Pulang Gak Ya?

Saturday, December 17, 2011

Akhirnya bisa ngeblog lagi. Halo semuanya. *abis muncul dari lobang depan rumah*

How's life?
Ya gitu deh, masih sibuk setelah 2 minggu berturut-turut dihajar ujian sama try out pertama (yang gue sama sekali ga sentuh buku pelajaran huhuhu). Ditambah dengan kesialan mendera, PC gue ga bisa konek sama internet rumah gue. Ya kali ah, padahal paling deket dicolok sama modem ga bisa konek ga tau lah error kenapa gue ga ngerti betulinnya gimana. Akhirnya nasib gue liburan ini adalah rebutan laptop sama Galaxy Mini nyokap gue buat online sama adek + nyokap gue. Loh kok ada nyokap? Nyokap lagi ngabisin tabungan cutinya di rumah biar liburan taun barunya lamaan huhuhu. TT^TT

Sekarang aja gue lagi ngetik post ini pas nyokap lagi ninggalin laptop dalam keadaan nyala dan dia lagi nyuci LOL.

***

Minggu-minggu kemarin
Pas lagi kapan yak gue lupa sebelum ujian ato pas lagi ujiannya. KC ngajakin jalan soalnya bosen, pengen nonton di bioskop. Seperti biasa tidak lupa bersama si Efraim + Tika kita jalan dengan Katana garangnya si Aim wuooongggg....... Karena pengen nontonnya Puss In Boots, yang ada pas jam segitu malah jauh, akhirnya kita ke FX Senayan.

Sebenernya sih kita pengen sampenya lebih cepet, tapi apa daya karena Aim ada urusan dulu di rumah jadinya kita ngaret dan ngejer jam terdekat yaitu jam 9.
Tika : Ah elu sih 'Im lama, coba kita cepetan.
Aim : Yah maaplah Tik', tadi ada urusan.

KC : Ah tau nih si Ambon, tinggal 20 menit lagi filmnya mulai. (FYI Aim ini bangga akan darah Ambon huehehehe jadi dia suka nyebut diri dia sendiri Ambon)
Aim : Tenang, pasti keburu!
Gue : Ayo 'Im, tarik Katana lu.
Aim : Tenang semuanya, bentar lagi kita nonton. B-)

Udah masuk FX, parkir, ini malah kerjaannya si KC sama Aim ke WC mulu lagi. Gue sama Tika ke WC juga malah cepetan kita berdua dibanding mereka berdua. Entah apa yang mereka lakukan tengah malem di WC. Yang pasti itu bikin telat, malah naiknya udah terlanjur ngesot pake eskalator lagi. Udah gitu di depan XXI-nya malah bukannya cepetan masuk beli tiket, malah ngeliatin orang-orang di depan IndoChine dulu lagi. Graor. Dan ternyata filmnya udah mulai, agak telat sih, ya udahlah yang penting nonton sama ngakak dulu berempat. Filmnya cuma 1 jam-an doang, gue pikir agak lama.

Pas pulang, malah kelaperan
Efraim sang empunya mobil memutuskan buat ngesot ke McD Sarinah, tempat anak-anak komunitas bersepeda angkatan gue, C3, suka sarapan ato makan siang kalo sepedaan sampe Ancol ato Monas.

Tika : Aduh tiba-tiba jadi pengen Burger King nih.
Gue : Iya nih, kangen es krimnya.
Aim : Tuh di sebelah kanan udah McD, tapi musti cari puteran nih, jauh banget.
Tika : EH ITU SEBELAHNYA BURGER KING?!!!

KC : Iya tu gabung sama Starbucks juga lagi.
Tika : Eh aduh jadi galau mau makan yang mana!
Aim : Cepat putuskan Tik!
Tika : ADUH BINGUNG! SEMUANYA ENAK!!!!

Gue : Gue mah ngikut lu pada aja deh.
KC : Gue juga, ngikut aja.
Aim : Ya udah ah makan McD aja, udah lama kan ga makan McD.

Tika : Mau dua-duanya TT^TT
Aim : Jangan Tik! Inget tu perut! Buncittttt!!!!
Tika : Ya udah deh ke McD aja!

Setelah dilanda kegalauan
Akhirnya kita gelesotan di McD Sarinah sambil makan sambil ngegosip huhu. Abis makan, kita ke parkiran naik ke mobil sambil ketawa-ketiwi. Gue sama KC di seat belakang, Tika di seat depan, Aim di seat driver. Udah kenyang pewe puas tinggal pulang. Aim masukin konci mobil ke lobang kunci (ya iyalah, masa ke lobang idung?) terus diputer terusssss........


CKIT CKIT CKIT.....


Aim : Loh?


CKIT CKIT CKIT......



Aim : Lah ini kenapa?! *turun mobil*
Tika : Eh ini kenapa?
Aim : Waduh gawat nih *masih muterin kunci mobil*
Tika : Loh kenapa 'Im?
Aim : MOBIL GUE GA BISA DISTARTER.

Hore!


Nah loh nah loh.....
Aim buka kap mobil, ngecek ada yang salah apa nggak. Dari tadi coba utak atik ga nyala-nyala, distarterin ga nyala, dari tadi kerjaannya cuma buka tutup kap mobil-starter-banting pintu dan seterusnya. Udah berjalan sekitar 15 menit seperti itu. Tika panik.


Aim dilanda kepanikan..


Tika : Eh aduh ini gimana?! Kita bisa ga pulang dong.
Gue : Aduh gue ngantuk. *ga nyambung*
KC : Ah gue mah bodo amat pulang apa nggak.
Tika : Ah elu mah anak malem 'Che!
KC : Ah nggak kok tadi jam 9 sudah ditelepon-telepon mamaaaa.. *ngeles*
Tika : Boong tu! Eh ini kita gimana! Nanti kita ga pulang!
Tika : Ah apa naik taksi aja yah?
KC : Ha? Serius naik taksi? Ini si Katana gimana?
Tika : Ah ya udah biarin aja, kita naik taksi patungan berempat, si Katana tinggal sini!!!!


Panik + galau, mau minta jemput takut diomelin :P



Aim : Aduh belom bisa nyala lagi.
Tika : AAHHH INI GIMANAAA?!
Aim : Sabar sabar......
KC : Wayoloh... wayoloh....
Gue : Ga bisa pulaaanggg, ga bisa pulaaanggg...
KC : Ga bisa pulangggg, ga bisa pulaaaanggg....
Gue : Gue mau masukin Twitter ah..
Tika : Eh anjir jangan memalukan.
KC : Ah ya udah gue aja yang ngetweet.
Gue : Ya udah! Gue yang retweet nanti!


KC lagi mau ngetweet.


Akhirnya KC ngetweet
@KCKCKCKCKCKCK ga bisa pulaangg... ga bisa pulaaangg... :p

KC : Retweet yak.
Tika : KC ini kenapa ngetweetnya pake melet segala dah?!
KC : Yah kan gapapa dong. Cepetan gih retweet.

Gue juga ikutan ngetweet

@ARSubrata terjebak di McD Sarinah bersama @kameliakartika @efrefrAIM @KCKCKCKCKCK ga bisa pulang.. ga bisa pulang.. :P

Belom apa-apa di Twitter langsung ada yang nanyain, emang kenapa ga bisa pulang. Huahahaha. Gue ngantuk. KC males pulang (kayaknya), Tika mau pulang parah. Dia panik.
Tika : Aduh ini udah setengah jem kali kayak begini, udah jam setengah 1 pagi!!!


WTH jam setengah 1 pagi!!!??? SERIUS???
*liat jem tangan, eh ternyata gue ga punya jem tangan*


Anjir, gue tiba-tiba langsung ngebayangin kalo hari itu si Katana ga nyala, terus abis kita bernasib sama nginep di Sarinah di bawah naungan si Katana. 


Tika bingung...

Tika : AIM! AIM! Telpon bokap lu aja tanyain!
Aim : Sabar sabar...


Terjebak di Sarinah, jengjeng.

Kebetulan si Aim udah dicariin bokapnya
Pas ditelpon si Aim sampe bergaya tangan kanan megangin handphone ke arah kap mobil, tangan kiri ngestarter mobil.

Gue mau bikin ah lipsync telpon mereka kira-kira gimana ya? Mungkin gini kali.
Aim : Daddy, coba denger ini.
Bokap : Ayo cepet dengerin.
Aim : Tuh kan Dad', denger itu gimana tu bunyinya? *ngasih denger bunyi mobil*

Bokap : Itu suara apa nak? Itu kamu main kobokan ya?
Aim : Bukan Daddy, itu aku main congklak.
Bokap : Oh, ya udah. Mending kamu ajak Tika ikutan main.

Gak lah. Intinya si bokapnya Aim mendapat pencerahan, lalu membisikkan sesuatu lewat Blackberry dan akhirnya pencerahan tersebut merasuk pikiran Aim sehingga Aim bisa ngomong.....

Aim : AH! Kata bokap gue mobilnya musti.....
Tika KC gue : Musti diapain???
Aim : Kita harus dorong mobilnya!
KC : Ya kali ah 'Im kita ngedorong mobilnya!

Tika : AAA masa udah pake baju bagus gini udah kenyang uda pewe suruh dorong mobil.
Gue : Ini kita beneran pulang ga ya? -____-'
KC : Wah, kalo kita beneran ga pulang jadi kita nginep di Katana dong?
Gue : Horeeee!!!!

Tika : AAAA mendingan gue pulang naik taksi!
Gue : Yakin Tik?
Tika : Ga berani, huks. Temenin dong Bi...

Gue : Telpon pacar (si Afgan, pacar jadi-jadiannya Tika) aja kasian noh ditinggal tadi.
Tika : Si pacar mana mau jemput gue di sini. TT^TT
Aim : Weh udah turun semua! Sini mau didorong!

KC : Gue ga mau dorong ah. HUAHAHAHAH.
Aim : Ah!!! Koplak!!! Ya ga lahhhh minta satpam aja dorongin!

Akhirnya setelah sekitar setengah jam Efraim bergelut sendiri dengan si Katana, Tika panik sendiri mau pulang, gue ngantuk pengen tidur di mobil tapi ga bisa, dan KC yang tetep stay cool ga bisa pulang, akhirnya Aim minta satpam bantu dorongin si Katana di tempat parkir terus dia starter sambil didorong. Akhirnya setelah si Katana nge-skid dulu bannya....

SI KATANA NYALA! HORE!
Tika : Syukur pada Tuhan!!!! Kita pulang horeeeee....
Gue : Hore bisa tidur!!!!
KC : Wah sesuatu banget yah......

Setelah hampir ga bisa pulang di Sarinah. Akhirnya kita dapat mengambil hikmahnya. Kalo mau ngeksis jangan kejauhan huhuhuh. Gak lah. Baru kali ini gue ngerasain hampir ga bisa pulang di antah berantah. Lagian juga mustinya kita ga semalem itu pulangnya paraaaahhh.... Yah gapapalah ini jadi cerita pemanis masa muda gue sebelum status gue udah bukan anak SMA lagi LOL. :P


Wahai McD Sarinah, kita ga bakal ngelupain elo, huhu.


You Might Also Like

22 comment(s)

  1. Gpp bi, mumpung lu masih muda, hahaha...kalo udah tua, mana kuat dorong mobil, bener ga? ;p

    ReplyDelete
  2. horor abis tengah malem mobil mogok ckckck -_-"

    ngomong2 itu si katana tahun berapa bi? :P

    ReplyDelete
  3. Setelah membaca isinya, saya menyimpulkan bahwa kamu tidak ikutan mendorong mobil. Benar kan?


    LOL XD

    ReplyDelete
  4. Jiahahaaa.... kayaknyas emua anak muda di dunia pernah ngalamain beginian deh. Gw juga dulu pernah apes dorong mobil, persis banget kejadiannya. Abis makan, trus mobil temen gw tiba2 ga bisa di starter. Siang-siang sih tapi di pegunungan. Jadi ngedorong nya pas tanjakan. hahaahaa....

    ReplyDelete
  5. iihhhh kok ngga ada skrinsyut pas ngedorong mobil siih... tanpa skrinsyut adalah hoax :p

    ReplyDelete
  6. -.- aim seneng tuh sebelahnyaa ada tika LOL

    ReplyDelete
  7. Eh rumah lo beneran di puri indah bukan sih? Hehe
    MCD Sarinah tempat meeting mingguan gue B)

    ReplyDelete
  8. hahaha kocak abisss :p
    followback ya? :D

    ReplyDelete
  9. hahaha.. kenapa ga nginep aja kak ? trus nyalain api unggun deh .. #KemudianBungaSakuraBerguguran
    ahahaha

    ReplyDelete
  10. hai hai, kunjungan balik...
    beuh kisah kamu bisa berakibat GALAU staadium 4! hahaha
    mayan lah, dapat pengalaman baru kan? zizizizi

    ReplyDelete
  11. malem malem dorong mobil? gpplah itung itung nyari pahala buat bekel di akherat. lol

    ReplyDelete
  12. temen saya kalo mau pake mobil selalu ajak saya dan kawan lain soalnya takut mogok di jalan dan harus dorong,,akinya mau tekor....
    :P
    barusan untung gak dorong...
    :)

    ReplyDelete
  13. hahaha, syukurlah akhirnya nyala. btw, sempet2nya nih posting curi2 pas mama nyuci, hihihi :p

    ReplyDelete
  14. coba bayangin kalau mobilnya tak hidup. Pulang jam berapa ya kalia? haha

    ReplyDelete
  15. hahaha

    itu paraaah aaah....

    lagi musibah gini, sempetnya ngetweet... :D

    ReplyDelete
  16. GWS ya mbak buat PC dan koneksi internetnya, anyway salam kenal :)

    ReplyDelete
  17. Haha..bacanya ampe serasa ikut ngalamin..
    Salam kenal ya..:))

    ReplyDelete
  18. Hahaha.. Ngenes tingkat tinggi nih petualangannya.. :D

    ReplyDelete
  19. seru-seru absurd gitu yah petualangannya wkwk

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram