Warna Music and Concert

Tuesday, June 14, 2011

Heyho jayho. Udah lama banget gue ga ngepost lagi. Ribet, capek, males, dsb penyakitnya si anak ubi muncul lagi. Masih sibuk sama kerjaan sekolah, walaupun gue udah ga belajar lagi. Terakhir gue dan temen-temen lain dari orkestra ditunjuk jadi usher buat pensi sekolah, yaitu....



*drumroll*


WARNA MUSIC AND CONCERT
celebrating 30 years of *nama sekolah gua sensor*
Taman Ismail Marzuki. Graha Bakti Budaya. June 8, 2010.


Tebak gua yang mana..

Baru kali ini loh gue masuk ke auditorium pementasan gini, gelap-gelap gimanaaaa gitu... Sementara yang pensi pada dimake-up massal dari jam 10, kita yang usher berangkat sendiri rame-rame sampe jam 3 ke sono. Pas kita dateng lagi ada tes lighting. Bagus deh, ini gue ambil dari balkon kelas 3.


Dari balkon.

Kalo main ke bawah, sebenernya udah ada beberapa anak pensi yang udah didandanin.. dan gak terkecuali yang cowo. Parah dandannya, yang cowok juga kena make-up tebel, biar mukanya nanti kalo kena lighting panggung bagus difotonya. Ehm, tapi kalo yang namanya make-up tebel buat foto mah, kalo diliat langsung tetep aja menor. Sekali kena blitz kamera gue, shadingnya langsung keliatan semua.


Omaigad David unyu abis!


Dan keuntungan yang bisa gue dapet dari jadi usher kayak gini, pastinya adalah *drumroll* jengjengjeng... NONTON GRATIS HUAKAKAKAAKKK. Soalnya murid SMA sendiri kalo mau nonton bayar yang paling murah, tapi nanti dapetnya di balkon kelas 3, terus dikelompokin di pojokan *eaaaa, setau gue sih gitu liat di denah tempat duduk*.

View dari balkon kelas 3.

Loh kalo lu 'Bi? Tadinya dibilangin, kan gue dapet usher bagian bawah kelas 2. Kalo misalnya semua tempat penuh, kita duduk di tangga, di pojokan gitu. Tapi takdir berkata lain. Ternyata Fanie nyeret-nyeret gue duduk di depan bangku VIP yang 2 baris dari depan panggung. Etsssss..... ini gratis bok! Muahahahaa-ah soalnya kosong kursinya. Jadi gue bisa dapet foto-foto dengan hasil optimal. B-)


Para usher, bangku gratisan YEAY!

Bareng crew backstage.

Kakak pelatih gondrong..

Brass band, kayak marching band tak berjalan.

Live graffiti sepanjang acara.

Penyanyi bawah panggung.

Tari kontemporer.

Tari kontemporer.

Stomp.

Closing.

Penyerahan simbolik.

Penutup.

Enaknyaaaaaa anak pensi udah kelar bagiannya, gue masih pentas misa akbar tanggal 16 di MKK hoalaaah ngantuk-ngantuk kalo mau dateng latian, kalo udah sampe rumah gue kerjaannya ngelinduuuur mulu kayak kebo.

Bentar lagi liburan yah. Wish me luck.

You Might Also Like

5 comment(s)

  1. Wah hebat euy, rajin, lu aktif banget ya di kegiatan sana sini. Bagus deh, jadi tar kalo udah lulus ga nyesel. Liburan jangan lupa maen yg seru, biar ada bahan buat diceritain dan juga buat nyembuhin suntuknya sekolah, hehe ;p

    ReplyDelete
  2. enak banget emang kalo jadi usher.. dapet gratisan nonton, rame-ramean, dan kadang dapet bayaran juga.

    *inget juga jaman dulu kuliah sering jadi usher juga* hahaha..

    sip, bermanfaat banget kegiatan beginiannya. ^_^

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram