February Double-Pawned Birthday Bash!

Sunday, February 12, 2012

Bandel sempet-sempetnya ngeblog. Tenang, minggu besok lagi rehat try-out soalnya lagi try-out buat UAS (tapi sama aja boong Sabtunya gue masuk sekolah ujian praktek Bahasa Inggris). Blogwalking, tetep hiatus dulu lah. Ga nyanggup. Sori. :|


Temen gue si Eban, tanggal 4 Februari berulang taun
Dari minggu kemarinnya, Afgan ngajakin gue buat ikut nyirem Eban pas hari H di rumah dia. Malam sebelumnya Afgan kasitau gue lagi besok jangan lupa nyirem Eban, ngumpul di rumah JoChrist.

Hari Sabtunya, gue udah bangun pasang alarm jam 9, kepala masih celeng. Siap-siap keramas, mandi, makan, jam 10 ternyata belom ada kabar dari Afgan, sampe jam berapa yah gue sampe bosen nungguin kabar katanya JoChrist ga ada di rumah lagi pergi akhirnya gue udah buka gulungan terminal mau ngegosok baju ehhhh.... Afgan telpon suruh ngumpul sekarang. Dia berpetuah jangan lupa pake baju jelek, takut kotor.

Akhirnya gue jalan kaki ke rumah JoChrist. Nyampe depan rumahnya JoChrist lagi ngeluarin si mobil Corolla ke depan.

JoChrist : Masuk aja Bi', anak-anak di dalem kamar gue.
Gue : Oke *masuk rumah*


Selanjutnyaaaaaa..... Biarkan video ini yang menceritakan apa yang terjadi selanjutnya.


Sebelum menginvasi Eban, liat Tika seneng banget dipakein apaan tuh sama Ryan?
Temukan jawabannya benda apakah itu di video di bawah ini.




Nah loh, kok videonya kepotong gitu sih ga ada yang bagian gue?
Jadi gini, yang ngerebut handphone gue itu si Flyndie, terus mungkin dia malah exit dari program video recordernya. Handphone gue kan N70, orang taunya kalo slide belakangnya dibuka langsung ke camera / video recorder kan. Berhubung slidenya kadang-kadang uda ga sensitif lagi dia bilang ga bisa lanjut ngerekam. Jiaaahhh buka dari tombol menu dong bang. Ya udahlah biarkan, jadi sisanya gue ceritakan di sini.


Gue : *masih ngerekam Eban*
????: YAK SATU LAGI ADA YANG ULANG TAUUUNNN!!!!!!!

Tiba-tiba ada yang meluk gue dari belakang (gue ga tau siapa yang meluk, antara Afgan, JoChris ato Jeremy yang ada di belakang gue. Tapi kalo diliat dari videonya, kayaknya yang meluk Afgan) terus handphone gue diambil Flyndie. Terus gue panik bin bingung.

KS : UBIIII!!!! *cemongin muka pake margarin*
Jeremy : UBIIIII!!!! *nyeplokin telor di kepala*
Tika : MET ULANG TAUUUNNN UBI JABLAARRRR!!! *tuang serbuk kopi sachet di atas kepala*
Gue: UOHOOOKKK OHOOOOKK!!!!! *langsung batuk-batuk sambil jongkok, idung gue kemasukan kopi soalnya*


Gue ga bisa lari, soalnya sendal gue jadi licin sama telor
Akhirnya dengan pasrah gue jongkok aja terus gue dikeroyok. Ga pasrah 100% sih, gue melawan *ceilaahhh* terus gue berdiri coba ngejer cowo-cowo.

Gue : Lo semua belom kenaaaa!!!
Cowo-cowo : *lari ke taman deket rumah JoChrist*
JoChrist : Yah, BI! *nyeplokin telor ke kepala gue, terus lari*
Ryan : Lari aja lu Bi, NIH MAKAAANNN!!!! *nyeplokin kue ke muka gue*
Gue : UOHOOOOKKK OHOOOOKK!!!!! *batuk-batuk lagi, KUENYA MASUK LOBANG IDUNG GUEEEE!!!!!*

Pelampiasan, akhirnya gue liat kuenya masih ada bagian spongecake-nya.
Gue : Ken, masih bersih aja tu baju! *lempar kue*
Kenny : YAH JANGAN BI'!!!!! *PLOOOKK yes bajunya kena kue*

Terus gue coba ngejer manusa-manusia yang masih bersih kayak KS + JoChrist.
Gue : JoChrist lu masih bersiiiihhh!!!
JoChrist : *lariiiii*
Gue : *ikutan lariiiiiii*
Gue : *baru lari lewat 5 rumah aja udah capekkkk*
JoChrist : *dengan enaknya nyetop deket pohon 15 meter depan gue*

Capek, stamina gue ga ada....... Nih orang emang kayak kancil, kalo lagi birthday bash gini dia rajanya, larinya cepet banget terus paling bersih lagi. Akhirnya gue nyerah ngejernya. Langsung ikutan mandi massal di rumah Eban. -____-

Karena depan rumahnya Eban banyak banget yang bersih-bersih, akhirnya bagi grup ke rumah JoChris mandi massal di carportnya. Sekalian buka selang buat bersiin jalan tadi bekas lempar-lemparan.


Bersih-bersih massal di rumah JoChris
KS : Eh Jo ada karbol lantai ga?
JoChrist : Buat apaan?
KS : Buat nyirem di depan noh yang bau-bau itu *ramuan ijo*

JoChrist : Aldo, ambilin di deket tangga.
Aldo : Bentuknya apa?
JoChrist : Ambil aja dah.

Aldo malah ngambil segambreng mulai dari karbol lantai merek A, merek B, dan ternyata ada sampo apel dalem jerigen. Wah asik deh mandi massal makin mantep ada sampo apel di depan carport.

Flyndie : Nih Bi', biar makin wangi! *nyirem gue pake air dicampur karbol lantai wangi lemon*
Gue : FLYNDIEEEE!!!!!


Mandi massal di carport JoChrist. Ubi, Tika, Flyndie, Afgan.


Gue sama Flyndie sibuk keramas, yang cowo-cowo sibuk bersiin jalanan pake air sama sapu lidi. Di carport gue sendiri keramas sampe 2x tu pake sampo apel bareng Flyndie. Tapi tu sampo apel yang pada pake bilang pedih banget kena mataaaaaa huks. Dibantuin JoChrist keramas + dibantu Flyndie disirem karbol lantai akhirnya gue beres keramas.

Yang lain pada bawa baju, sedangkan gue nggak. Yang lain asik mandi di 2 kamar mandinya JoChrist. Gue ngikut Jeremy, dia pulang naik motor (sama-sama ga bawa baju, dia lagi tinggal rumah tantenya di blok sebelah) terus gue....




..... gue JALAN KAKI HAHAHAHAHAH!!!!! Abis ga enak gue ngerepotin yang lain lagi pada asik mandi, dari blok D ke blok B jalan udah diliatin basah-basah. Gue pulang cuma bawa kunci rumah, handphone tas dompet ditinggal di rumah JoChrist semua. Akhirnya gue mandi dengan khusuk dan kembali normal.

Abis itu dijemput Ryan, tujuan selanjutnya ke Plaza Indonesia. B-)
Gue kongsi sama Eban traktir temen-temen di Sushi Tei.


Yuk jalan, kakak!

Sushi ulang taun! Di Sushi Tei kalo ada yang ulang taun dalam range seminggu itu dapet ini.

Ini dia yang ulang taun, kayaknya mikir-mikir dulu makannya.

Foto #1 di  Infinite Apple Store, masih normal mode on.
Kangennya foto kayak jaman kelas 11 gini. :)

Foto #2 di Infinite Apple Store, udah ga normal mode on.
Ubi, KS, Jerry.

Ryan, Ubi, Tika, KS.

Partner in-crime kelas 11
Ubi, Tika, KS, Jerry.

Fly, Kenny, Ryan, Ubi, Rika, KS, Jerry, Jo, Agan.

Kelompok drama BI kesayangaaaannn dari kelas 11.
Afgan, JoChrist, Jeremy, KS, Tika, Ubi.

Seneng, karena ini sebenernya pengalaman gue pertama kali disirem sama temen-temen gue segilak ini. Dulu jaman gue SMP temen-temen gue selalu kena sirem kalo ulang taun, gue selalu bersih dan pulang dengan sehatwalafiattanpakekurangansuatuapapun *bahasanya Bi'*.

Terharu, temen-temen gue semua inget ulang taun gue.

Gue baru ngerasain artinya temen sampe dalem banget di SMA ini loh. Apalagi pas lagi kayak gini.
Makasih temen-temen, hidup gue ga bakal berarti tanpa lo semua. :')


Photobucket
Jeremy, Ryan, Tika, Ubi, Afgan, Kenny, JS, Aldo, Flyndie, JoChrist.


Ehem, ehem *batuk rejan*. Bulan depan kayaknya ada sirem-sireman lagi deh. Siapa yahhh? Stay tuned on AR's Polaroid Camera.


You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Mandi massal...hahaha
    Gua pernah tuh double kill birthday...temen gua ultah tanggal 16, gua tanggal 27, dihajar sekalian tanggal 27 kurang 2 menit...sialan

    ReplyDelete
  2. wahahaha.....
    ternyata sama saja gokilnya kalo lg ultah....
    :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram