The First Day of My Senior Year

Monday, July 18, 2011

Heyhojayho teman-teman semua. Gue sebenernya pengen nulis, tapi ga tau sih mau ngetik apa hehe. Bingung mulainya dari mana.


Liburan gue udah abis, yessss 1 bulan ga kerasa anjir.

Di minggu-minggu terakhir liburan
Gue menghabiskan waktu liburan gue dengan bangun di pagi hari dengan tidak tenangnya, karena gue biasanya tidur subuh dan nyokap gue mau berangkat kerja selalu agak teriak gitu ngomong tiap pagi, 'Diiii mami pergi ga ada orang di rumah'. Sebenernya gue sih setelah nyokap gue ngomong kayak gitu, gue masih bisa jatuh ke kasur lagi tidur sampe puas dan tenang-tenang aja, karena pintu sama pager udah dikunciin sama digembok dari luar LOLOL. :))

Tapi yang bikin gue ga tenang dan selalu bangun pagi.... gara-gara sebelah rumah gue, TK Domba Kecil lagi renovasi genteng. Dan yang suka bikin ga tenang dan ganggu waktu-waktu itu abang-abang renovasinya suka loncat-loncat ke dak rumah gue, rumah gue ga atapnya bukan model genteng. Malah kata oma gue waktu hari-hari pertama renovasi dia liat ke dak dari luar rumah ada 3 orang tukang nangkring di dak. Gimana kagak was-was?! Selalu gue bangun pagi, masih keder sepet-sepet dikit, ketika cuma ada gue doang di dalem rumah pagi-pagi, para tukang yang ada di dak gue dengan asiknya ngobrol. Gue ngerasa kok dialog mereka ada di atas dak rumah gue, bukan di genteng TK Domba. Kerjaan gue cuma nyetelin tivi sampe gede-gede biar mereka tau kalo ni rumah kagak kosong coy. Yang pasti gue ga berani ngecek ke dak atas sendirian dan taunya tu pintu ke dak udah kekunci aja. Titik.

Dan setelah renovasi berjalan, pernah gue lagi main PC, tiba-tiba gue denger ada suara 'Srak.. srak..'

LOH KOK ADA YANG NYAPU PAKE SAPU LIDI DI DAK RUMAH GUE?!!!!
Sebenernya tuh tukang-tukang TK Domba lagi ngapain dah?!!!!

Gue ngetweet
Loh ada yang nyapu di atas dak rumah gue pake sapu lidi? Errr itu abang-abang TK Domba sebenernya lagi apa sih? -____-

Si JoChris mention.
: wah, ngintipin lw lgi bi... haha.



Teorinya JoChris kurang ajarrrrr uaaaaaa, jadi kadang ga tenang sendiri. Pengen cepet-cepet renovasi TK Dombanya selese.

Terus gue liat lagi di tweetline JoChris nongol..
: mandi ahh...

Gue bales...
: Lah lu juga belom mandi? Gue suruh abang2 TK Domba dah ngintipin lu aja :)) RT : mandi ahh...

Dimention sama dia.
: kga sah dah bi... kejauhan... mnding lw aj... wkwk... RT : Lah lu juga belom mandi? Gue suruh

Eaaaaa! Pokoknya liburan minggu terakhir ga tenang buanget deh. -___-'

Dan ending dari ending dari liburan 1 bulan galau ini adalah...
Jatuh sakit. Beuh kayak sinetron dah. Gue ga tau kenapa gue sakit, tapi itu semua dimulai dari gara-gara gue sering ngocorin air tanah mata sama menjuntai-juntaikan ingus ke mana-mana gara-gara galau kalo sebelum mau tidur. Dan sempet kemarin Jumat malem sempet nangis bentar, yah paling cuma 15 menit.. ga tau juga sih ga liat jem. Jam 3 pagi men, gue rebahan di ranjang abis online. Breg, gue nangis bentar dan gue tidur. Tapi masih ada sisa-sisa ingus di idung yang belom dikeluarin, dan sebisa mungkin ga pernah gue nyedot ingus terus ditelen sejak SD karena gue takut kena sinusitis lagi kayak pas SD. Gue tau ini rada jorok, tapi post ini bakalan berhubungan dengan ingus dan kawan-kawannya, jadi yang bacanya pas lagi makan tolong distop yak hehe..

Besoknya gue baru bisa bangun jam 12 siang, dengan badan agak menggigil, kayaknya gara-gara gue tidurnya ga pake selimut *tapi sebenernya biasa aja sih karena AC gue lagi dinginnya ga lebai jadi gue lebih sering tidur ga pake selimut* ditambah sebelom sadar buat bangun, gue mau nelen ludah sambil tidur tapi tenggorokan gue rasanya super kering sampe sakit buanget. Itupun jam 12 gue bangun gara-gara gue mau minum air. Dan gue masih ngerasain ingus sisa di antara idung dan tenggorokan kayak nyangkut. Hasilnya, abis bangun tidur kerjaan gue cuma ngeluarin ingus entah dari idung ato dari tenggorokan. Ya ampun tenggorokan gue panas, belom lagi yang keluar dahak ijo yang kayak cendol dan kecampur sama darah. Kayak sinetron abis, ato kayak iklan TBC yang suka ada di tivi-tivi, ampuuunnn.... TT^TT

Ga tau kenapa kayaknya tenggorokan gue jadi 'lecet', makanya warna dahaknya bisa merah. Seharian kerjaan gue cuma tidur, ngenet, makan, tidur, ngenet, buang dahak, buang ingus. Yah di saat ngenet pun kerjaan gue cuma nutup lobang idung satu terus abis itu berusaha ngeluarin ingus. Adoh nyiksa banget. Minggu sih mendingan, gue udah lumayan sembuh.

Salah satu kendala di hari Minggu untuk sekolah di hari Senin sendiri adalaahhh......
tidur cepet.


Udah sakitnya kayak gitu, gue udah rebahan dari jam 11.. eh tetep ga bisa tidur sampe jam 12 pun lewat. Nutup mata ga bisa-bisa tidur. Wadoh ini maunya apa? Sambil merem sambil nunggu tidur seperti biasa, kerjaan gue cuma nutup satu lobang idung sambil ngeluarin ingus. Sialnya ingusnya yang model nyangkut pulak! Grrrr... Ga tau gue tidur jam berapa jadinya, gue bangun jam 5 pagi. Ga ngantuk sih, masih bisa seger. Tapi kalo tiap hari cuma tidur gitu gue aja sering banget nguantuk pol...

Hari pertama gue ke sekolah
Akhirnya gue udah pindah kelas ke XII-A. Dan kelas XII-A sekarang ga kesepian dan terpojok lagi kayak di kelas XI-A yang terpencil dari XI-S1 + XI-S2 yang ada di lantai bawah deket lapangan. Udah gitu tempatnya strategis pula di tengah-tengah, ga deket ruang kerja kayak kelas XI-A hihihi jadi kalo kelas kita ribut dikit dulu langsung disamperin guru *jengjeng*.

Kelas XI-A sendiri kan tetep sedangkan XI-S bakalan diacak lagi, pas udah ada guru yang nempelin daftar nama di masing-masing ke, anak XI-S pada asik cari nama mereka di masing-masing list, masuk kelas mana.

Anak-anak : WAH KITA SEKELAS YES!
Albi : WEH NAMA GUE KOK GA ADA DI MANA-MANA?!!!!!! #eaaaaa

Di kelas, wali kelas gue udah bukan Bu Tiur lagi, ganti guru. Tempat duduknya juga udah berubah nih, gue lebih ke pinggir, bukan lagi di tengah (tetep sama si Tika sih duduknya). Biasanya gue bergerombol sama KS + Jeremy di belakang kita, sekarang belakang kita adalah si Agus sang mantan wakil ketua kelas dan YP si dokter cinta kelas IPA, lol.

Susunan pengurus kelasnya udah berubah, Onel yang balik ke kelas abis ngeMOSin anak-anak langsung shock liat hasil kepengurusan kelas di papan tulis.

Imel : Eh lekong! Lu liat sono di papan tulis siapa ketua kelas kita!!!!!
Onel : *liat* Loh ga ada namanya?
Imel : Oh udah diapus, nah sekarang liat nama lu ada di mana!?
Onel : *shock* WAAAAAAAAA KENAPA GUE JADI BENDAHARA?!!!! KENAPA GUE TURUN PANGKAT SEKARANG?!!!!!
Imel : Waaaaaa sukur luuuu wakakakakak jadi mantan ketua kelas!!!! Lu udah digantiin Aldo sekarang!!! *ketawa puas*

Karena kelas gue rame buanget, dan udah lama ga ketemu satu sama lain, jadinya gue sendiri dengan tenggorokan agak sakit juga ikutan asik ngobrol satu sama lain.

Hasilnya....



Pulang-pulang tenggorokan gue juga jadi cenat-cenut gara-gara kebanyakan ngomong, beda sama di rumah gue ngomongnya masih hemat suara.

Parah, ga pernah gue sakit kayak gini. Ga batuk sih, cuma selalu keluar dahak (dan sekarang udah ijo encer) dan kalo nelen sakit. Adoh ini gimane? Bisa-bisa besok gue kagak ngomong lagi, mana betah gue? Kalo ngobrol masa musti siapin kertas sama bolpen?! Belom lagi kalo di kelas gue ada kejadian lucu bikin ketawa semua, ketawanya ga tahan tenggorokan jadi sakit. Uuuuhh.... gue sekarang juga agak ngantuk sejak tadi pulang naik angkot gara-gara tidurnya cuma 5 jam kurang.

Sakit tenggorokan... TT^TT



Yah tapi dengan sakit tenggorokan ini, gue musti mau ga mau ga boleh nangis lagi tiap malem karena nanti ngeluarin ingus lebih banyak dan kerjaan gue cuma bikin tenggorokan sakit. Gue sendiri dari awal udah berkomitmen sama diri sendiri kalo mau galau cukup sampe liburan ini aja, kalo bisa (dan diusahakan) ga mau sampe nanti pas udah masuk sekolah masih galau. Dibilang masih galau, yah galau... ga 100% udah ga galau saat ini. Masih kehilangan? Masih... mulai sekarang udah ada perubahan lagi. Sedih? Yes masih, tapi gue ga mau nangis lagi, bikin sakit tenggorokan. T3T

Banyak yang kepikiran tapi gue lagi males ngetik panjang-panjang. Gue mau istirahat dulu, mau tidur siang, ngantuk abis. Errr mulai sekarang gue berusaha ngurangin waktu online gue. Jadi gue mungkin ngepost ga bakal sering-sering kayak dulu *mungkin loh*. Yah kalo ada waktu lengang gue ngetik, tapi mungkin cuma yang singkat-singkat. Tapi gue sendiri juga belom ngomong gue mau hiatus, nanti aja kalo udah mau deket UAN baru beneran hiatus.

Anjir suara gue sekseh benerrrr..... abis suara gue ngomong.



When you got hurt, remember that nothing lasts forever, including the pain in your life. -

You Might Also Like

8 comment(s)

  1. selamat merindukan liburan kembali. haha

    eh itu gimana caranya masukin isi twit ke postingan. copas aja gitu? ga ribet..??

    ReplyDelete
  2. Selamat bersekolah ria, Ubi. :)

    ReplyDelete
  3. waaah, selamat ya kak audrey jadi senior nih ^^
    Uaaah,tinggal setahun lagi di SMA nih ceritanya,jiayou ya! :)

    ReplyDelete
  4. semangaaaat yang udah sekolah lagiii.. hehehehe.... :p

    ReplyDelete
  5. Kalo was-was mah harusnya twitter-an sama Kapolsek..jangan sama temen..kagak ngaruh kan? :D

    ReplyDelete
  6. get well soon ya drey!
    asik yaa kelas IPAnya cuma 1 jadi ga berubah hehehe
    udah ada rencana mau kuliah dmn? hehehe

    gw jadi inget kalo tiap hari pertama masuk sekolah temen2 gue selalu komentar kok suara gue kenceng banget kayak toa. yaa abisan di rumah ga ada temen ngobrolnya :p

    enjoy your senior year! :)

    ReplyDelete
  7. ngomongin suara jadi kangen masa SMP, dulu saya selalu di cengin gara-gara punya suarakayak anak kecil huhu

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram