Christmas BBQ with Scientists

Monday, December 26, 2011

Baru kali ini setelah 2 taun sekelas, anak IPA baru ngadain acara kumpul-kumpul. Gara-gara ga ada kerjaan si Tika ngajakin BBQ-an 12 IPA di gudang dia.


Biasanya sih cewe-cewe yang belanja
Tapi menurut info dari Afgan, kali ini kebalik. Yang belanja kali ini adalah cowo-cowo, dan gue nebeng si cowo-cowo tersebut buat ke rumah Tika. Sekitar jam setengah 6-an, dateng deh sedan merah depan rumah, dan pas masuk, jok mobil udah penuh daging. Yes daging, tapi dagingnya di dalem piring gitu.

Gue : Loh ini gimana? Gue duduk di mana?
JoChris : Udah lu pangku aja 'Bi, kayak kita.

Hmm ternyata tumben si Ryan bawa mobil, JoChris di jok depan mangku sosis, Evan di samping gue mangku daging sapi. Dari tadi JoChris sama Evan udah ngewanti-wanti Ryan bawa mobil yang bener. Kira-kira seperti ini ceritanya...

Evan : Ryan, bawa yang bener ye mobilnya, kalo nggak...
Ryan : Iye! Mobil gue tamat!
Evan : Narik yang bener ye!
Ryan : Waduh ini naik jembatan nih...
JoChris : Udahlah 'Yan, tenang aje bawanya santai.
Ryan : Mobil gue mesinnya geter sendiri, noh...

JEBRET! Mobilnya ngelunjak.

JoChris : YAH! 'YAN!?
Ryan : Anjir JO SEATBELT GUE KENA BUMBU BBQ! ._____.
Evan : *Ngakak!* Nah kan, udah dibilangin! Baru seatbelt yang kena! Kalo gue yang ngejomplang gimana?
Ryan : Udah! Anjir! Jangan! Jok gue kena! Itu daging sapi penuh bangeeetttt!!!! TT^TT

Entah kenapa gue ngeliatin tuh daging sapi ga salah? dipotong dadu gitu tapi tebel-tebel, parah. Gimana jadinya ya? Ah bodo amat lah, masih ada sosis sama daging ayam ini huehehehe.


Singkat cerita, ga semua anak 12 IPA dateng
Yang dateng cuma 14 anak doang. Gue pikir kita cuma bakalan makan daging sapi, daging ayam, sama sosis. Ternyata masih ada 'amunisi' makan chicken karage, spicy wing, sama kerupuk udang, ditambah softdrink. Well, semuanya dihargai kayak makan buffet, satu orang musti bayar 50 ribu *mahal banget kan buat BBQ-an hahaha, ini BBQ eksklusif ceritanya* buat nikmatin begini-beginian. Jadi kita nyebut BBQ kali ini dengan paket goban, LOL.


Jerry, Ubi, Aldo, Jejen, Ketek.

Tika, si empunya gudang.


Sementara itu, Tika bingung, kenapa ada cabe merah berbungkus-bungkus.
Tika : Weh ini kenapa ada cabe merah banyak banget?
Ryan : Itu mah pesenannya Afgan!
Gue : Ya ampun, emang dasar raja cabe dia!

Ryan : Tik, ada ulekan ga?
Tika : Ada, tapi di rumah gue. Mau ngulek di rumah gue?
Evan : Ya udah ayo.
Tika : Eh tapi masa cuma cabe doang? Setau gue pake bawang juga.

Evan : Oh iya...
Ryan : Nah! Kan udah gue bilang pake bawang juga, gimana sih lu.

Evan dan Afgan pun ngulek berjamaah ke rumahnya Tika yang ga jauh dari gudangnya Tika, pasti nyokapnya Tika kaget ngeliat anak-anak cowo malah niat ngulekin cabe. Yang belanja, nyiapin bumbu, sama motong-motong daging aja anak cowo. Emang anak-anak cowo kelas 12 IPA bikin bangga *terharu*.


Onel digerayangin KS huhu *timpuk bata*

Pose favorit gue + Onel kalo ada Ryan, kayaknya Ryan bentar lagi mati deh huhu.

Bagian goreng-goreng. Eban, Afgan, JoChris

Pembuatan paket goban, gue sampe kecipratan minyak mulu dungpret.

Paket gobannya udah jadi! *EH itu kenapa si Bule nyomot duluan?!!!!*

Enak sih, tapi kenapa daging sapinya tebel buangeeeeeeeeettttt... Nyiksa ngunyahnya, enak sih, tapi ini penderitaan bagi yang pake kawat gigi bagi gue. Graor.


Sedangkan itu, ada beberapa anak yang cuma dateng ngeramein tapi ga ikut makan
..kayak Onel, KS, sama Harry.

Afgan : Weh, lu semua mau makan ga?
Onel : Ha? Emang kenapa? Gue kan ga bayar, ngapain makan?

Afgan : Itu, ada paket gratis!
Onel : Paket gratis apaan?
Afgan : Itu noh! Ambil aja, ada nasi, sambel, kerupuk, pake kecap! Enak deh, ambil aja sepuasnya. :P
Onel : Yeeeeee kirain apaan!

Jeremy : Liatin yeee! Yang ga bayar tapi makan musti bayar ceban!
Jeremy : KS, cobain deh *nyodorin daging sapi ke KS* keras ga?
KS : Mana? *makan*
Jeremy : WEH TEMEN-TEMEN KAES BAYAR CEBAAAANNNN!!!!!!!
KS : Kampret lu Jer!!!! *dikerjain*


Dan yang terpenting, ternyata ga sia-sia pada beli cabe
Gilak enak banget cabe bikinan Evan, sedap banget apalagi pake kecap, langsung anteng gue. Anteng banget, sampe gue nangis enak banget, pedes buanget tapi enak sampe gue meler. *srooottt*


Dan ternyata, paket goban ga seluruhnya abis!
Masih banyak yang nyisa, paket kerupuk, paket sosis sama paket daging sapi masih sisa banyak.

Onel : Eh temen-temen abis makan main Truth or Dare yuk!!!
Evan : Ogah! Lu aja!
Jeremy : Eh iya main Truth or Dare yuk! Yang kalah musti makan tu paket yang belom abis!
Janice : Anjir ogah gue eneg!

Jeremy langsung ngerancang gamesnya, dan kira-kira games berlangsung seperti ini.


Kesialan KS pas maen Dare or Dare.

Agak susah sebenernya nentuin warna rambut si JoChris di komik, dasar pirang haha.


Tapi emang Jeremy otak encer bener dah, pake game itu makanan langsung cepet abis. Keok, tinggal kerupuknya aja dibawa ke rumah Tika. Tika ketomplokan kerupuk udang banyak banget gratis pulak hahahaha.


Photobucket
Liat Tika jatoh didorong Harry HAHAHAH.

Thank you 12-A for the Christmas dinner, Merry Christmas and wishing you having a great New Year. The fortune belongs to us. Audrey Subrata.

Photo credit : Tika.

You Might Also Like

22 comment(s)

  1. ajegile jadi yg gak bayar cuma nonton doang? kaga ngiler apa? seru bgt ya temen2 di kelas lo hahahaha

    ReplyDelete
  2. lucuuu!!!! pengen deh punya temen-temen gila bin narsis kayak punyanya ci Audrey..
    hohoho...


    Happy New Year! :D

    ReplyDelete
  3. hahah seru keknya acara, eh btw jago gambar komik juga ya ? keren ni.

    ditunggu posingan tahun barunya nih :D

    ReplyDelete
  4. waduh bbq gitu gak "ramah lingkungan" :P wkwkwk
    akhirnya setelah lama muncul juga komik bikinan lu :P

    ReplyDelete
  5. happy christmas and happy new year audrey! :D
    hohoho kmrn temen2 gue anak ipa juga pada bbq-an, tapi gue gaikutan -_-"

    btw, itu bikin .gif imagenya pake apaa? bales di chatbox blog gue ya :P
    trims!

    ReplyDelete
  6. Huuuaaaaaaaaaa...
    seru2 banget.
    sumpe dah ngebaca ini inget banget pas jaman saya SMA>.
    hehehe
    Keep Writing ubi.
    i love ur story n friendddsssss

    ReplyDelete
  7. wkwk, tumben ryan bawa baleno biasanya bawa xeon haha. Gokil pasti pada mabok daging dan pada nangis berjama'ah gara-gara cabe wkwkwkwk komiknya kereeeeeen pake apps apa buat nya ??

    ReplyDelete
  8. wah, seru tuh bbq'an sama temen2. cuma kok permainannya 'dare or dare', ya? hahaha :D

    ReplyDelete
  9. Hahaha.. seru dan asik banget tuh kayaknya, pengen gue BBQ!

    ReplyDelete
  10. huahhh niat sekali bikin animasi komik, photo2 na ^^
    lebih seru acara BBQ-an na hahaha
    happy nu yer yah!

    ReplyDelete
  11. easy going banget tuu kawan2nya mbak

    ReplyDelete
  12. have a holy jolly xmas and happy new year ya aud *kiss*

    ReplyDelete
  13. Salut, niat banget bikin komik dan gambar bergeraknya ;p

    ReplyDelete
  14. happy new year. salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  15. wahh selamat berkangen-kangen ria dahhhhhh setelah dua tahunnnn

    ReplyDelete
  16. ubiiii.. mau doonk barbekyunyaa.. duh tuh panggangan sapinya bikin ngeces ewer ewer deh. hahahaa

    ReplyDelete
  17. woiii..

    longtime no see..

    blogwalking..

    merry xmas and happy new year yak..

    ReplyDelete
  18. ih seruuu.. itu foto nya bisa gerak2 yak? *kucek2 mata*

    eh tapi klo gw bilang itu bayar 50rebu ga rugi, puas ngunyah daging nya yang alot hihihii...

    ReplyDelete
  19. wih seru hahaha itu mainnya dare or dare ya hahaha seru

    ReplyDelete
  20. Wah udah lama g maen ke sini,

    ah jadi kangen masa SMA

    ReplyDelete
  21. Kayaknya seru banget ya :)



    Visit back please??
    http://elfridachania-words.blogspot.com/

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram