Geng Maen Air On Pajamas Party

Saturday, September 10, 2011

Heyho jayho semuanya. Udah lama ga bikin post panjang-panjang. Pengen sih tapi gue sebenernya juga lagi males bikin post yang ngalor ngidul + ngedit-ngeditnya lagi. Ehm.

Suatu hari di akhir liburan lebaran gue (yang sedikit itu), Mike ngajakin gue buat ikutan nginep di apartemen dia.


WHAT?!!!! Ngapain Bi?!
Tenang, tenang, jadi gini..

Udah lama juga gue ga ngepost soal temen-temen Maen Air gue. Buat yang dari dulu suka baca blog gue, pasti tau dong kalo ada temen gue si Mike, dari kelas 10 dia baru beli apartemen di MGR 2 (tapi bukan buat ditinggalin, buat suatu hari bisa jadi investasi). Nah dia suka ngajakin temen-temen deket dia buat nyicipin fasilitas kolam renang gratis (karena sebagai pemegang apartemen). Dulu kelas 10 gue duduk sama Maria, dan dia ini temen baeknya Mike, jadi gue diajakin juga.

Dan sejak saat itu hampir setiap hari Sabtu gue selalu ikutan olahraga bareng, kita kalo abis berenang, ngademnya di apartemen si Mike yang ga ditempatin itu, terus kalo udah pada laper nyari makan tinggal ngesot ke tunnel Central Park Mall masuk ke dalem. Tapi sekarang ini kita makin jarang kongkow-kongkow bareng. Si apartemen ini juga butuh belaian dari si tuannya, jadi dia sekalian ngadain pajamas party.

***

Kok bisa nginep?
Pertamanya, gue taunya cewe yang ikutan nginep ada Rayna, Janice, sama Tata. Pas gue lagi di Puri Mall lagi ngepas baju, si Tata nelpon. Ternyata dia baru tau kalo Rayna + Janice dateng cuma main ke Central Park tapi hari itu ga ikutan nginep. Mike bilangnya terlalu mendadak, gue baru dibilangin sehari sebelumnya, Janice malah dikasitau baru jam 10 pagi pas mau ke Central Park. Kita berdua galau, kalo gue masih boleh sama bokap main sampe malem ke MGR terus dijemput pulang. Tapi Tata ga bisa begitu karena rumahnya dia jauh. Terus dia mupeng gara-gara bosen di rumah. Yah lanjutkanlah.. gue nemenin dia aja.

Sampe akhirnya gue + Tata ketemu di MGR pas lagi mau masuk tower J di MGR. Kita berdua suruh Mike jemput ke bawah, tapi seperti biasa, karena liftnya cuma 3 di tiap tower (dan semuanya lambretossss) akhirnya kita musti nungguin lumayan lama dan tiba-tiba muncullah sesosok cowo ganteng, tinggi, rambutnya ga nahan... tapi mukanya mblesek kayak bulan...... si Agus yang menjemput kita.


Nyampe lantai 30
Pemandangan yang pertama kali gue liat adalah..... Willy cuma duduk di sofa sambil nonton tivi tapi ga pake kaos, cuma pake celana basket, kayak ibab guling ADOH SAKIT MATAAAAA wakakakak *peace Willy*. Mau ngapain tu anak? Dikerokin? Nggak. Dia bilang dia sama Agus + Mike mau ke jacuzzi dulu, sekalian mau mandi karena dia abis nge-gym di Central Park. Wow, jacuzzi? Yoi, itu cuma salah satu fasilitas gratis kalo punya apartemen. Ehem, sebenernya bukan gara-gara punya apartemen.. kita nemplok sama yang punya apartemen wakakakaka.

Yang cowo jacuzzi-an, gue nemenin Tata nyari makan di Central Park. Buset di sana udah kayak semut semua manusianya, penuh banget!!! Lagi lebaran aja penuh banget nih mall. Langsung lanjut jalan kaki ke Seven Eleven Tanjung Duren. Wakakakak!!! Nah loh beneran sehat kan kongkow sama Mike, kerjaannya kalo ga maenan air yah jalan kaki. Sevel juga penuh banget kita juga hampir ngemper di lantai. Pulang beli nasi goreng tektek. Nyampe di apartemen makan lagi rame-rame sambil nonton TV. Sumpeh pewe abis. Yang tadinya gue pikir bakalan sepi tiba-tiba nambah lagi satu personil yaitu Kiwi dateng malem itu buat nginep.

Kesimpulannya -->


PAJAMAS PARTY'S PERSONALS!
Michael Pramono Hartanto (host kita yang suka ngupil baik hati), Kevin Wijaya (The Korean Boy), Christian Willy (bocah bohai), Anastasia Suryani Rusli (si anak kentang bawang), Agus Marzuki (punya nama alias Aguz Mars, adiknya Bruno Mars), Audrey Ruby Subrata (blogger cantik yang tidurnya kayak kebo).

Makin malem makin seru dong kalo namanya Pajamas Party. Pas lagi nonton tivi asik-asiknya.. tiba-tiba..


Cewe di balkon seberang
Kiwi : Eh Mike! Liat si cewe yuk..
Mike : OH IYA MANA-MANA?!!!!
Kiwi + Mike : *langsung nemplok depan kaca balkon apartemen + buka gorden*

Tata : Emang ada apaan sih?
Kiwi : Biasanya ada cewe di tower seberang pake beha doang berdiri di balkon jem segini..
Willy : Njir beneran noh?!!!!! *nemplok ke kaca balkon*
Agus : MANA-MANA-MANA-MANA!!!!???? *malah ikutan juga nemplok ke kaca balkon*
Willy : IKUTAN DONGGG!!!!
Gue : EH SUMPEH LU MAU LIAT DONG!!! *loh?*
Tata : MANA GUE JUGA MAU LIAT DONG!!!!!

Kiwi : Yah! Kok si cewe beha belom keluar ya?
Gue : Emang di balkon yang mana sih cewe yang cuma pake behanya keluar?
Mike : Itu noh, unit yang itu...
Gue : Yang mana?
Kiwi : Noh! Yang itu... yang ada lampunya..

Setelah kita berenam asik nemplokin muka di kaca balkon tapi ga liat si cewe beha, tapi kita ga liat, akhirnya kita anteng lagi lanjutin nonton sambil ngabisin Pringles. Ga lama kemudian, Kiwi iseng lagi ngintip balkon.

Kiwi : MEK!!!! SI CEWE BEHA KELUAR NOH!!!!!
Gue Mike Tata Agus Willy : MANA MANA MANA MANA?!!!! *langsung nemplokin lagi muka ke balkon*
Kiwi : Tapi cewenya jemur baju lagi pake kaos sayangnya..
Semua : Yaaaaahhhh......

Gue jadi bingung sendiri, saking individualismenya tinggikah di apartemen begini jadi ke balkon aja males pake kaos? Ckck. Gue ngebayangin gimana kalo ceritanya lagi ada kebakaran dan si cewe terperangkap di balkon tapi cuma pake beha gara-gara males pake kaos, terlalu hot di dalem.

Tata : Ah kalo yang itu mah masih biasa, gue pernah pas lagi Fun Bike sekolah ngeliat di gedung apartemen gitu ada dua bule cewe cowo bugil di balkon, yang cewe cuma selimutan lagi ciuman, kayak di film-film dah pokoknya.. Gue sampe cengok liatinnya sambil sepedaan

Nah tu dua bule malah lebih labil lagi. Gimana seandainya kalo terjadi kebakaran di apartemen mereka tapi mereka sudah terperangkap di balkon dalam keadaan kayak gitu? Yah.. bayangin sendiri aja deh huehehehehe.. *ketawa setan*


Gosok gigi massal
Beginilah sekumpulan ababil sakaw kalo lagi pajamas party. Saking labilnya, gosok gigi aja pake foto-foto coba....

Willy, Tata, Mike, Kiwi, Ubi.

Kiwi gosok gigi masih jaim, lah gua?

Gua emang manusia super ga jaim, gosok gigi aja geradakan.


Agus : EH Flyndie lagi online nih di Turki..
Mike : Ha? Flyndie di Turki?! Asik banget liburannya!
Agus : *nge-chat Flyndie pake BB*

Agus : Flyndie bilang, kita semua sombong, sikat gigi aja pake pamer.. dia kirimin ini foto balik.. *ngasih liat foto*
Willy : Jiah, mana fotonya?!
Fotonya : Flyndie lagi sikat gigi di Turki!

Flyndie pamer senyum kinclong via BBM dari Turki.


Udah gitu abis sikat gigi, semua makin panas aja foto-foto. Contohnya gaya panas yang satu ini....

Pejantan Tanggung Tangguh, uuuhhh....

The Medit Rangers on Action! BIBIBIBIP!

Kenarsisan Kiwi

Gimana kalo kita cerita?
Pas subuh, apartemennya udah digelapin semua lampunya, terus udah gelar kasur semua. Lagi ngumpul gitu, hening.. Tiba-tiba...

Mike : Weh malem ini kita ngomongin ape?
Kiwi : Gimana, kalo kita ngomongin cerita hantu?
Tata : Ah ga mau aaaaaah!!! SEREM!!!

Kiwi : Daripada ga ada topik gitu. Eh lu tau ga rumornya kalo ada yang pernah mati dibunuh di apartemen ini juga, kalo ga salah juga di tower ini..
Mike : Ha? Gimana ceritanya?
Kiwi : Ga tau, dia berantem sama bencong, terus bencongnya sakit ati gitu, akhirnya lagi sendirian di apartemen ada yang ngetok, eh ternyata bencongnya langsung nusuk pake piso, terus mati... itu temen i-i (sebutan buat tante dari nyokap) gue loh...
Mike : Shit, serem banget.. kadang suka serem sendiri tauk kalo tinggal di apartemen..

Kiwi : Lu pernah denger, anak universitas XX pulang angkot jam 12 malem dicegat cowo-cowo minta duit ga dikasih?
Willy : Woh, itu gue tau noh!
Kiwi : Itu ga dikasi duit dia dibopong ke angkot terus dibacokin sampe tewas..
Willy : Serem banget noh..
Kiwi : Itu temen i-i gue loh..
Mike : KENAPA SEMUANYA LU DARI TADI CERITANYA TEMEN I-I LU MULU?!!!!! *lempar bantal*, YANG LAIN CERITANYA!!!!!

Okeh, ganti cerita deh..
Kiwi : Eh lu tau ga, Tol Cipularang mulai makan korban lagi tu.
Gue : Iye, gue liat di infotainment tu.
Kiwi : Katanya pas lagi dibangun, ada traktor bisa nyala sendiri..
Tata : Oh ya? Emang serem tau itu..
Kiwi : Anjir itu ati-ati di kilometer 60-an, serem banget suka banyak korban di situ...

Kiwi : *tetep nyerocos sepanjang malem sama cerita serem koleksi dia semua*

Willy : Lu tau ga? Kalo anak geng XX sekolah kita pernah ke Kuburan Jeruk Purut?
Gue : Weh? Gimana ceritanya tu?
Willy : Mereka ke sono tengah malem, sempet ngeliat malah! Ada pastor gitu dari jauh..
Kiwi : Oh ya? Gimana ceritanya? Setau gue kalo misalnya suara lolongan anjing pastornya itu dari jauh berarti pastornya deket sama lu sebenernya, dan sebaliknya... *mukanya makin serius*

Hening.

Tata : UDAH AAAAAAAAAHH DARI TADI GUE SEREM SENDIRI TAUK! MANA GUE DI POJOKAN LAGI!!! *ngesot pindah tempat*
Kiwi : EH IYA ANJRIT GUE SENDIRI JUGA DI POJOKAN HIIIIIIIIII PINDAH DONG!!! *ngesot juga*
Gue : Eh jangan geser gue!!!! Gue ga mau di pojok!!!!
Willy : Weh weh weh!!! Jangan dorong-dorong shit!!!!
Mike : Eh anjrit GUE KEBELET PIPIS NIH TEMENIN GUE KE WC DONG!!!!! AGUS TEMENIN GUEEEEEE AAAAAAAAA!!!!! *panik*

Abis Mike ke WC ditemenin, akhirnya berdua balik lagi ke WC, terus lampunya dimatiin lagi..

Lanjut...
Gue : Di MGR 1 (apartemen ini MGR 2), karyawan bokap gue pernah tidur siang di sudut shophouse tower C.
Agus : Terus?
Gue : Karyawan bokap gue malah mimpi, didatengin anak kecil, ibu sama bapaknya juga.. katanya jangan ganggu mereka di situ. Terus karyawan bokap gue kaget, langsung ngibrit..
Mike : Dih, sumpeh lo?
Gue : Ya gitu deh, gue malah jadi penasaran jaman dulu tempat ini tempat apa ya?
Kiwi : Hmm, gue ga tau sih, mungkin aja tempat ini dulu banyak pertumpahan darah *sotoi*
Willy : *Malah asik main game di handphone*
Tata : *Diem*
Mike : Jangan-jangan, di tempat ini sebenarnya juga ada lagi....

Hening.

Tata : AAAAAA UDAH UDAH JANGAN NGOMONGIN CERITA HANTU LAGI AAAAAAHHHH TAKUT GUE DI POJOKAN TAUK!!! *ngesot lagi ke tengah*

Willy : Weh-weh-weh gue jangan diinjek shit!!!
Kiwi : Anjrit! Ternyata gue juga masih di pojokan!!! Gue juga jadi serem sendiri *ngesot juga ke tengah*

Mike : KIWI JANGAN BIARKAN GUE SENDIRIAN DI POJOK!!! *narik Kiwi*
Kiwi : Ogah gue sama lo!!! Masa semaleman gue dimahoin sama lu di pojokan berdua doang?!!!! TIDAAAAKKK!!!! *masih gelesotan*

Mike : ANJRIT SAMPING GUE ADA BONEKA SHAUN THE SHEEP LAGI 3 BIJI!!!!! Matanya serem-serem semua!!!! *lempar boneka Shaun The Sheep*
Kiwi : MEK JANGAN KASIH BONEKANYA KE GUAAAAA!!!! *lempar lagi*

Tata : IDIH MATANYA NYEREMIN DAH!!! *lempar lagi ke Mike*
Mike : NGAPAIN DIKASIH GUE LAGI?!!!!! *lempar lagi*
Kiwi : MEK NAJONG LU AH!!! *akhirnya berdua rempong sendiri lempar-lemparan boneka Shaun The Sheep*

Mike : Maafkan gue temen-temen, gue udah ga tahan lagi......
Kiwi : ?????

Hening.

Mike : Huah lega...
Willy : Nape lu Mek?
Mike : Sori temen-temen...
Gue : Ha? Kenapa?
Mike : Tadi gue kentut, ga tahan...

Agus : Astagaaaaahhhhh Mek! *tepok jidat*
Kiwi : Lu tega Mek? Ngebiarin kita tidur dengan kentut lu? -___-'

Akhirnya kita semua baru kecapekan jam 4 subuh, terus baru tepar semua. Gue sendiri tidurnya anteng satu kasur sama Tata di dalem selimut tebel.


Sarapannya ke mana?
Gue sih separo melek, ngeliat Willy pamitan deket kasur sama gue + Tata, tapi saking ngantuknya gue ga bales si Willy, terus tidur lagi. Willy musti pulang jam 9 pagi sama nyokapnya gara-gara ada sodaranya di rumah. Ketauan dah aib gue kalo gue tidur udah kayak kebo, bisa panjang banget..... Dan aib si Kiwi ketauan juga kalo dia tidur sama sekali ga bergeming mau diapain juga ckck. Sumpah pewe abis.

Gue : Weh enak banget gue tidur, kasur lu empuk, selimut lu tebel lagi.
Mike : Lu ga tau, gue ga dapet selimut.. dingin banget lagi.. DARI TADI GUE KENTUT-KENTUT MULU HUHU.

Karena masih libur lebaran, shophousenya ga banyak yang buka di MGR jadi ga bisa cari makan. Mike sih udah nyiapin susu di kulkas buat ganjel perut. Akhirnya karena Mike mupeng mau makan pizza, dia traktir kita Pizza Hut. Tapi setelah setengah jem pizzanya ga nongol-nongol. Gue sih lagi mandi waktu itu. Jadi kira-kira ceritanya gini...

Mike : Eh, pizzanya mana dah? Ga dateng-dateng. Gue cek dulu deh yah ke bawah lobi.
Kiwi : Oh ya udah? Mo ditemenin ga?
Mike : Ga usah lah. Lu pada ga ke mana-mana kan?
Kiwi : Ga kok. Gue laper nih.
Mike : Ya udah, kan apartemen musti selalu dikunci, gue yang bawa yah kuncinya.
Kiwi : Oke.

15 menit kemudian.
Pintu : TOK TOK
Agus : Siapa tuh Kiw?
Kiwi : *ngintip pintu* EH itu mas-mas pizzanya! *buka pintu* YAH ELAH!
Kiwi : SABAR YAH MAS!
Tata : Gue telpon Mike deh
Tata : Kok telponnya ga diangkat?

10 menit kemudian.
Pintu : TOK TOK
Kiwi : Mas, sabar yah mas... *nelpon Mike*
Gue : *keluar kamar mandi* Kenapa?
Kiwi : Ehm....

Kiwi : Eh, halo Mike.. *telponnya diangkat* Mike, ini pizzanya di depan pintu coy! MIKE BURUAN KEBUT KE SINIIII LU KE LANTAI 30 LAGI GUE UDAH LAPER NIHHHH HUHUHUHU..
Gue : Emang kenapa sih? *masih ga ngeh*
Kiwi : Kita.. dikunciin dari luar Bi... sama Mekel. TT^TT

Akhirnya Mike secepat kentutnya ngacir ke lantai 30 lagi. Akhirnya pagi itu kita terselamatkan dengan seloyang pizza *udah ga anget lagi* membungkam si perut yang nge-ping minta diisi.

Setelah lenye-lenye, siang cari makan di Central Park, sore balik lagi dan udah terlalu pewe di apartemen. Jadi males pulang.

Asik banget, gue baru pertama kali ngerasain Pajamas Party sama temen-temen. Sebenernya kurang puas hehe. Kapan-kapan lagi yaaaaaaa.


Jaim mode on

Sekumpulan ababil


Thank you Mike, Kiwi, Agus, Willy, Tata. Next time musti ngajakin yang lain biar makin rame. Kalo perlu full personal-nya Maen Air biar meledak. :D


You Might Also Like

14 comment(s)

  1. wuah ku baru sadar kalo rupanya ingatannya si empunya blog punya bakat jadi penulis skenario. detail banget kayaknya dialognya. btw dialognya bener2 itu, ato ada sedikit penambahan? kuat juga memori lu kalo dialognya beneran terjadi. :D

    ReplyDelete
  2. panjang bangetnii...
    kayak mau nulis dialog sinetron....
    btw,,kkok pas gosok gigi juga difoto...??

    ReplyDelete
  3. setuju sama sobat nuel.. detil dialognya, keren! hebat!! tapi piyama's party gak ada yng pake piyama?!?!?

    ReplyDelete
  4. wih pajama party bareng cowok juga.. :D

    ReplyDelete
  5. keren :D seru :)
    hhihhi sumpah lucu pas bagian, mukanya mblesek kayak bulan, klimaks banget :P
    jeh, gitu deh kalo penakut dikumpulin, pasti pada nyerita serem, ujung-ujungnya barengan juga takutnya #kayak gw gg penakut aja :P

    ReplyDelete
  6. *baca2 komen diatas*
    eh iya bener lho, lo kalo cerita detil banget tp seru juga! hahaha
    anyway temen lo keren banget dari kls 10 udah bs beli apartment :O *eh apa ortunya yang beli?*

    ReplyDelete
  7. hehhe mantap. ulasan nya lengkap dan panjang. tapi seru. kalo nulis seru gini pasti ngak berasa udah nulis panjang kan. heheh.

    wahhhh pajamas party nya seru. pake gosok gigi bareng uhuiii

    ReplyDelete
  8. gosok gigi bersama? aduhhh, seru banget kah kek gitu?? ckckckck.

    ReplyDelete
  9. yang aku suka dari ceritanya ubi adalah dia menjelsakan dan mengingat detail kejadian dengan begitu kuat. serasa baca novel.. keep up baby :)

    ReplyDelete
  10. absen,, itu foto nya lucu2 bisa bergerak2 gt O_O

    ReplyDelete
  11. hahaha detail ya bro! tapi satu hal yang aku skip kalau melihatnya -> saat berfoto dengan sikat gigi. Aku agak phobia melihat orang menggosok gigi hehe

    ReplyDelete
  12. si Moke yang mana nih?
    weaow tajir ya, baru kelas 10 udah beli apartemen D:
    *kaget*

    ReplyDelete
  13. wah, cara megang sikat giginya rada aneh ya. :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram