Ngeksis di Closing Cup? Apa Rasanya?

Saturday, October 29, 2011

Kalo lagi sekitar bulan-bulan September - November pasti lagi heboh sama musim cup-cup SMA. Nah, pas tanggal 22 Oktober gue dan temen-temen berencana buat ngeksis di salah satu closing up SMA yang lumayan ternama di Jakarta Barat. Sekolahnya sih sepelemparan batu doang dari sekolah gue. Hari itu gue berangkat sama Efraim, Tika + Afgan. Jadi gue dijemput dulu sama Efraim, terus Afgan + Tika nunggu dijemput di Central Park Mall.

Lah lah gimana ini?
Jam 7 kurang gue dijemput sama Efraim. Dan kita pun terjebak masalah. Kita kena macet di Jalan Arjuna Utara. Salah perhitungan gara-gara jam segitu jalan pinggir tol emang lagi macet-macetnya pada pulang kerja.

Gue : Weh ini gimana?
Efraim : Aduh, ga tau Bi. Macet lagi, kita berangkatnya salah jam.
Gue : Mendingan, kita nyetel lagu aja kale 'Im.
Efraim : Okeh, ayo setel!
Gue : *nyetel lagu*

Akhirnya di mobil kejebak macet sambil jalan merayap, gue dan Aim malah berjedak-jeduk ria di dalam Katana nyetel lagu 'Rabiosa'nya Shakira.

Lagu : Teeeet... tonenenenot... tenenenenettt... tonenenenonenot....
Efraim : *Kepalanya jedak jeduk sambil nyetir*
Shakira : Rabiosa, yo tengo pila y loco haciendo cola, tengo a palomo metio en lio, y yo te quiero atracao ahi....
Gue : RATATAAAA!!!!!!

Tiba-tiba, Tika nelpon. Dia nanya kita udah sampe mana. Gue bilang sama dia, kita lagi kejebak macet depan Universitas Esa Unggul. Pas majuan lagi baru mau masuk tikungan ke arah Mall Taman Anggrek, gantian Afgan yang nelpon, kalo masih lama dia mau makan dulu kelaperan. Alamaaakk sumpah macet banget ga cuma dari arah Tanjung Duren, tapi arus yang mau ke Tanjung Durennya juga malah macet juga. Jam 8 kita sukses masuk Central Park Mall dan ngejemput Tika + Afgan.

Pas masuk mobil.
Tika : Ubi, lu bawa cardigannya kan?
Ubi : Nih.. *ngasih cardigan*
Efraim : Emang napa musti pake cardigan Tik?
Tika : Tadi kan gue jalan sama temen gue, terus kita ketemu sama temennya temen gue. Katanya dia yang pake baju you-can-see ga boleh masuk.
Afgan : Ah elu sih Tik ngerepotin aja.
Tika : Yah, abis gimana lagi mana gue tauuuu....

Tika : Eh, Bi. Lu pake celana pendek?
Gue : Iya Tik.
Tika : AAAA katanya yang pake celana pendek juga ga boleh masuk!!!!
Gue : Ya ampun. *tepok jidat*

Afgan + Efraim : *nengok ke belakang*
Gue + Tika : *cengok*
Shakira : *ikutan cengok* --- loh kok ada Shakira di mobilnya Efraim?!!!! Ga deng bercanda.
Gue : Gimana dong? Pulang lagi kali...


Cari parkir
Kita tetep nekat ke closing cup. Ternyata arus di depan tuh sekolaan rameee mampus! Ini dia ternyata penyebab macetnya dari tadi. Gue ngusul buat parkir di apartemen seberangnya sekolah tadi. Dan kita pun langsung masuk. Ternyata, parkiran tamunya juga RAMEEEEEEEE!!!!! Yang ada pada rebutan tempat parkir.

Afgan : Eh! Yaaahh kenapa lu maju duluan?
Efraim : Yah? Kenapa Gan?
Afgan : Noh. Lu liat ga? Di samping situ, lu bisa nyelip parkir paralel ga?
Efraim : Bisa sih, tapi kita udah lewat jalan masuk ke situ.
Afgan : Nah! Kan! Mobil lain udah masuk.

Muter lagi, muter lagi, akhirnya setelah muterin 4 tower apartemen, balik lagi ke pintu masuk parkir. Ga dapet-dapet. Pas lagi di depan pintu masuk parkir, kan depannya pas komplek sekolahannya tuh, tiba-tiba...
Tika : AAAAA!!!! RAN UDAH NYANYIIIIII!!!!!!
Afgan : Anjir!!!! Kita belom dapet parkir men!!!!! RAN udah nyanyiiii!!!!! *buka jendela*

Muter lagi, 2 kali, 3 kali.. Bingung, ga dapet tempat parkir, udah berapa kali lewatin pintu masuk parkir, kita cuma cengok ngedenger suaranya RAN nyanyi di dalem mobil.
RAN : Kurasa ku t'lah jatuh cintaaaa... Pada pandangan yang pertama....
Afgan : Kita ngemper kali nontonnya dari mobil aja, hemat 25 ribu.

Kita ga bisa masuk parkir basementnya karena sekarang udah dipakein palang dan musti dibuka pake kartu akses, kartu akses yang punya yah penghuni situ. Efraim nekat tanya satpam.
Efraim : Pak, boleh ga pak parkir basement. Penuh banget! Masa kita dari tadi ga dapet parkiran?
Satpam : Oh ya udah kamu masuk dulu coba, nanti satpam yang di sono bukain.
Efraim : *Langsung tancep gas mau masuk ke basement*

Efraim : Loh, kok mana satpamnya ga dateng mau bukain.
Tika : Cepet panggil satpamnya!
Afgan : PAAAAK!!!!!
Efraim : PAAAAAKKKK!!!!! PAK SATPAAAAMM!!!!
Mobil belakang : PIMMM... PIMMMM PIMMMMMM.... *klakson*

Ternyata diboongin, kita bukannya dibukain palang malah disuruh mundur terus cari parkir lagi di parkiran tamu, desperate abis. Sampe akhirnya, kita udah mau muter lagi di depan pintu masuk parkir.

Gue : AIM!!! Liat di depan! Mobil depan moncongnya udah keluar!!!!
Efraim : Okeh! Kita siap-siap!

Tapi dodolnya, Efraim malah nanya satpamnya.
Efraim : Pak, boleh parkir ga di sini?
Satpam : Mau ke mana yak? *eaaaaaa*
Efraim : Weh ini gimana? *nengok belakang, bisik-bisik*
Gue : MAU KE RESTORAN PAAAAK!!!!
Afgan : Iya paaak LAPER!!!!
Satpam : Oh ya udah. *ngarahin mobil*


SUKSES!!!!
Akhirnya dapet juga parkir!!! Tapi kita langsung ngacir ke depan, nyebrang jalan, terus beli tiket wakakakakaakakkkk. Ternyata banyak juga yang pake baju you-can-see sama celana pendek. Jadinya kiat masuk aja deh LOL.

Di situ banyak banget manusia tumpah ruah. Kita di sana juga ketemu anak-anak sekolah kita, terus kita gabung sama Albi, Kache, John Vincent dan lain-lain. Tapi agak kecewa, karena RANnya udah nyanyi lagu terakhir pas kita berhasil nongol di sini.

Albi, Kache, Ubi, Tika, Afgan


Efraim + John Vincent

Tika + Efraim, asik nonton

Kita cuma sukses nonton Glenn Fredly doang dari awal sampe akhir dia nongol, lumayan lah keren. Sebenernya gue juga ga suka dengerin lagu-lagu dia. Tapi yang namanya kebawa euforia di sono gimana sih hahahaa. Gokil juga dah tu sebelum Glenn muncul ada games bagi-bagi hadiah, kalo ga salah hadiahnya malah home teather lagi. Mantap (Y).

Glenn Fredly di sebagai closing artist

Ini baru pertama kalinya sih gue main ke closing cup, akhirnya gue dkk berhasil juga ngeksis hari itu wahahahahaha *ketawa setan*. Seru bener dah LOL. Akhirnya ga sia-sia juga muterin apartemen sampe hampir 10 kali cuma buat dapet satu slot tempat parkir. :p


***

Anyway, sekolah gue tanggal 9 - 19 juga ngadain cup loh, dateng yuk ke sekolah gue. ;)


You Might Also Like

1 comment(s)

  1. wah, kalau yg pakai tank top dan celana pendek gak boleh masuk gawat juga, tuh :p tapi kayanya harinya seneng tuh :) have a nice week end ya! :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram