Singles + Science = (Still) Full of Love

Wednesday, February 15, 2012

Halo semuanya, gue ngeblog lagi. Sumpah rasanya gue sangat ga konsisten sekali dengan kata-kata gue yang sebelumnya bilang mau cuti ngepost dulu buat sementara. Entahlah rasanya sekolah tinggal berapa bulan lagi banyak banget kenang-kenangan yang pengen gue post.


Hari ini gue ga masuk sekolah
Meriang dari jam 3 pagi, gemeteran. Gue pikir gara-gara ACnya kedinginan, tapi pas gue turun ranjang mau ambil remote AC rasanya badan gue ngilu semua, terus haus banget lagi ambil air di dapur tidur lagi. Gue pikir nanti jam 5 gue bangun bisa lah sekolah udah sembuh gitu. Ga taunya jam 5 pagi badan makin gak karu-karuan, bawaannya uda pengen tidur kayak beruang kutub, badan sakit-sakit, males makan, leher gue sakit lagi. Kayaknya gara-gara kena radang dari bokap gue yang lagi sakit juga. Akhirnya kerjaan gue seharian tidur dari sampe jam 5 sore, dan sekarang udah mendingan. Ga betah rasanya, gue belom mandi nih. :(

Kayaknya juga ditambah gue kecapekan gara-gara kemarin, waktu tidur gue cuma 4 jam lagi seperti biasa.
So, emang kemarin lu ngapain Bi?


Gue bersenang-senang dengan anak kelas gue hahahah!
Hari Valentine emang hari penuh cinta, dan tahun ini Valentine gue beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Taun ini gue sendiri (tumben) bikin coklat, karena stok coklat di supermarket pas waktu mau beli dikit banget . Akhirnya gue bikin 51 coklat buat gue bagi-bagiin + 6 coklat yang gue bedain buat temen-temen grup drama gue. :)


Tumben sekali gue niat?


Pagi-pagi pas dateng ke sekolah udah pada tukeran coklat. Kelas 12 IPA jadi penuh cinta pagi-pagi. Si ketua kelas 12 IPA, Aldo, ngasih mawar satu-satu ke anak cewek 12 IPA. So sweet bangettttt.... Sebenernya Aldo mesen 1 buket sama Tika (nyokapnya jualan bunga) buat dikirim ke cewenya, tapi karena Aldo baru putus, akhirnya buketnya tetep dipesen buat anak-anak cewe.


Mawar dari Aldo :)


Entah kenapa atmosfer kelas IPA beda banget dari biasanya hari itu
Lagi pelajaran kimia, Tika galau mawar sisaan pesenan si Aldo mau diapain. Gue juga galau mau diapain coklat gue ada 51 bungkus. Gue berdua langsung maju ngasih mawar sama coklat buat Bu Yuni. Uhuy sekali bukan? :D

Bu Yuni : Siapa nih kira-kira yang hari ini bakalan bawa pulang coklat satu kontainer? :p
Anak-anak : NOH BU JOCHRIST NOH BUUUU!!!!!
JoChrist : Apaan? *bingung*

Tika : Wahahahah! Fans-fans anak SMPnya JoChrist pada ga ngasih coklat buat Jo? :))
Gue : Ga tau deh, mungkin fans-fans SMPnya yang udah pada pindah dari Absis ada yang bela-belain mesen coklat kirim pake Tiki kali buat JoChris LOL.


FYI, JoChrist ini terkenal banyak fansnya
Dari kemarin aja cowo-cowo udah pada gosipin dia kira-kira kayak gini.

KS : Nih gue yakin nih, pasti JoChrist coklatnya banyak banget tanggal 14.
Jeremy : Hah gilak enak banget sehari jadi JoChrist gimana rasanya yah?
KS : Yah lu bayangin aja, bangun-bangun pagi-pagi buka pintu kamar aja langsung BLARRR!!!!! Coklat melimpah ruah langsung kelelep coklat di kamar.
Jeremy : HAHAHAHAHAHAHHH!!!!!

Banyak anak kelas sebelah yang dateng ke kelas IPA buat minta coklat, ga tau kenapa kelas IPA romantis banget lagi banyak yang bikin coklat.


Photobucket
Jomblo-jomblo ngenes 12 IPA (kecuali si KS)
KS, Onel, YP, Jejen, Tika, Ubi.

Pas pelajaran matematika, Bu Betty tiba-tiba balik dari ruang guru bawa satu tas. Tiba-tiba dia ngeluarin snack banyak banget! Tasnya udah kayak kantong Doraemon. Dari pelajaran matematika sampe sejarah kerjaannya makan doang anak-anak kelas IPA. Makan cinta. :))

Tapi sebenernya sampe pulang, keromantisan kelas 12 IPA ga berakhir sampe situ. Buat para jomblo-jomblo 12 IPA, kita ngadain acara makan bareng di Central Park. Gue + Tika numpang beres-beres di kos-nya Gaby dulu, terus berangkat bareng Casandra.


Cupcake dari Intan buat Gaby, gue sama Tika disuruh bantu ngabisin, enak.


Gaby kemarin udah wanti-wanti kalo bisa pada pake baju pink. Dan pas kita ganti baju barengan, warna baju kita sama semua pink. Belom lagi si Gaby lagi pake hairclip ala Korea gitu. Jalan ke rumah Casandra kita malah diteriakin sama anak-anak kecil yang pada main bola.

Anak kecil : IH ADA CHERRYBELLEK!!!!
Gaby : Woh kita dibilang Cherrybelle!
Gue : Cherrybellek, Gab. Bukan Cherrybelle. -___-
Tika : Baju kita mirip, kita kayak girlband rasanya.


Kita makan di Hongkong Cafe
...dan langsung disambut sama manager bermulut manis LOL.


Mari makan!


Devi, Osin, Jejen, Sandra, Gaby, Ubi, Tika.


With my chairmate, Tika.


Sama YP.


Onel : Eh temen-temen kita doa makan dulu!
Janice : Jangan pake doa 'Salam Onel' lagi yah! (doa pulang ala Onel)
YP : Ah gak mau ah, gue mau doa sendiri aja!
Onel : Ha? Kenapa?
YP : Abis kalo lu yang doa, doanya mana nyampe!!!!
Onel : Sialan... -___-

Pas lagi makan kita suka disamperin sama si manager bermulut manis.
Manager : Pesen dulu dong paket spesial Valentine kita, cuma hari ini doang loh adanya. Apalagi kalian ngepas nih cewenya 7 cowonya 7, udah tinggal pilih satu-satu aja jadi couple.
Onel : Ah bisa aja nih.

Manager : Enak ga makanannya?
Onel : Hmm enak banget! Apalagi kalo didiskon WOH ITU MAKIN ENAK!


Sama Onel, gue berasa kayak pacaran sama dia di foto ini LOL.


Setelah tanding gombal-gombalan, Onel menang. Gara-gara Onel, kita dikasih voucher makan di Penang Bistro sama si manager wahahahahah! Ga percuma ada Onel.


Vouchernya di tangan JoChrist.

Gue sendiri makan HKC Special Fried Rice. Enak banget. Suer deh. Nasi gorengnya isi udang, ayam, sama lamchong ayam. Yummy. Tapi karena gua kelaperan berat, jadi harganya berbanding kebalik sama isinya huehehe, nasinya kurang banyak. Tapi kalo main ke HKC cobain nasi goreng ini deh. Harganya sekitar 40 ribu-an.

HKC Special Fried Rice.

Foto-foto jomblo ngenes yang lainnya.....


Jomblo ngenes taun 2012, omong-omong ini berasa kayak 7icons sama Sm*sh?
JoChrist, Afgan, Gaby, KH, Osin, Kenny, Devi, Kristian, Ubi, Onel, Tika, Sandra, YP, Jejen.

Sama si 'pacar', Afgan. Gue suka muka gue di sini. :)
Sama si 'pacar' dan sang pacar tuanya hahaha. Ini namanya double date. :p

Jomblo-jomblo ngenes ketiup angin malam di taman. 

Tika, Ubi, Jo, Agan. Kurang KS sama Jere ni, emang dasar uda pada punya cewe tu berdua.

Akhirnya pesta lajang pun selesai, gue pulang dengan badan gempor dan mungkin masuk angin, sampe akhirnya hari ini berakhir ngenes dengan sukses di kasur guling-gulingan dari jam 3 pagi sampe jam 5 sore gara-gara meriang.

Toh, kemarin super menyenangkan. :) :) :)
Thank you para jomblo-jomblo ngenes 12 IPA!

P. S : we got featured on Hongkong Cafe's Facebook Page! Captionnya kita adalah 'Group Jomblo' hahahaha. :D


Jomblo-jomblo ngenes 12 IPA!!!
credit : HKC Facebook Fanpage.

YP disuruh foto megang voucher sama si manager,
Onel ikutan (tangannya doang)
credit : Facebook.com via HKC

Spread the love, kisses.


Photobucket
Foto sama Bu Yuni si wali kelas tercintaaahhh pas lagi pelajaran kimia. :D
Science class is full of love!


Hongkong Cafe
Central Park Mall, Unit L1 - 112B
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Slipi, Jakarta

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. gue suka cara postingaan lo,, karna di setiap posting pasti detail :)

    ReplyDelete
  2. seru banget dreeey :O
    pas sma gue kayaknya valentine ga ngerayain apa2 deh anak2 IPAnya (._.)
    happy valentine's day!

    ReplyDelete
  3. itu potonya yang terakhir bisa gerak2 gitu kereen *gaptek hehe

    ReplyDelete
  4. gookiilll..... So sweet banget !!! Seru banget hidup lu hahahaha

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram