelah diarahin beberapa gaya, selese juga jadinya pertamax!
Tapi ga bisa pulang dulu, soalnya musti nungguin giliran foto sampe kelompok yang terakhir, baru foto kelas bareng. Jadinya ngadem dulu deh di mobil, photoshoot sendiri pake iPod si Afgan.


Pre-photo ceritanya, huakakakakaakkk. Minus si Jo gara-gara dia paling ga doyan difoto.

#01

#02

#03

#04, featuring Aldo the Banzhang.

#05, featuring Eban.
Eban gayanya HAHAHAHAH kayak tukang gebug!


Jadi agak ga sabar nungguin hasil yearbooknya gimana. Semoga hasilnya ga mengecewakan deh *amin*. Penasaran juga soalnya sama hasil foto kelas yang lain.


12-IPA Rocks! Will miss this.
Love you all. <3


Duh sori gue lagi ga mood nulis, soalnya foto itu banyak bercerita juga kok huhu. Tunggu sampe gue mood nulis yak.

Photo credit : Afgan, from his iPod.

You Might Also Like

17 comment(s)

  1. Nice photo shot, thanks for sharing.

    ReplyDelete
  2. wah seru banget photo session buat yearbook nya!! ntar kalo udah jadi fotonya, ditaruh di blog lagi ya... :)

    ReplyDelete
  3. aaaa masa2 itu....
    i feel old. *sudah semester 4* -___-"
    kalo gue dulu fotonya indoor aja, aula sekolah dijadiin studio foto hahaha saking susahnya konsensus mau foto di mana... temanya music gitu hahahaha

    ReplyDelete
  4. kalau liat foto2'a jadi inget sama temen2 jaman SMA dulu

    ReplyDelete
  5. serunyaaaaaaaaaaaaaaaaa yang lagi bikin yearbook!! <3

    ReplyDelete
  6. nice photos... visit back ya..ada T-Shirt Fotografi keren yang pas buat kamu. www.shoppingoncyber.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. iyaaa, ponta nih. mau nyamain kamu :D hehehhee biar keliatan kaya baru lulus sma. wkwkwkkwkw. gimana hasil foto yearbook nya?

    ReplyDelete
  8. narsisss tapi passs banget tuh fotonya :D

    ReplyDelete
  9. duh.. jadi cakep2 yee semuanyaa abis dandan
    hihihi :p

    ReplyDelete
  10. Gue juga gak suka didandanin orang, mata dicolok-colok hahaha

    ReplyDelete
  11. gw penasaran ini yearbook nya bakal jadi berapa ratus halaman klo foto2nya sebanyak begini, curiga yearbooknya jdai serial gitu hahahaa..

    Audrey, rok nya lucuuuuu....

    ReplyDelete
  12. huahahahahahahahahahaaaaa...... ups. sory ni AR gue cuman bisa ngakak baca omongan lo sama EO. masa lo dipanggil 'long' :p

    ReplyDelete
  13. wah, seru sekali ya. sayang jaman sekolahku gada acara poto2an begini. berasa pre-wed ya ribetnya haha

    makasih sdh mampir blogku, salam kenal ya audrey ...

    ReplyDelete
  14. jeremy keren juga tuh...
    pacarin aja...
    :P

    yearbook...
    i dont have it...

    ReplyDelete
  15. Hmm.. Berdasarkan pengalaman gue, harusnya foto2 year booknya di sekolahan lu aja.... Atau minimal yah ada lah beberapa spot di sekolah yang fotonya ada di year boook..Karna pasti lu ga akan ke sana lagi setelah lu kuliah... Alhasil gak ada obat penawar rindu terhadap sekolah lu itu.. Hehehe

    Yaer book SMA gue dulu gak nendang sama sekali... Gak bisa ngobatin rasa kangen gue sama tarki, SMA gue dulu... Hehehe... :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram