Hidup Berasa Kayak Nikita Willy Akhir-Akhir Ini

Sunday, February 26, 2012

Sabtu ini, super stres
Gue sekarang tiap Sabtu udah masuk sekolah, ngenes banget. Sabtu ini ada ujian praktek fisika, mau mampus tadi rasanya udah telat bangun kagak pake mandi sama sarapan ga beres-beres semalemnya langsung gue ngibrit ke sekolah terus belom belajar apa-apa lagi. Fisika udah pasrah maksimal dah nilai ujian praktek gue mau gimana. Kelas IPA pulang paling bontot lagi, anak IPS udah pada pulang semua. Udah gitu gue termasuk 4 anak IPA yang kelarnya paling terakhir, wadohhhh mau mampus rasanya.

Terus pulang sekolah gue ga bisa langsung istirahat, masih mau latian ujian praktek drama lagi ke basecamp (rumah JoChrist huhahahaha) cuma mandi makan nunggu SMS Afgan terus jalan kaki ke sana.

Sekarang gue berasa kayak artis syuting sinetron kejar tayang, hidup lagi ga santai banget. Entah kenapa gue berasa kayak Nikita Willy sekarang, tiap hari syuting kejar tayang. Hadoh. Aduh nasib jadi murid tahun ajaran terakhir gini nih. -____-

Sampe di rumah JoChrist
....yang ada gue dan kawan-kawan malah gelesotan dulu di kamarnya dia yang super pewe.

Tika : Duh kamarnya Jo bikin ngantuk.
Kevin : Oke, hari ini kita bobo siang aja.
Tika : WEH DRAMA WEH DRAMAAAAA LATIAAANNN!!!! Pasti lo semua belom pada nge-print naskah!

JoChrist : Ha? Emang naskah barunya mana?
Ryan : Emang udah ada naskah?
Gue : Udah gue kirim di Facebook, graooorrr!!!!
Kevin : Oh ya udah kita tidur lagi aja zzzzz.

Abis itu, latian berjalan dengan males-malesan, karena semua anak grup gue rata-rata pada ga tidur siang semua abis pulang ujian praktek. Tiba-tiba Afgan sama JoChrist malah ngomongin tentang ujian praktek olahraga minggu depan. Gue lagi ngetik di PC tiba-tiba meleng dikit, Afgan udah nyobain sit-up bench cobaaaa!

Afgan : WADOOHHH SUSAH AMET JO! *sit-up sampe mampus, susah bangun*
Tika : WOIIII LATIAAAANNNN!!!!!
Afgan : Sumpeh Tik lu coba dah! Susah! Gue aja sampe keringetan gini.
Tika : Ah masa sih? Sini gue coba. *jiaaahhh*


5 menit kemudian
Tika : ADOH ANJIR GUE TAKUTTTT GA BISA BANGUN SUSAH BANGET!!!! *nyoba sit-up bench*
Gue : Loh kok ga jadi latian? -____-

Hari Sabtu penuh godaan untuk latian drama. Belom apa-apa tiba-tiba JoChrist langsung ngeluarin 2 barbel, terus suruh anak-anak coba gerakan di gym.

Ryan : Adoh ga kuat gue ngangkat barbel kayak gitu 12 kaliiiiiiiiiiii!!!! *ngos-ngosan*
Gue : Ah masa gitu doang gerakannya masa susah? *ga percaya*
JoChrist : Lu coba dah Bi! Ngeliatnya sih gampang!

Gue : He? Kayak gimana? Coba ajarin?
JoChrist : *ngajarin*
Gue : Anjir, ga kuat! *ngos-ngosan*

Tika : Mana sini gue mau coba!
Afgan : Wah, emang lu bisa?
Tika : Yah makanya mau coba.
JoChrist : Itu gerakan buat gedein bahu cowok.

Afgan : EH TIKAAA JANGAN NYOBAAAAA!!!!!!
Tika : Emang kenapa?
Afgan : Nanti kan ototnya ketarik ke atas!
Ryan : Ha? Otot apa? Oh, dadanya jadi gede dong?

JoChrist : Bukan 'Yan. Maksudnya...
Afgan : NANTI KALO TIKA COBA, DADANYA MALAH JADI RATAAA!!!! =))
Tika : Afgannnn... -_____-


Akhirnya gelesotan lagi di kamar JoChrist
Afgan : Eh! Ini gimanaaaaaa gue sit-up minggu depan! Mau matiii woiiiii!!!
JoChrist : Sini gue tahanin kaki lu!
Afgan : ADOHHHH BERAATTTT!!!! *sit-up sampe muka merah*

Tika : Eh gue jadi penasaran, gimana dong gue minggu depan, gue juga mati kali.
JoChrist : Coba gue tahanin kaki lu, sit-up!
Tika : ADOOOH GA KUAAATTTT!!!! *sit-up sampe muka merah*

Ryan : WEH INI KITA DARI TADI BUKAN LATIAN DRAMA, MALAH LATIAN UJIAN PRAKTEK PENJASKES TAUKKK!!!!!
Kenny : Rumahnya JoChrist kayak tempat nge-gym lama-lama.
Gue : Dan lu cocok jadi PT, Jo. -____-


Super bete
Abis latian drama Afgan ngajakin cabut cari makan. Dengan senang hati dah gue ngikut ga banget deh gue udah bete setengah mati. Afgan langsung BBM si Eban yang rumahnya tetanggaan sama rumah JoChrist buat ikutan makan. Tika (tumben) ga ikut gara-gara udah ada janji. Ga pake lama langsung cabut ke Serpong.

Hari ini ga tau kenapa stres banget. Pas tadi si JoChrist isi bensin, gue tiba-tiba malah keinget karya tulis gue yang tentang bensin. Terus pas tadi mobilnya ngebut di jalan tol, gue yang duduk di jok belakang sampe kepelanting ke gitu belakang, tiba-tiba langsung keinget.....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hukum Newton I tentang momen inersia, LOL.

Soalnya tadi gue ujian praktek Fisika pake penerapan Hukum Newton II, menangis dah gue idup ga tenang banget. TT^TT

Sesuatu banget.


Kita ngacir ke The Flavor Bliss
Food court di deket Living World Mall, Serpong. Tadinya mau ngantri Bandar Jakarta, tapi antrian rame setengah mampus. Akhirnya ada 3 option, gue mau coba Nanny's Pavilion, Eban tetep keukeuh dengan kesukaannya, Sushi Tei, terus Kenny yang pengen makan kenyang mau makan Tekko. Terus gue menang gambreng! Dan akhirnya kita ngacir ke Nanny's Pavilion. Yang di The Flavor Bliss bentuknya kandang sapi, lucu banget. Soalnya yang gue tau Nanny's Pavilion yang di Central Park Mall bentukya taman.

Gua sih ga foto restorannya, maklum kamera HP jelek banget cuma 2 MP, ga bakalan dapet apa-apa.


Nungguin waiting list, di perosotan depan Nanny's Pavilion Barn
credit : Afgan

Best friend <3
Credit : Afgan

...dan kita ga pernah bisa nyetop buat foto, mau bikin
si Tika ngiri gangikut kita jalan hari itu hahaha.
Credit : Afgan


Chocolate Waffle, yummy. :b

Review sedikit tentang Chocolate Waffle. Kalo kalian denger semuanya serba coklat gini, pasti ngehnya manis banget nih makanan? Ga juga kok. Waffle-nya cuma coklat doang warnanya tapi rasa tetep sama kayak yang tawar, yang bikin ada rasanya yah sirup coklatnya sama es krimnya aja, jadi kalo misalnya suka manis ini cocok banget. Kalo misalnya ga suka manis, sebenernya ini wafel agak menipu sih LOL.

Afgan sama Jo makan spageti warna ijo gitu tapi gua ga foto deh hahah. Lumayan juga loh spageti-nya.


Gue minta Eban fotoin bertiga, ga pake aba-aba maen foto aja,
Eban dengan enaknya bilang, "Nih, foto natural weh".

Afgan, Ubi, Jo, minus si Tika
fotonya dalam rangka bikin Tika ngiri huhahahaha.

Sama si Bule.
Gue ngiri sama idungnya JoChrist, mancung banget woy.


Pulang-pulang perut gue begah banget makan mulu. Duh semoga minggu-minggu hina ini cepat berakhir deh. Berasa Nikita Willy nih weh.

Duh kok tiba-tiba udah hari Minggu aja?
Terus besoknya Senin. Duh Selasa ada ujian praktek Bahasa Indo lagi, disuruh bikin 6 judul pidato dihafalin semua lagi, baru bikin 1/6.
Tidur udah ga teratur lagi. Celeng gue, serasa main sinetron kejar tayang men.

*galau ujian praktek, ARGH!*

p.s :: gue baru nyadar, setelah liat foto-foto gue di post ini, kenapa muka gue rasanya semakin mengembang dan lebar yak? Apalagi foto yang terakhir. :|


Muka gua kayak Anpan-man woy!




Nanny's Pavilion - The Barn
Flavor Bliss 2 Alam Sutera Kav. 6 - Unit B
Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong.

You Might Also Like

31 comment(s)

  1. Apa hubungannya sama Nikita Willy, Bi?

    ReplyDelete
  2. Maksud nikita willy itu karena sibuk atau apa? itu beneran afgan ya? OMG, afgan kok sekarang gede gitu badannya.. :D

    ReplyDelete
  3. jadi teringat pelajaran Fisika zaman SMA, duh sekarang udah kerja #berasa tua

    ReplyDelete
  4. wweeeeehhhhh kaya karet dong perutnya. . .

    ReplyDelete
  5. Hihi padet ya sist, tapi masih kalah tuh sama NiKiWill :p

    Eh sini aku bantuin latihan sit-upnya (>o<)/

    ReplyDelete
  6. eyaampun ga beres lo mikirinnya ampe momen inersia :'))))
    sukses yaa ujian2nyaaa hoho jangan sirik sama anak ips, kalo udah ujian praktek mereka emg baliknya cepet :( *soalnya ga pake praktek fisika kimia bio*

    ReplyDelete
  7. semoga rejekinya juga kayak nikita willy ya :-)

    ReplyDelete
  8. HAHAHAHAHAHA you're so funny!!! It's okay to have crazy days sometimes, it makes your life.. crazy lol but it's fun! :D

    ReplyDelete
  9. Hahaha iya, itu topi pramuka. Hehehe makasih yaaaah :)

    ReplyDelete
  10. samaaaaaaaaa -___- kejar tayang, moga kita sukses! AMIN!

    ReplyDelete
  11. Hahaha.. itu DRAMA ato FITNESS ?

    aku juga suka Nanny's Pavillon, blom pernah cobain yg di barn sih, kyknya seru yah. hihihii...

    nyanyi *ku akan menantiiiiii meski harus penantian panjaaaang*

    ReplyDelete
  12. wah kayaknya beneran stress karna ujian nih? hahaha... :D

    keep on fire, yeah... ^^

    ReplyDelete
  13. chocolate waffle na ada dimana? <3 <3

    btw, have fun di bali ya pas may! make sure u spend some amazing time there, xoxo

    ReplyDelete
  14. Pantesan post lu yg ini banyak viewnya...soalnya keywordnya "Nikita Willy" sih, hehehe

    ReplyDelete
  15. Pasti puyeng kalau lagi musim ujian praktek gitu. Sks aja sob. Sistem kebut semalam. Tapi kalau latihan praktek, nggak bisa sks sob.
    He..he..

    ReplyDelete
  16. Wewww... jam terbangnye padet benerr... bae2 jangan sampe makan barbel yee #eehh :D semangaattt sistaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  17. eh boleh titip salam sama jochrist nya gak sih ? kwukwukwuk

    ReplyDelete
  18. ahahaha, bener kat kak ira, gue nitip salam buat JoChrist ya u.u

    ReplyDelete
  19. muahahaha.waaah afgan juga ada KWnya ternyata.wkwkwkkw

    ReplyDelete
  20. sibuk striping ya? haha tapi kok belom nongol di iklan sosis. :P

    ReplyDelete
  21. sibuk dan rejeki boleh kayak dia, asal tampang jangan.. dia kan boros banget hampir nyalip maminya.. -___-

    ReplyDelete
  22. ada saya di TKP !!

    mari kita ke sana lagii..

    :p

    ReplyDelete
  23. hihi besok masa2 ini ngangenin banget lhooo

    ReplyDelete
  24. gak latian drama gak apa2... yang penting makan2... hahaha

    ReplyDelete
  25. Asyikk ada Nikita Wili baru, ada Artis baru dong, haha :D

    ReplyDelete
  26. blognya bagus :D
    checkout blog aku yahhh thankyou sweet<3

    ReplyDelete
  27. ya, ampun... hebohnya harimu, bener2 kejar tayang kaya nikita willy, deh,hehehe. good luck ya buat tugas pidatonya. semangaaaaat!
    btw, ngiler sama waffle'nya, nih :p

    ReplyDelete
  28. hahhahaha sabar ya Ubi!! Gw juga ngerasain hal yang sama kok T_T
    Tenang aja ujian praktek pasti lulus semua (aminnnn)
    good luck for both of us!!

    ReplyDelete
  29. ciee ciee jadi nikita willy sehari #uhuk tapi foto yang itu tuh yang naturale cantik kok. #uhuk

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram