Freaky Funny Holiday

Saturday, July 16, 2011

Karena gue males bikin postingan dipisah-pisah, di penghujung liburan ini gue ngeringkas liburan gue jadi satu post.


GALAU LAU LAU.. GALAU!
Setelah hampir 2 bulan gue cenat-cenut sama hubungan gue. Akhirnya gue memutuskan untuk putus demi kebaikan bersama. Jujur aja, stres luar binasa.. Yah tau lah yah orang putus gimana ngapain gue ceritain, seperti yang gue bilang orang normal baca post orang galau tuh bawaannya gemes. Padahal orang galau itu justru nulis karena ga ada orang yang bisa diajak cerita. Whatever diskip aja! Intinya waktu itu udah ga tau liburan ini mau ngapain aja. Tadinya gue udah nyusun rencana liburan mau begini mau begitu. Gara-gara patah hati di rumah mendem dan emosinya labil *jiah* akhirnya mau ngapa-ngapain bawaannya udah super duper muales.

Waktu galau gue nulis di Twitter dan akhirnya beberapa anak tau gue udah putus, di tengah subuh-subuh buta Jeremy sama Willy bersedia online cuma buat dengerin curhatan anak labil. KS si raja galau 11-A (dan sekarang dia udah ga galau lagi) akhirnya menjadi tempat curhat gue yang paling cespleng. Duh setelah 3 minggu putus, gue baru nyadar setelah flashback kalo gue 3 minggu kemarin super duper labil dan saking ga ada tempat ceritanya gue ngetweet galau. -___-'

KS orang yang lumayan 'berjasa' di masa-masa galau gue, dia jadi orang yang ngajakin anak-anak buat ngajakin gue jalan biar gue ga mati galau di rumah. 3 minggu yang lalu, kalo gue ditinggal di tempat sendirian aja hening gue pasti bakal mengeluarkan air keran mata dan ingus gue tiba-tiba udah menjuntai-juntai dengan indahnya. Sering banget malem-malem kumat begitu lagi dan gue baru nyetop nangis kalo gue udah sampe sesek napas dan akhirnya jatuh tidur. Aduh payah banget dah pokoknya. Analoginya berasa jadi ubi bonyok di antara yang terbonyok deh. TT^TT


Nonton bioskop, biar ga galau
Setelah pada tau gue galau, hampir tiap malem gue Jeremy Tika dan KS selalu rame-rame conference chatting dan ngomongin mau jalan ke mana. Akhirnya suatu hari pada setuju ke Central Park buat nonton film. Hari itu yang ikut ada Flyndie, Tika, Aldo, Jeremy. Pertama kali ngeliat Aldo, dengan begonya dia nanya.

Aldo : Loh 'Bi, lu ke sini sama siapa? *rumah gue sama rumah dia lumayan deket jadi kadang suka perginya barengan*
Gue : Sendiri.. tadi gue hubungin handphone lu kok ga bisa?
Aldo : Ah.. paling dianterin sama si Abang.
Tika : Aldo lu parah!!!!! Udah putus!!!!
Aldo : Anjing? Beneran?!

Sebenernya sih kalo gue udah ngumpul rame-rame sama temen-temen gue mah udah ga mati galau lagi. Jadi ngomongin gue udah putus yah udah biasa aja, kecuali kalo sendirian naaahhh....

Jeremy ngebet nonton Sanctum. Filmnya oke kok, secara yang bikin James Cameron. Dari awal sampe akhir film terus tegang, sampe Tika sendiri nontonnya ketakutan LOL. Pulangnya bergelontor karena gue dan Aldo nebeng sama Tika sampe Pasar Puri dilanjutin naik angkot dan jalan kaki bareng. Sejujurnya udah lama ga pulang malem sendirian karena kalo dulu pacaran kan dianterin pulangnya.


Fly, Ubi, Tika, Aldo.


Basyah di Ancol
Selanjutnya di liburan galau ini, diajak pergi foto-foto ke Ancol. Tapi pas ngumpul di rumah Tika sebenernya udah galau mau lanjut apa nggak karena dari tadi ujan. Ujannya sempet nyetop akhirnya gue Tika Ryan KS Aldo langsung cabut ke Ancol sama supirnya Tika. Wohhhh sampe Ancol ternyata mendung, dan pada ngebet makan dulu.


Ryan si unyu-man + KS si raja galau IPA.

Abis itu baru sebentar jalan mau ke jembatan udah gerimis. Dan akhirnya totally heavy rain!!!! Sampah padahal udah jauh-jauh jalan malah ujan! Kita duduk di tenda makan gitu buat neduh.

Tika : Yah gagal dah foto-fotonya, padahal baju gue udah pantai banget lagi.. -____- *bajunya udah pake tanktop longgar tipis sama celana pendek*
Ryan : Ya udah dengan berat hati kita foto-fotonya di sini di bawah tenda wakakakakk...


Ryan unyu, kalo kata Gaby kayak sapi Cimory. Fotonya aslinya mendung tapi karena
lagi pake Auto Mode, jadi ISO-nya tinggi.


Aldo : Nih yeee.. bentar lagi pasti bakalan ujan badai
Belom lama ngomong tiba-tiba tendanya udah ketiup kenceng, udah banyak benda jatoh segala lagi terus ujannya nyiprat ke mana-mana. Tika udah teriak-teriak heboh mau balik lari ke A&W lagi. Akhirnya sukses kita bukannya foto-foto, malah syuting film Bollywood, berlari dan di bawah ujan di bawah payung rebutan wakakakakkk.. tinggal speaker dangdutan dari restorannya yang di pinggir pantai gedein dah BEUH, 'Kuberikan segelas air, namun kau meminta lautan... tralalalala...' pulang-pulang kita udah basah kuyup ecekepret. Dan diem doang sekitar setengah jam di dalem mobilnya Tika.

Kita : *bengong, ujannya makin deres*
Tika : Eh ini kita ke mana nih jadinya?
KS : Ayo Tik kita foto-foto ke Mangdu! HAHAHAHA!
Tika : SAMPAH LO!!!! Weh serius ini ke mana..
Aldo : Kita ke Kelapa Gading yuk..
Tika : Ga ada apa-apa ah di sana..
Aldo : Tunggu bentar..
Tika : Ayo serius masa kita diem doang di sini? Tiba-tiba bensinnya abis gimana?
KS : YES!
Aldo : Gue buka GPS dulu ke Kelapa Gading
Tika : Errrr....... -_____-

Kalo gue jadi Tika, BBnya Aldo udah gue ambil gue lempar ke jalan. Akhirnya kita malah balik ke 'basecamp' yaitu Tanjung Duren buat karaokean! Dan balik lagi ke basecamp yaitu gudangnya Tika main sampe malem.

KS : Tik', hari ini kita makan apa?! HAHAHAH!! *biasanya kalo kita ke tempat Tika rame-rame, nyokapnya Tika suka mesenin makanan*
Tika : Noh kalo berani minta sama nyokap gue sono!
Mamanya Tika : *denger nasi goreng tektek lewat dari dalem* Tikaaaaa!! panggil tu nasi goreng tekteknya pesenin buat semua
KS : Yah jangan Tik! *malah keceplosan*
Tika : Yah mama masa nasgor tektek?! Mana mau....
Papanya Tika : Oh ya udah, temen-temen Tika mau apa coba? Tanyain gih..

Mamanya Tika : Kalo dipesenin bebek goreng mau gak?!
Semua : *malu-malu* ah gue ngikut aja..
Tika : Ma, semuanya malu-malu kucing nih!
Mamanya Tika : Ah jangan malu-malu dong! Coba tanyain Audrey, apa Kevin tuh.. mau ga bebek?
KS : Ah ga usah repot-repot tante..
Tika : MAMAAA KAES NIH MA MUPENG DARI TADI MINTA MAKAN MALAH MALU-MALU!!!!!!
KS : *panik* YAH KENAPA NAMA GUE TIK?!!!!
Gue Ryan Aldo : *NGAKAK HAHAHAHAHAH!*

Yah walaupun jadinya cuma bikin film Bollywood tetep seneng kok gue. :)


Ke Trans Studio Bandung
Tumben bokap gue ngajakin pergi. Dia pikir kalo pergi hari kerja bakalan sepi. Ga taunya eudeuuuhhhhh berasa buangin duit ke sono rame abis! Bayar 150 ribu seharian cuma dapet 2 mainan, berasa sekali naik 1 permainan bayar 75 ribu. Dan itupun mainan yang pertama ga penting abis, cuma ngantri naik balon udara gitu kayak kereta di atas lotengnya TSB keliling. Haiyaaaahhhhh tau gitu mendingan gue di rumah aja. Mau ngantri rumah hantu 'Dunia Lain' mbaknya bilang bisa ngantri sampe 4 jam, ogah. Capek. -___-'


Photo Hunting
Karena gue sempet bilang, kalo liburan ini ajakin gue photo hunting karena gue mau coba belajar dasar teori kamera, akhirnya gue diajak dia ngikut ke Senayan buat belajar sama koko sodaranya, Ko Diky. Willy mau diajarin cara pake flash 2 biji, kokonya tinggal nyiapin alat dan Willy belajar. Gue dicomblangin jadi model secara tiba-tiba, padahal ga siap apa-apa Ya ampun yang ada di sana di lantai 30 masuk angin, anginnya kenceng buanget!!!!! Entered wind nih...

Katanya lagi nungguin 'blue moment', apa itu? Ga ngerti...

Flash.

Willy.

Ko Dicky, Kokonya Willy.

Lautan bokeh kalo difoto pake fixed lens.

Kita diajarin macem-macem, sampe akhirnya kita kerjaannya malah main-main nyobekin kertas ngerobekin kertas bentuknya hati di tengahnya. Kita diajarin bikin bokeh bentuk hati! Wiw ini dari dulu gue penasaran gimana caranya. Karena kertas gue udah abis dan hatinya ga jadi-jadi, akhirnya kita bertiga malah setengah mati ngerobekin kertas kantong semen LOL.

Sisanya, menyenangkan hahaha! Lain kali kalo main-main ke sana lagi kita disuruh bawa kertas sama gunting, lain kali mau bikin foto bokeh bentuk jerapah. :D


Ketemu Expeditors
DiSMS si Ken-Ken ibab suatu hari untuk ketemuan dan mau makan-makan bareng. Ketemuan di CBD Ciledug jam 11 sekian *ngaret to the max!!!!!! Ken-Kennya aja ngaret* dan belanja di Carefour buat masak bareng di rumah Erin.

Karena Ken-Ken disuruh mikirin resep juga, dia malah dengan dodolnya bawa buku resep Italia. Dengan sotoinya dia nyomot resep dan hampir ngambil minyak zaitun yang harganya ga kira-kira buat kantong pelajar, dan selanjutnya dia juga hampir ngambil keju mozzarella yang lebih kecil dari tempe tapi berhasil kita cegah karena diliat dari harganya bisa beli baju satu. Dengan begonya lagi dia ngeluarin buku resep KOREA wakakakak!!!!!! Dan nyomot resep lagi..

Ken-Ken : Eh temen-temen ada yang tau 'cukini' ga!?
Erin : Apaan noh 'cukini'..
William : Mau masak apaan sih? Tar gue liat dulu di google.. *buka BB*

Setelah berhasil ngedapetin cukini (ternyata maksudnya terong jepang), dan terong. Isi resep yang lainnya ga ketemu, Erin baru nyadar.

Erin : Eh?! Ini sebenernya kita masak apa sih Ken ada cukini sama terong?
Ken-Ken : Nih baca resepnya *ngasih liat*
Erin : Lah masa bahannya cuma ini doang? Yang lainnya mana?
Ken-Ken : Ga ketemu..
Erin : Errr KEN MASA KITA CUMA MAKAN CUKINI SAMA TERONG DOANG?!!!!! LU KIRA KITA KELINCI?! CEPET BALIKIN KITA GANTI MENUNYA!!!!!
Ken-Ken : Ah dasar Erin b***!!!!


Abis ributin cukini sama terong, mesra milih nugget.

Udah lama banget gue ga ke Ciledug, kita jalan kaki beralay ria bawa belanjaan ke rumah Erin, gue juga nyadar udah lama gue ga ngalay sama temen-temen SMP gue jalan kaki ke mana gitu. Ga lama kemudian Cindy Rimper dateng dan berhasil kita cekokin okonomiyaki buatan sendiri karena tadinya dia ga mau dateng karena ga suka okonomiyaki LOL.


Masakan rame-rame.

Dilanjutkan dengan beralay ria di rumah Erin nobar dipidi Kungfu Panda sambil makanin es krim. Yummy. Sayangnya kita nongkrongnya cuma bentar, dan emang kebiasaan kita kalo nongkrong ga pernah sampe malem.

Donce, Rimper, Ubi, Erin, Silvi, Kenken, Will, Dodi. 

Nge-bucks yang ga tenang
Nonton 'Someone Borrowed' di Puri rame-rame bareng Tika, Jeremy, Afgan, Ryan, Aldo. Dan nyusul ada Gaby + Rayna. Rame-rame ngebucks tapi tidak tenang karena pandangan kita malah fokus konsentrasi liat seseorang pacaran asik sendiri. Dan belom lagi kita disamperin temennya Gaby nawarin MLM hahahaha... daripada kita ga konsentrasi ngebucksnya, Afgan yang baru pulang wisata dari Thailand langsung nyodorin kita-kita Nokia N8-nya buat ngasih liat video...


... B*NCONG THAILAND HUAHAHAHAHA! Asli bencongnya cakep-cakep. Sampe Afgan bela-belain ngasih liat bencong yang cakep-cakep dicariin dipause-in buat Jeremy :))


***

Adoh liburan tinggal sehari lagi nih! Udah musti siap mental buat ngejogrok lagi sama soal-soal eksakta. Yeaaaaa mendingan muter lagu Lazy Song-nya Bruno Mars. Cocok banget buat ending liburan kali ini.

You Might Also Like

8 comment(s)

  1. Cieh..templatenya ga nguatin..:D

    eh transformer dan HP7 udah coming soon di Indonesia, makin asik deh ke bioskop..:D (meski bajakannya udah bisa di dunlud :P)

    btw, kamu makin mirip joshua keong racun ya :D

    ReplyDelete
  2. hi audrey! remember me ? It's been awhile -heck, a long time, it is- that we never crossed path and interact with each other. Kinda miss your presence, eventhough not so overwhelming.. and that's why I dropped a comment here, and of course, after read yours archieve too.. I don't want to pry to what's happening in your live, I came just to say 'hi' :)

    oh btw, it's your older brother, old-acquintances, a / an (ex) blogger, well I surely lives in your past. Hope you still remember me :D

    sincerely,

    ATW

    ReplyDelete
  3. lu gendut juga yaah? hehehhe

    btw blue moment itu bukannya momen2 yang paling ditunggu.. kalo dalam kasus lu mungkin mau moto matahari terbenam. #sotoy

    ReplyDelete
  4. wah,ternyata banyak hikmah dari putusnya kamu,jadi banyak waktu buat teman2 kamu..^^

    ReplyDelete
  5. poto kotanya apik dan tentu makanannya enak itu pasti...

    salam kenal....

    ReplyDelete
  6. hey foto2nya keren :)
    itu yg dr atas gedung tepatnya dmn? bagus pmndgnnya heehhe
    suka fotografi juga ya?

    ReplyDelete
  7. wah2,baru baca, ternyata baru putus. ga usah sedih, masih banyak laki2. :D

    btw kenapa itu ditulis better view in Chrome? Emang di browser lain tampilan berantakan gitu? :P

    aku ni nyoba buka pakai FF5 ok2 aja kok, ntar saya coba pakai Safari , Opera sama ... INTERNET EXPLORER 6 wkwkwkwkwkwkwkwk.

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram