Toloooonnnggg!!!!

Sunday, September 25, 2011

*Curahan hati tak tertahankan*

TOLOOONGGGGGGGG GUE MAU MAMPUS RASANYA!
Jumat Sabtu Minggu kerjaannya maraton latian drama musikal sampe mampus. Hari ini gue dan kelompok gue sukses masuk angin gara-gara latian di gudangnya Tika. Udah gitu tewas lagi lanjut ngerjain presentasi BI. Anjrit. Pulang di mobilnya JoChris gue udah diem-dieman berdua ketiup angin. Terus mandeg sampe 2 jam ngerjain pop-art yang deadlinenya besok. Printer gue sekarat tintanya, gue nitip Afgan. Afgan 2 jam mantengin PC bikin pop-art ga jadi apa-apa. Gue baru kelar bikinin pop-artnya Afgan.... EHHHH... Tika SMS, 'Bi, BI gue udah kirim yah di FB'. Lemes. Gue males lanjutin BI. Gue galau. Besok Fisika pake dituker Kimia jadi siap-siap remedial. Padahal gue belom belajar sama sekali. Nanti jam 4 subuh gue musti bangun belajar. Kepala gue udah mau pecah. Gue galau.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Terus gue masuk angin. Terus gue kentut-kentut mulu dari tadi. Terus gue butuh obat doping ala Harry yang dari tadi latian drama musikal udah tewas duluan gara-gara latian tanding futsal di cup sekolah lain mulu. Gue dan Harry sama-sama butuh kekuatan Tolak Angin. Tapi di rumah gue ga ada Tolak Angin.

Terus gue gimana dong?
Gue pacaran dulu dah sama kasur. Galau tingkat tinggi gue.

Gue udah lama nih ga tidur puas. Tiap hari kerjaan gue tidurnya jam 1 pagi mulu bikin kerjaan mulu. Kasurku, I'm coming darling.

You Might Also Like

7 comment(s)

  1. tetep semangaaat yaaah....semoga hasilnya maksimal...:D

    ReplyDelete
  2. berasa balik ke jaman kerja rodi yah~

    ReplyDelete
  3. teruskan bersemangat ya, dear..
    have a good rest then.
    selamat beraktivitas!! ;')

    ReplyDelete
  4. sama, saya juga kimianya sering diremedial hahhaa.
    semangat ya :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram