My Revenge Marathon Starts!

Friday, April 20, 2012

AKHIRNYA SODARA-SODARAKUUUU SEBANGSA DAN SETANAH AIR!
UJIAN NASIONAL SELESE SUDAH!!!
*Syukur pada Tuhan*

Akhirnya penderitaan gue berakhir juga, liburan panjang udah di depan mata. Tidur sampe siang bisa sepanjang hari, gelesotan ga usah mikirin pelajaran. Uuuuu senengnya bisa gulang-guling.


Anak kelas 12 mana sih yang ga nantiin tanggal 19 jam 1?
Gue sih super duper seneng, soalnya gue bisa tiap hari 12 jam di luar rumah. Bangun jam 5 pagi (itupun kalo bisa bangun sendiri) terus sampe sekolah jam 6 lewat. Biasanya kalo gue kesiangan gue sampe sekolah di pintu belakang lewat jembatan lari-lari ke kelas biar ga kena ke meja piket dulu. Terus tiap hari kan gue ada try-out (beneran, tiap hari) abis itu jam 2 les tambahan di sekolah sampe jam 4. Itu juga biasanya gue ngerjain try-out sama les tambahan bisa sambil ketiduran ato nahan tidur mata merem melek.


So, jam 4 sampe rumah?
Ga juga, gue langsung lanjut buru-buru ke rumah pulang naro tas terus ngacir langsung ke tempat les sampe jam 7 malem lagi. Udah sampe rumah gue belajar lagi buat try-out besoknya. Tidur biasanya jam 11-12. Terus diulang lagi terus dari Senin sampe Jumat.


Loh Sabtu? Enak dong bisa tidur sampe siang.
Ga juga, akhir-akhir kemarin Sabtu malah jadi sering masuk.

Belom kalo misalnya abis ngeles gue musti ngetik karya tulis sampe badan kebas tengah malem, bah itu rasanya udah mau tidur sampe ngeces pas pagi di atas draft karya tulis. Hina deh, gue paling males kalo lagi ngantuk diajak ngobrol, bawaannya ga bakal nyambung, kalo ngomong biasanya sih suka ga dicerna sama ga dipikir dulu.

Kelas 12 IPA pun sungguh suram, tiap hari matanya pada berkantong, mukanya pada bleneg-bleneg semua, lemes semua, kalo istirahat semuanya pada di dalem kelas sementara anak IPS kocar-kacir keluar. Belom lagi abis TO kerjaannya sampe istirahat, bahkan sampai pelajaran lain mulai lagi, masih aja ngebahas soal-soal TO yang barusan dikerjain.

Gimana gue tiap hari jadi ga pake otak ngapa-ngapain? Nyokap gue aja pernah gue bentak balik waktu ngomelin gue pulang belajar bareng *buset durhaka bener, ampun mak!* saking udah ga pake mikir capek banget.

***

Akhirnya, hari Kamis jam 1 siang
Bel panjang bunyiiiiii KRIIINGGGG!!!! Semuanya udah pada teriak hore-hore. Apalagi gue, langsung jumpalitan ke sana kemari. Akhirnya gue bebas, langsung bisa ngapa-ngapain, gue udah bertekad mau "balas dendam" secara marathon. Pulang-pulang gue langsung diajakin nonton di Central Park Mall bersepuluh.

Hal pertama yang kita lakukan setelah sampe Central Park adalahhhh....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kemakan diskon pelajar di Manhattan Fish Market, ah mumpung status masih pelajar nih!

Gue kira tuh pas lewat Manhattan Fish Market, itu tempat jualan ikan. Ketipu, yak karena di rombongan ini ada si Raja Makan a.k.a Afgan, gue juga kepincut jadi ngiler. FYI, promonya berlaku sampe akhir bulan ini kalo ga salah. Wahai anak-anak yang (mumpung) statusnya masih pake seragam putih abu-abu jangan lupa bawa kartu pelajar ke sini.


Lucu banget tisunya, gue foto deh *ga penting banget*


Hari itu bener-bener 'pelampiasan' gue deh abis UN selese.


Jadi bokek sebokek-bokeknya, duh sekali-sekali lah stres banget.


Punya JoChrist, apalah gue ga tau namanya, ikan sama kentang.

Ikannya crunchy, sebenernya gue kira bakalan kayak Doner Kebab isinya ayam gitu, tapi sesuai namanya kan konsepnya Fish Market, jadi ini isinya ikan. Enak. Ikannya lembut, kriuk garingnya juga pas.


Punya Jeremy, Tuna Taco sama kentang.

Gue dari dulu anti makan Taco, soalnya gue perna mules gitu jadi pengen muntah makan Taco dari *disensor* dan kulitnya itu ga enak sama sekali, tapi yang ini sama sekali ga bikin eneg, isinya tuna sama sayur seger. Porsinya agak kecil sih dan jangan terlalu mengharapkan segede Doner Kebab. Ini juga enak, lebih enak lagi kalo minta mayonnaise tambahan.


Spagetti gue, banyak lada.


Gue juga kemakan sama gambar, emang dasar iklan yang fungsinya bikin menggiurkan, soalnya gue kira kan spageti itu gede. Yak begitulah, tapi sesuai lah sama gede perut gue yang ga bisa makan banyak-banyak (kecuali kepepet dan ada acara makan-makan di restoran buffet huehehehe). Buat yang ga terlalu tahan sama lada banyak minta ladanya kurangin aja. Ini juga enak, dilumurin minyak zaitun, sama cumi-cumi yang rasanya crunchy.

Tapi yang menu yang dapet student promotion agak terbatas sih cuma ada 4 kalo ga salah, dan dessert cuma dibatasin 2 jenis dan dikasih 50% diskon buat dessert (CMIIW).


Ryan, Evan, Jerry.

Afgan, Ubi, JoChrist, Aldo, Ryan, Eban, Jerry.

Selese makan langsung ke Blitz Megaplex
Afgan selaku EO-nya dari kemarin niatan nonton Battleships. Sebenernya dari judulnya aja gue ga tertarik nonton pasti isinya cuma perang-perangan sama alien doang. Ternyata gue salah, SERU BANGET! Udah lama banget gue ga nonton di bioskop, apalagi film kayak gini, ternyata ceritanya bagus kereeeennnn aaaaaa untung gua nonton.


Liat muka gue betapa bahagianya gue di hari itu tralalalaa.

KS, Ubi, Tika, Jerry.

Selese nonton langsung pulang?
Gak juga.


Lanjut ke Krispy Kreme. Lagi-lagi gara-gara si Raja Makan.
Tapi gue sih udah sangat kenyang, jadi cuma duduk doang.


Buat tehnya, rasanya unik juga. Soalnya dari wanginya, keliatannya kayak teh manis gitu, agak susah gambarinnya gimana yak? Intinya, tehnya keliatannya manis, tapi setelah diminum rasanya ga manis, cuma gak kayak teh tawar biasa, ada rasa yang unik gitu. Hmm, perbandingannya, ada yang pernah minum fresh brewed tea-nya Starbucks yang warnanya merah bening? Kira-kira kayak gitu lah.


Penampakan anak-anak baru selese UN.

Penampakan yang lainnya. Oh iya tehnya Kenny rasa leci loh, dari leci beneran tuh.

Liat kantong mata kita bertiga, kalo gue sih semalemnya tidur jam 1 pagi bangun jam 5.

Dan lihatlah betapa bulatnya muka gue *eh salah*.


This is the first thing I've done on my revenge marathon, how about yours?
Ceritain dengan kasih komen di post ini. ;)



Manhattan Fish Market
Central Park Mall, Lower Ground Floor, Unit 204C - 205
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Slipi.

Krispy Kreme Doughnuts & Coffee
Central Park Mall, Ground Floor Unit 213A
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, Slipi.

You Might Also Like

24 comment(s)

  1. UN adalah 'everybody is busy just for nothing'

    ReplyDelete
  2. hahaha jadi malu dikomenin ci audrey :3

    asek nih yang udah libur, 6 bulan bok liburnya sampe sept-okt kalo ga salah, ya kan? bisa bangun siang sampe puas.. tapi kayaknya enak tuh buat magang :D

    enak ga sih ci masuk ipa? gw galau mau ipa ato ips.. keliatannya masuk ipa jadi stres gitu.. tapi enaknya pilihan fakultasnya jdi lebih banyak dan beragam... :s

    ReplyDelete
  3. Wakakkakakkakkakaka enak ye penderitaan sudah berlalu, cci br start minggu ini! Gosh!!!! Bikin gilaaaaaa. Wew~ kapan nih pengumumannya biii?? Jadinya ntar kuliah dimanaa?? Doooh jadi kangen masa2 itu. Wakakak *berasa tua banget ya cci. Hahaha

    Enjoy your last months at high school, ubiiii <3

    ReplyDelete
  4. wah kayaknya enak tuh fish market :)
    ehem ehem bentar lagi udah bukan anak sma lagi nih :P

    ReplyDelete
  5. hmmmm...
    dapat bocoran ga...??
    nyontek ga hayow..
    :P

    ReplyDelete
  6. Asik2... Selese yah UNnya jadi bisa gulang guling. Tunggu aja kalo ude nginjek kuliah skak loh yang ada :))

    ReplyDelete
  7. enakan jaman SMA lho..
    gw aj pengen balik lagi ke sma, kuliah itu ga semanis yg dibayangkan.. kirain kuliah itu kerjaannya main doang!

    ga taunyaaa......

    semoga hasil UN nya bagus yah!

    ReplyDelete
  8. wew, pasti gembira banget ya udah kelar UAN ..
    gue sumpahin pada lulus semua ..
    amen :D
    salam kenal .. kunjungan perdana dimari

    ReplyDelete
  9. weih,... jadi kangen pas jaman SMA dulu,

    inget saya, hari pertama UN, datang nyantai ke sekolah, sebelom masuk kelas masih ketawa2 sama temen, ngobrolin game online, ga sadar bakal UN,

    pas bel bunyi, duduk dikelas, mendadak ingusan, pilek, lupa bawa tisu, jadinya ngelapin ingus pake dasi, huahahahahaha,...


    salam kenal :D

    ReplyDelete
  10. itu boleh ya masuk mall pake seragam tapi ga pake jaket? :O #lostfocus
    kyaaa senangnyaaaa udah liburan yah :| *iri* *baru libur 1 juni*

    ReplyDelete
  11. Wuih enk bgt udah mau liburan, kngen masa2 sehabis UN SMA dulu, hiks..

    ReplyDelete
  12. tapi buat yang mau kuliah di PTN, masih ada SNMPTN....:P

    ReplyDelete
  13. wah...wah... emosi nya kena bgt dipostingan ini, selamat yah sudah lepas dr kegiatan monoton kamu itu... UN nya lancar?

    ReplyDelete
  14. Keren keren.. Anak muda banget nih :D

    ReplyDelete
  15. Wah pasti udah plong banget rasanya kalau udah selesai UN hehe..tapi sepertinya hanya sementara aja soalnya bentar lagi udah siap-siap belajar lagi untuk SNPMTN hehe semangat ya.. salam kenal balik deh :)

    ReplyDelete
  16. Aaaaah, kangen UNAS. Kangen balas dendam setelah UNAS. Kangen libur panjaaaaaang abis UNAS. Kangen sekolah. :'(

    ReplyDelete
  17. Helo helo thanks kunjungannya :D

    tuuh tuuh yang udah selesai UN
    ke lombok sana
    di tunggu ombak :D

    salam kenal baliiik :D

    ReplyDelete
  18. setelah UN jadinya bisa aktif ngeblogging lagi dong yaaa ? HIHI

    sukses UNnya, semoga lulus dengan nilai maksimal. amin :D

    ReplyDelete
  19. gue juga abis UN, legaaaaaaaa banget deh rasanya, tinggal ngurus2 ke perguruan tinggi nih :D
    semoga kita semua pelajar yg abis UN lulus nilainya bagus bagus amin :3

    ReplyDelete
  20. penderitaan baru dimulai sebenernya :p
    sekedar tips yah, bsk cari kegiatan yg bermanfaat pas libur panjang.

    ReplyDelete
  21. ya ampun gue mikirnya lu udah kuliah....hahaha

    lupe gue xD

    ReplyDelete
  22. SETUJU DEH SAMA KAMU!!
    aku juga gila habis UN!
    AKU TERBANG! *gila* lol.

    ReplyDelete
  23. Hey gorg,
    You have a nice blog and this is a super cool post! ☺ The overall style is really nice and something I can relate to, we definitely have similar taste and it would be cool if we could follow each other? I found your blog from a comment you left on another blog and really glad I did, I will be checking back soon.
    If you have facebook, I would be so so so soooo grateful if you liked my page: http://www.facebook.com/newyorkdoll
    Also, if you get the chance and like my blog, I would love it if you could nominate me for ‘best established fashion blog sponsored by next.’ It would mean soo much to me, links on this blog post: http://new-yorkdoll.blogspot.co.uk/2012/05/cosmo-blog-awards-2012-nominate-me.html

    Aimee
    www.new-yorkdoll.blogspot.com
    xxx

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram