(Please Don't) Kill Me Slowly With These

Saturday, October 01, 2011

Post singkat yang menjelaskan kenapa gue jadi jarang ngeblog sekarang.


Muka anak-anak sibuk *caelah*
Tika, Aldo, Flyndie, Ubi, Osin, Devi


Drama musikal Bahasa Inggris
Proyek besar taun ini haha. Kalo taun lalu proyek besarnya bikin film. Buat mengurangi kesalahan dan menanggulangi kekurangan orang buat monitorin laptop nanti pas hari H, kita sibuk rekam suara sendiri pake laptop. Dan yang pasti kita musti pinter curi-curi waktu buat kayak beginian. Kalo di kelompok gue ada 6 orang, 3 orangnya OSIS jadi pada rapat mulu kerjaannya buat program besar Absis Cup VII. Yang satu anak futsal, kerjaannya latian futsal mulu buat dikirim ke cup sekolah lain. Gue sendiri ngapain? Yah gue mah yang pegang editan rekaman. Gue sibuk ngedit track rekaman semua. Kalo ada salah ganti lagi, salah ganti lagi.

Rekaman di rumah JoChris

Pas latian, Afgan emoh berhomo-an sama Kenny. Sampe akhirnya pas minggu depannya, rekaman diulang TOTAL gara-gara Afgan lebih sreg berhomo-an sama Harry. Peran Harry dituker sama Kenny. Sekali lagi, kita musti pinter curi waktu buat rekaman. Salah satu contohnya adalah di sekolah. Tapi karena sekolah itu rame dan suara keramaiannya rembes, akhirnya kita sempet ngacir ke auditorium musik lantai empat dan nyempil di ruang monitoring studio band yang puanas luar binasa. Itu semua karena kita ga bisa nemuin office boy unit sekolah musik yang megang kunci. Kalo ceritanya kita bisa nemuin dia, kita dibukain satu auditorium (entah gitar ato biola ato drum dsb) terus dinyalain AC. Hoalah.


Kenny rekaman di laptop

Latiannya juga bikin pusing yang pasti. Kalo latian di sekolah, pasti nanti OBnya pada masuk bersiin ruang kelas. Kadang kita disuruh pindah. Terus suka bentrok sama ekskul SMA ato SMP. Pake pendopo, ga taunya dipake ekskul, pake panggung aula juga sama. Terakhir latian sih lagi beruntung. Pas mau pindah-pindah, OBnya baek banget ngasih pinjem kunci ruang kosong buat dipake latian terus boleh nyalain AC. Wow.

Spoiler #1 : Adegan si nenek sihir dan anaknya


Spoiler #2 : Pangeran mau dikutuk sama nenek sihir

Mau tau drama musikal gue kayak apa jadinya? Terus terus gue jadi apaan? Tunggu tanggal maennya dah. Gurunya lagi sakit jadi tanggalnya diundur terus. Kita-kita sendiri juga pada ga tau dapetnya kapan. Gue juga lupa nanya nanti pas drama boleh direkam apa nggak. Semoga aja sih boleh hehehehe.


After school...
Karena minggu ini gue super sibuk, gue males pulang cepet ke rumah pas hari Jumat. Jadi tadinya gue hari itu nebeng Robert, pindah haluan jadi nebeng Efraim. Kalo katanya si Aim sih 'kongkow-kongkow'. Jumat kemarin gue bergelesotan ria sama dia karena bosen di rumah pulang cepet. Kita sampe niat ngejemput Cella yang udah pulang naik jemputan ke rumah opanya wakakakakaka. Cucunya belom pulang temennya udah dateng duluan.

Abis dari A&W Kedoya
Efraim, Cella, Ubi


Kalo di rumah..
Tiap hari gue pasti ada kerjaan, tiba-tiba gue hari Jumat pulang kongkow gue seneng banget bisa napas lega. Eh ga taunya masuk kamar nyokap, gue masih punya peer bejibun. Nunggak mulu mustinya dikerjain tiap hari. Peer apaan tuh Bi?


Setrikaan yang nunggak selama seminggu, liat aja sampe menggunung

*Pura-pura mati liat gunungan setrikaan*


Sempet pusing juga kemarin, gara-gara USB port PC bagian depan gue malah kendor dan ga bisa ngebaca apapun. Mau colok flashdisk gitu-gitu di bagian belakang udah full semua portnya. Sampe gara-gara musingin ginian tidur gue telat lagi bingung ga bisa copy track rekaman drama musikal yang terbaru buat latian di sekolah. Dan untungnya, gue inget nyokap gue pernah bawa pulang mini-hub. Semoga aja ga kendor dan bisa nyambung. Eh kebetulan, mini-hubnya nyambung! Bisa kebantu lah gue bikin kerjaan sekarang, tapi gue ga tau nih flashdisk gue sebenernya masih bisa kebaca ato ga di PC, belom nyobain lagi.

Tanpa mini-hub, posting ini sebenernya ga bakalan ada fotonya hehe.


Thank you, tiny man!


Sori belom bisa blogwalking sampe jauh-jauh. Blogwalking masih agak menyita waktu. :<


You Might Also Like

10 comment(s)

  1. wew sibuk ni rupanya....
    kadang-kadang refreshing ya...
    biar ndak stress...
    :P

    ReplyDelete
  2. mudah2an boleh direkam, trus upload d blog deh :)
    Gd Luck yah

    ReplyDelete
  3. setidaknya lu ga ngeblog karena ada kesibukan.. bukan karena ga ada ide.. ayo lanjutkan pekerjaannya di dunia nyata :)

    ReplyDelete
  4. kalo saya ngeblog alasannya karena malas aja ngeblog, ujung2nya gak ada ide buat posting apaan. :D

    Semoga sukses untuk proyek2 besarnya itu. :D

    ReplyDelete
  5. hadeeeh... tumpukan baju itu mengingkatkan akan setrikaan saya dirumah T_T

    ReplyDelete
  6. Samaaa.. sibuk juga. makanya dah jarang posting dan bewe.

    lama jugaa nggak mampir dimari. hahaha.. sorry ya Bi!!...

    betewe, tuh drama ngingetin saya jaman SMP dulu suruh bikin roleplay gitu :)

    ReplyDelete
  7. wkeke enaknya yang masih sekolah yaa

    ReplyDelete
  8. sama. tugas menggunung. dikejar deadline. dompet tipis. berasa mau mati #deritaanakkos

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram