Surat Cintaku yang Pertamax

Thursday, April 05, 2012

Surat cintaku yang pertama, membuat hatiku bergetar, seperti melodi yang indah...


Itulah sepenggal lagunya Vina Panduwinata tentang dapet surat cinta. Gimana sih rasanya dapet surat cinta? UUUU... Sensasinya berjuta-jutaaaaa! Yang pasti tu surat bakalan selalu ada di pikiran lu kan? Gimana nggak, pasti tiap malem dipikirin. Terus rasanya seneng gimanaaaaa gituuu...

Secara gue belom pernah dapet surat cinta selama ini
Tiba-tiba gue dapet surat cinta. Jadi gimanaaaa gitu. Pastinya sih kepikiran gitu deh. Gilak romantis banget men gue dikirimin surat, rasanya gimana gitu pas megang suratnya pertama kali. Geregetan kalo kata Sherina Munaf. Udah gitu warna suratnya kuning gitu lagi.

So sweet banget dah tuh surat, bikin kepala mikirin terus tuh surat. n_____n

Ga pake lama, mendingan gue pamerin aja dah surat cintanya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Surat cintaku yang pertama, bikin hati bergetar nih! Ya kan? Ya kan?

Noh ditujukan buat gue, 'romantis' banget deh.


Ga tau kenapa gue merasa ada yang musti disensor dari surat ini. -___-'


SURAT 'CINTA' PERTAMAX GAN!

Nilai TO gue udah amburadul di eksaktanya, makanya gue kena dah, padahal biasanya ga pernah kena. Astaganagaaaaaa. Sebenernya ga cuma gue doang yang dapet nih surat, hampir 2/3 anak kelas gue dapet surat cinta yang sama juga, surat cinta berjamaah gitu deh. Gue makin stres nih entar gue UN gimana?

Yah gue ngepost ini juga bukannya gara-gara gue bangga, masa dapet surat 'cinta' bangga sih? =___=
Kenang-kenangan aja abis pengalaman pertama, nanti berapa taun lagi gue baca pasti gue ngakak sendiri.

Di kelas gue saking pusingnya
Ngomong aja suka ga pake otak sama temen sebangku gue, si Tika. Apalagi Tika si anak 'liar', selalu ngajakin jalan mulu bawaannya.

Gue : Tika! Udah Tik nyetop bikin soal latiannya! *padahal masih pelajaran matematika, gue sendiri udah tutup buku duluan, gurunya masih ngajar padahal*
Tika : Aduh Bi sompret gue tuh pengennya cepet selese biar ga ada PR lagi di rumah.
Gue : Gue sih udah ga kuat, rasanya pengen ngejebur kali belakang sekolah.
Tika : Gue sih pengennya langsung liburan bareng-bareng.
Gue : Langsung ke Soekarno-Hatta kali!
Tika : AYO BI! SUMPAH NIH PENGEN GUE BAKAR MATEMATIKA!
Gue : Doh hina maksimal Tik.

Tika : Gue pengen kongkow Bi! Kita hina maksimal Bi udah lama ga kongkow di malem Jumat.
Gue : Tenang Tik nanti kita liburan lima bulan. *liat jem dinding ke arah kanan kepala gue*
Tika : Eh, JoChrist... *liat JoChrist yang duduknya kebetulan di bawah jem dinding*
Gue : Kenapa JoChrist?
Tika : JoChrist tobat gak yah? Kita kongkow lagi yuk sama dia. TT^TT
Gue : TIKAAAA! Kagak mungkin, Jo kan udah tobaaaattttt, dia kan bilang pas di Flavor Bliss!
Tika : Oh iya yah... *meringis, gelesotan di atas meja, kecewa berat*

Tika : BI SUMPAH HASRAT KONGKOW GUE!!!!
Gue : Taubah Tik, yang sabar Tik... Nanti kita kongkow sampe mampus liburan. -____-"

Sementara itu, setelah dikasih surat, nyokap gue hari Selasa dateng buat dengerin wejangan dari Ibu Yuni soal gue. Eh malemnya malah bokap gue yang ngasih wejangan buat gue padahal yang dateng emak gue. Gue sih ga bakal diomelin sama bokap (bokap gue ga pernah marah).

Doh UN tinggal di depan mata, nilai gue masih begini lagi. Untung hari ini mulai libur trihari suci paskah, kalo gak gue udah ga beronggok lah. WML.


You Might Also Like

12 comment(s)

  1. semangat buat UN nyaaaaa biiii. wahhh ga krasa ya bis gini lulus km :D hehehehe pasti plonggggggg!

    cci di sini master, bii. Ambil MBA int'l business. hehehe :) maaciiii ya supportnya :*

    ReplyDelete
  2. Eh buset blog lo keren sekali designnya!

    ReplyDelete
  3. good luck for your national exam :D

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk sabar ci.. kan sekolah tinggal 2 minggu lagi.. sesudah itu libur sampe karatan... semangat buat UN nya, pasti bisa lulus dengan nilai bagus, yakin deh! :D

    ReplyDelete
  5. Tabah ya ubayyy. semoga lain waktu bisa dapet surat cinta dari orang yang tepat! hahahaha. AMIN.

    ReplyDelete
  6. belajar bii yang beneerrr
    kelar uan puas2in deh nongkrong 5 bulan nonstop hahaha *gue yg waktu itu kena libur cuma sebulan doang aja sampe lumutan lho*

    goodluck!

    ReplyDelete
  7. what a nice blog this is....

    thanks ya,,,

    ReplyDelete
  8. hahhaaa...
    surat cinta terkait sekolah...
    keep spirit sekolahnya....
    :)

    ReplyDelete
  9. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  10. wah.. siap2 mau UN yah...
    sep... belajar deh lagi, wkwk...

    salam kenal..
    btw, what a wonderful blog this is..

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram