4 Hari Untuk Selamanya

Sunday, April 15, 2012

WAH UDAH H-1 UN YAAAHHHH TEMAN-TEMAAAANNN!!!!!
Kenapa besok musti UN sih?! Jujur deh gue belom siap. Doh.

Pokoknya gue udah belajar 4 bulan digenjot sampe ampun-ampunannnn, gue butuh kasih karunia Tuhan banget nih ngerjain eksakta. Stres parah, gue ngapa-ngapain udah ga ngotak lah.

Sebenernya sekarang gue juga punya keribetan tersendiri ngadepin UAN ini, Kamis kemarin pas mau les tambahan gue makan siang, dan ternyata bracket kawat gigi gue ada yang copot. Celaka duabelasnya, bracket yang copot itu yang paling ujung yang buat nyangga kawat, jadi sekarang kawat gigi gue ngegantung doang karetnya di sebelah kanan. Gue akhirnya mengorbankan waktu ke dokter gigi gue buat belajar bareng, gue lebih milih mau lulus dulu daripada benerin kawat gue yang ngegantung, yang kalo gosok gigi ga enak takut malah tambah copot karetnya.

UAN ini harus gue lalui dengan..... kawat gigi rusak. T3T
Kok ga hari ini aja dokter giginya? Tutup lah yawww, yang deket rumah gue cabangnya cuma buka Sabtu minggu kedua (which is Sabtu kemarin) dan minggu keempat. Ga ada yang nganterin juga.



Belajar berjamaah terakhir, sebelum pulang + bertempur hari Senin
credit : Afgan


WML!
ARS.

You Might Also Like

7 comment(s)

  1. goodluck ya UN nya kakak ;3 FIGHHTTT!!!!

    ReplyDelete
  2. asiknya belajar rame-rame...
    belajar sambil bermain dan bercanda...
    :P

    sukses ya buat UN nya....
    :)

    ReplyDelete
  3. wah gue gabisa banget tuh belajar rame2 ujung2nya ngobrol sama ngegosip ._.

    GOODLUCK BII!

    ReplyDelete
  4. Asik dong udah selese ^^. tinggal nunggu hasil bulan depan. semoga kita lulus. amin

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram