Last Sweetest Moments

Tuesday, August 16, 2011

Hello guys (terjemahan : jangan pipis sembarangan, ya gak lah!) gue udah lama ga nyentuh blog lagi *bersiin debu dari blog*, ga sempet bikin posting baru walaupun singkat padahal udah banyak banget bahan posting numpuk. Minggu-minggu kemarin seperti yang gue ceritakan, gue ada pekan ulangan yang di mana membuat jam biologis gue untuk tidur jadi kaco. Gue selalu ngepet belajar sampe larut malem dan suka tidur jam 2 pagi dan bangun jam 5 buat mandi dan ke sekolah. Wawww!!! *ala J-Flow*

Karena gue lagi males nyiapin post panjang-panjang dan ternyata pas jadi cuma dibaca ga sampe 10 menit. Jadi gue bikin post singkat aja dah.


Setelah menguras otak dan mengecekepretkan kepala, lumayan ada 'hiburan' sedikit di pemanasan awal kelas 12 ini. Apalagi kalo bukan musim sweet 17, muahahahaha. :D

Di season bulan Agustus ini, ada 2 temen cewe gue yang ulang taun di hari yang sama. Tapi pada akhirnya daripada bentrokan, yang satu ngalah buat ngerayain minggu depannya.


Who : Anastasia Suryani Rusli
Where : BeeHouse Cafe Greenville
When : 7th August, 2011
Dresscode : black, white for candleboys + candlegirls


Yang ulang taun.

Chelle, Ubi, Onel, Grace, Cella.

Para cewe-cewe.

Para cowo-cowo maruk nih yang ulang taun ditutupin.

Lumayan ngakak juga dateng ke sini, soalnya di undangan dibilang ada 'sexy dancers'. Dalem ati mah gue udah tau ini adalah...... Ternyata pas udah hari H-nya bener aje, kalo wujudnya tak lain dan tak bukan adalah 5 bencong joget-joget ke sana kemari dengan rumbai-rumbai dan stocking jaring-jaring bohay! UUUUU...

Nah loh!

Apalagi ada yang paling maknyos, ada yang dandan kayak Lady Gaga, beuh sensual dah eh ga taunya pas lagi ngedance wignya copot dan si bencong ternyata botak. Si Nicco kena cium bencong lah ada lipstik di pipinya, Andika diseruduk dari belakang buat nyium bencong, plus yang paling heboh... si waketos, Onel sempet dikerjain bencong juga. Dia disuruh buat cium bencong di pipinya bencong.

Onel : *ragu-ragu*
Anak-anak : AYO ONEELLLL!!!!!!
Onel : *mau cium pipi bencong, bibirnya udah monyong kali ke depan*
Bencong : *ngadep ke arah Onel, terus kena bibirnya dikit*
Onel : *teriak-teriak* AAAAA GUEEE KENA CIUUUM BENCONGGGG!!!!!!

Parah nih Onel, mereka kan unyu unyu gitu untuk menghibur kita semua. :3
Yang pasti ada disco timenya, walaupun tempatnya agak kecil dan kapasitas ga gede. Standing party yang ga disangka-sangka ternyata ada sedikit 'insiden' di sana yang sempet bikin semua geleng-geleng kepala. :P

Gimana dengan Onel? Besokannya dia langsung dicengcengin di sekolah, 'ONELLL KEPERAWANAN LO ILANG YE KEMAREN?' :D

Minggu depannya, masih ada kabar sukacita (hore hore!), masih ada makan-makan gratis! *loh?*

Who : Fiola Christaria Liando
Where : Paregu Restaurant Kedoya
When : 13th August, 2011
Dresscode : black, brown for candlegirls + candleboys


Sama yang ulang taun.

Sama si Willy, si fotografer.

JoChris, Afgan, Ubi, Mike, Fio, Davin, KC, Jere, Jeanie, Ryan.

Ubi, Rayna, Dika.


Ada satu rombongan meja paling brutal waktu itu, mejanya John Vincent. Makan udah paling maruk, dodol lagi masaknya. Entah dari peradaban mana, dia ngambil telor dari meja buffet, terus dia malah mecahin telor dicemplung segala kayak masak indomie ke hot bowlnya MUAKAKAKAK! Udah gitu kalo ga salah sama kulit-kulitnya lagi masuk.... Geli banget deh pokoknya tuh meja. John Vincent sendiri juga orangnya terkenal (ehm) jorok dan geradakan, dengan santainya tetep aja dia ngelanjutin makan.


Pelakunya ketutupan.


Di sebelah dia ada si Davin (adek kelas), dia juga sambil ngakak-ngakak sambil nahan kegelian duduk bersama seorang John Vincent.

Davin : Adooohhh John!! *kegelian*
John : *tetep sibuk lanjutin makan, panggang-panggang daging terus padahal tempat masaknya udah penuh buanget*
Davin : *masih ketawa kegelian sama anak-anak lainnya*
John : *ngambil serbet makan*
Davin : ..........
John : SROOOOOOOOTTTT!!!! *malah buang ingus pake serbet, terus kalo ga salah serbetnya dilempar ke arah Davin*
Davin : ANJIR LU JOHN NGAPAIN LU BUANG INGUS KE SERBETTTTT!!??? *panik + makin kegelian*


Para cewe-cewe.

Para cowo-cowo.


Kabar buruknya adalah....

Kayaknya ini season sweet 17-an terakhir deh buat angkatan gue AAAAAA!!!! Soalnya anak cewe angkatan gue juga lumayan dikit dan belom tentu semuanya ngerayain sweet 17. Kalo adapun jaraknya bakal cukup juauuuhhhh... Yah sayangnya di saat-saat lagi butuh hiburan sedikit pas lagi stres mau ujian malah ga ada sweet 17 party ihiks. :'(


Masih sibuk, gue juga belom sempet blogwalking. Maaf yaaaaaaaaa.....
Kalo sempet gue pasti blogwalking kok. Tunggu post-post gue berikutnya yah.

Photo Credit : Willy.
Kenapa gue kebanyakan ngambil foto dia? Lebih komplit, exposure lebih bagus dari kamera gue yang asal nge-flash doang, dan terutama gue sangat males nyiapin gambar buat diupload ke Flickr, ini tinggal pake HTML doang nginsertnya ga usah pake upload yang lama segala. Toh yang penting gue udah ngasih credit kalo ini bukan gambar jepretan gue. :)


You Might Also Like

6 comment(s)

  1. Wawww, gila bener, ultah manggil bencong buat jadi penari???

    Itu Hot Bowlnya keliatan enak, tapi lebih enakan Hot Pot, gua yakin...hehehehe

    ReplyDelete
  2. wiih bencong-bencongnya mirip Syahrini!! Ups

    ReplyDelete
  3. anjrit itu bencongnya #apaandeh banget D:
    #tepuktangan

    setuju sama yang diatas, mirip Syahblablablba

    ReplyDelete
  4. bulan makan gratisan ya. .:D
    teman ultah kita ketiban nikmat. .

    ReplyDelete
  5. awwww bencongnyaaaa gak nahaaaaan!
    ka Ubi udah sweet seventeen belum? :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram