Hey Man! Kita Sekelas Lagi!

Wednesday, June 22, 2011

Pasti lo pada udah pada rapotan kan?! Gue juga hehe. Pas ambil rapot kan gue ga ikut, gue titip nyokap gue aja, abis dia rapotan dia langsung kerja ke kantor. Tapi rapot gue sempet 'ketahan' 2 hari gara-gara ketinggalan mulu sama nyokap. Dan akhirnya gue mendapati, GUE NAIK KELAS!!!! Oh maannn setelah lama gue bergulat sama pelajaran-pelajaran eksakta yang suka bikin gue nangis, akhirnya gue bisa naik kelas dan bisa napas lega dulu ga ketemu eksakta sebulan. Naik kelas walaupun matematika merah (dapet 64 dari standar minimal 65). TT___TT


Setaun sudah gue di kelas XI-A. Banyak pengalaman selama setaun ini yang udah gue rasain sama-sama. Setaun ke depan kita bakalan satu kelas lagi (ga tau sih kayaknya wali kelasnya ganti deh). Inilah dia isinya kelas XI-A.


Wali kelas : Lastiur Nidya Silalahi
Lebih akrab dipanggil Ibu Tiur, ato dipanjangin dikit jadi 'Ibu Thiyhuuurr' (ala bule), atau Mama Tiur (panggilan dari KS). Megang pelajaran Biologi, dan orangnya kalo ngejelasin Biologi tuh sukanya cepet-cepet. Kalo dia udah selese bahas terus nanya, 'Ada yang mau ditanyakan?' sekelas pasti bakalan ngoceh, 'Ibu tuh kecepetaaaannn ngejelasinnya! Ulangin lagi dong 'Bu!'.

1. Agus Marzuki
Panggilan : Agus, Juki
Wakil ketua kelas. Dari Medan, masih bisa ngomong Bahasa Hokkian. Orangnya tinggi kurus. Salah satu pesepeda di kelas gue. Dagunya agak ke depan jadi suka dibilang sama anak-anak 'P*nyok' (peace Agus hehe). Temen 'sepermahoan' si Aldo. Kalo ngomong, kadang lafalnya ga jelas, jadi kalo lagi ada kerjaan kelompok yang musti pake nelpon-nelpon dia bakalan kasih ke anak yang lain. 'Jejen, lu aja deh yang nelpon. Nanti kalo sama gue dia malah ga ngerti lagi gue ngomong apa' *pasrah*.

2. Aldo Andrian L.
Panggilan : Aldo, Maho
Baru muncul di angkatan gue pas kelas 11 ini, aslinya dari sekolah tetangga. Pindah demi mengejar kelas IPA. Salah satu orang yang eksaktanya kuat di kelas, jadi kalo malam sebelum ulangan rumah dia bakalan rame banget sama orang-orang yang pengen belajar sama dia (termasuk gue). Dari keluarga dokter (bokapnya dokter, kokonya calon dokter) jadi kalo lagi ada pertanyaan sulit di biologi, kalo rancu akhirnya sekarang Bu Tiur suka bilang ke Aldo, 'Aldo, tolong tanyain papa kamu ya bener apa gak..' #eaaaa. Pinter banget di itungan tapi agak lemah di hafalan. Jadi kalo hafalan kayak biologi sama PKN dia hampir selalu remedial, dan lucunya kalo PKN ada remedial, dari kelas gue yang suka remedial cuma Aldo sama Agus, temen sepermahoannya (emang jodoh ga ke mana ya). Salah satu pesepeda dari kelas gue. Suka meluk-meluk dan godain cowo, terutama Agus, jadinya suka diteriakin 'Maho'. Kalo lagi kumat, cowo bisa dicolek-colek sama dia! Waspadalah!

3. Audrey R. Subrata
Panggilan : Ubi, Ubai, Ubi Jablar
Yang punya blog ini. Dijulukin toa kelas 11-A sama salah satu guru, karena (katanya dia) kalo kelas lagi ga ada guru, suara gue yang paling berkoar-koar di kelas *nangis*, padahal aslinya ga cuma gue doang yang bacotnya gede. Tapi mungkin itu efek gara-gara gue duduknya di baris depan. Sejak tau gue dijulukin 'Toa 11-A' gue jadi lebih sering mingkem kalo lagi pelajaran gurunya terus lebih santun, lebih saleh, lebih gemulai, dan lebih rajin baca kitab suci (muntah aja, gue udah muntah duluan kok)

4. Casandra Listiarini Ch.
Panggilan : Casandra, Sandra, Chentong Nasi
Agak pendiem dan tidak suka berkoar-koar di kelas kayak gue hehe. Kalo pelajaran itungan sih dia lumayan. Suka banget sama pisang, tanya kenapa? Gue juga ga tau, dia ngoleksi gantungan kunci pisang, dan twitternya juga PPnya pisang yang unyu gitu. Tapi yang gue inget banget dari dia adalah... adeknya yang namanya Claudia, buntel unyuuuu buletttt... kalo pulang suka datengin Casandra buat minta lagi handphonenya yang dititip sama dia (soalnya SMP ga boleh bawa handphone). Gemar dikatain KS, 'Chen... Chen... Chentong'.

5. Cornelius Susanto

Panggilan : Onel, Lekong, Idung Jambu
Ketua kelas. He seems perfect kalo diem doang. Tinggi, ganteng, pinter, supel, manis. Tapiiiii... kalo udah tau dalemnya + lagi kumat --> bawel, suka joget-joget sendiri di kelas sambil nyanyi lagu Lady Gaga, suka teriak-teriak di kelas.. beda banget deh sama pandangan orang pertama kali liat dia yang tinggi ganteng, makanya disebut lekong. Dikasih si YP nickname 'Onelekong'. Tapi gini-gini dia jago masak loh, suka bagi-bagi makanan yang dia bikin dari rumah. Walaupun rasa atau visual masakannya salah satu bisa menipu. Pernah dia bikin kue yang visualnya ga buangeettt tapi berhubung waktu itu gue laper gue makan aja tu kue, rasanya enak bangeeettt ga boong (nama kuenya adalah 'MekCing', singkatan --> 'Me*** Kucing'). Pas semester 2 dia sempet stres gara-gara nilainya turun drastis. Kalo disuruh bandingin terus ngeluarin rapot bulanan yang lalu-lalu, dia suka males dan ujung-ujungnya tu rapot bulanan dibejek-bejek sama Onel sampe kecil. Onel adalah orang yang rela berkorban, kalo bikin grup drama pasti dia selalu dapet jadi 'pemeran utama tergokil'.

Pernah dia rela untuk jadi cewe dan pake hairclip kayak kuntilanak, selain itu dia juga rela jadi setan buat proyek film pendek, yang pas didandanin kayak tuyul abis ditonjok. Onel ikhlaaasss... seikhlas-ikhlasnya (sotoi, ga tau juga sih LOL). Onel adalah salah satu orang yang suka mendesah-desah sendiri di kelas (ciri khas kelas gue, hampir satu kelas suka mendesah-desah sendiri, gara-gara Onel). Onel juga pinter nari beberapa part tari Saman loooh. Over all, Onel ini orangnya supeeerrr baik, lucky to know you Onel. :)

Kalo lu pernah baca 'Cara Omegle-an ala Onel' di blog gue, ini dia orangnya! Kalo belom baca lu musti baca nih post, dijamin terpingkal-pingkal lu --> klik di SINI

6. Devi
Panggilan : Devi, Depoi
Devi orangnya juga agak sama kayak Casandra, ga banyak berkoar-koar kayak gue. Orangnya baek kadang-kadang gue Jejen + Tika suka dijajanin snack *horeeee*, terus dia juga paling sering turun tangan kalo ada kerjaan apa-apa. Dia ini sekretaris kelas, kayak gue juga. What?! Lu juga sekretaris kelas 'Bi? Hooh.. tapi yang ada sama gue mah jurnal pembelajaran kelas sama buku absen suka terbengkalai ga ditulisin, kalo lagi moving class tuh jurnal kalo gue yang bawa bisa ketinggalan mulu. Udah deh nasib tu 2 buku tragis banget sama gue, udah dilaletin. Tapi Devi selalu baik hati ngingetin gue, kalo ga dia yang nulisin dua-duanya tiap hari. Uhh so sweet ya, makasih Devi. :'D

7. Evans Nafiri
Panggilan : Evan, Eban
Manusia paling ngocol satu kelas, nih orang adalah salah satu orang terkocak dalam hidup gue yang pernah gue temuin. Dulu pertama kali gue liat nih orang kayaknya pendiem-pendiem gimanaaa gitu. Soalnya dulu gue pertama kali kenal dia di tempat les Inggris, sebelum gue masuk sekolah yang sama. Terus keliatannya rajin, tapi ga taunya sekarang malah makin males wakakakakak. Apalagi jaman gue bikin kerjaan kelompok sama si JoChris sekelompok bertiga sama dia, paling ogah-ogahan. Tapi kalo sekalinya ngocol beuh ngocol banget! Dia orangnya suka bikin ketawa, padahal tampangnya sama sekali ga ketawa ato ga nyengir-nyengir, tetep biasa aja kalo ngelawak, mukanya kayak bukan orang ngelawak dah. Kalo ketawa rame-rame, yang lain 1 menit udah selese ketawa dia sampe 10 menit ga nyetop-nyetop ketawanya. Sampe pernah Bu Tiur geleng-geleng Evan di pojokan kelas malah ketawa-tawa sendiri sampe 10 menit lebih. Nih orang juga sedikit jorok (tapi suka bikin gue ngakak juga sih), kadang ngorekin idung suka ga tau tempat sampe rame-rame pada liatin juga bodo amat. Dan kalo lagi iseng (parah nih isengnya) abis ngorekin idung, DIPEPERIN KE BAJU ORANG. Onel pernah duduk samping dia terus juga dipeperin, abis itu Onel sukses teriak-teriak di kelas kayak lelembut kejepit pintu, 'GUE DIPEPERIN EBAAAAN AAAA!!!!! EBAN AWAS LU NANTI!!!!!'.

Dan satu hal lagi yang paling diinget di kelas, kalo lagi di kelas (yang tumben-tumbennya) sepi dan hening, kedengeran bunyi PREEEETTT.... Onel pasti langsung teriak, 'EBAN!!!!' ato kadang-kadang ga ada bunyinya tapi tiba-tiba bau aja sampe semua pada tutup idung, semua mata tertuju sama Evan. Yah intinya ga ada Evan kelas XI-A ga bakal rame deh hahaha.

8. Felix Salim
Panggilan : Felix, Profesor
Pendiem, tapi pinter kalo pelajaran eksakta. Dia suka nemu cara-cara yang orang ga bakal kepikiran pas ngerjain soal. Kadang-kadang gue jadi mupeng buat tukeran otak sama dia. Enak banget rasanya ngerjain soal, yah kalo gue tukeran otak sama dia tulisan gue malah ikut-ikutan ceker ayam huhu. Kenapa orang pinter tuh tulisannya susah dicerna? Pernah lagi ulangan matematika tentang polinom, udah bel istirahat tapi kita semua belom ada yang ngumpul ulangan sama gurunya. Sebenernya sih bukan karena belom selese juga, tapi masih banyak yang dikosongin bok! Susah buanget satu kelas ga bergeming sampe 10 menitan (kayaknya gurunya waktu itu juga ga nyadar udah bel istirahat) sampe akhirnya..... Felix bangun dari kursinya, ngumpulin kertas ulangannya sambil bawa kotak makan. Yang belom selese beneran langsung teriak, 'AAA FELIX KENAPA LU NGUMPUL GUE KAN BELOM SELESE!!!!' jawabannya cuma satu.... 'Gue laper!!!!'

9. Flyndie Simon
Panggilan : Flyndie, Fly, Simon
Salah satu pesepeda di kelas gue. Dia juga mirip-mirip Felix, orang pinter yang tulisannya susah dibaca, hueheheheh. Yang lucu dari dia alisnya tuebellll. Kalo ketawa suaranya lumayan ngebas. Namanya unik. Dari kelas 10 suka diisengin, orang-orang pada nulis namanya dipisah-pisah --> Fly - n - die (terbang dan mati). Sekilas dia orangnya ga kenapa-napa. Tapi kalo lagi malem udah dateng, di Facebook status galau pun suka muncul #eaaaaa. Diem-diem ternyata Flyndie romantis juga euy.

10. Gabriella
Panggilan : Gaby, Geboy, Gebsyong
Fashionable. Dancer di sekolah gue. Yang paling nyentrik dari Gaby adalah.. dia kan dulu sempet potong pendek lagi, terus kalo bosen dia pasang hairclip dan akhirnya pake hair extension. Terus sempet bosen lagi, akhirnya hair extensionnya dicopot. Eh ga lama bosen lagi, akhirnya pasang lagi. Dia adalah anak paling muda di kelas gue, dia baru aja ulang taun ke 16. Apalagi dulu kesannya di kayak beda 2 taun lebih muda, gara-gara lagi pada musim sweet 17-an tapi dia masih umur 15 *seumur adek gue* tapi di balik umurnya, dia super dewasa. Lebih dewasa dari gue yang masih kayak anak tuyul. X3

11. Harry Taurinus
Panggilan : Harry, Taur, Hartit
Salah satu grafitor dari kelas gue. Orangnya jago olahraga, kalo loncat tinggi banget. Kalo Onel suka kumat 'melekong', Harry langsung bertindak, 'HEH ONEL!' dengan kata-kata ajaib si Onel langsung diem. Tapi cuma 5 menit doang, si Onel langsung melekong lagi. Harry teriakin lagi, Onel diem lagi.. dan seterusnya. Sampe hari bosen, akhirnya Harry suka ikutan melekong juga kayak Onel. Entah kenapa gue ngeliat nih bocah kayak 'the lucky boy'. Dia pernah kena gejala DBD tapi ga sampe kena DBD, dan masih bisa ikutan pentas drama kelas. Yang paling heboh ceritanya, Harry pernah kesenggol motor naik fixie yang belom dipasang rem di atas jembatan layang, akhirnya Harry pasrah meluncur bebas, sempet kepental nabrak mobil dan guling-gulingan di jalan kayak film India, dan parahnya ada truk yang hampir ngelindes kepalanya Harry (malah katanya bannya udah nempel di kepala Harry) eeeehh Harry selamat, cuma keseleo doang tangannya. Besokannya lagi acara Fun Bike sekolah, pulang-pulang dia malah bisa nyetir mobil. B-)

12. Imelda Tan
Panggilan : Imel, Imeldada, Dada
Yang gue suka dari Imel adalah, dia kayak putri salju.. kulitnya putih terus pipinya merah-merah gitu, rambutnya juga coklat panjaaangg. Aw aw ngiri sama Imel, kalo gue mah udah dipastikan lebih mirip ubi bakar. Salah satu toa XI-A. Setelah XI-A bantuin sekolah buat choir di gereja MBK, Imel dapet julukan baru yaitu Imeldada. Soalnya ada lagu yang teksnya ada kata, 'Bangunlah dada kelana..' Dan Onel iseng melesetin kata 'kelana' diganti 'Imelda' *kurang ajar wakakakak*. Alhasil sejak choir, Onel lebih sering dihinadina sama Imel. Ga jarang dia juga sering kata-kataan sama YP. Kalo Imel ketawa keras-keras juga lucu buanget. Yah tapi tetep cantik.

13. Janice Kartika M.
Panggilan : Janice, Jejen
Salah satu anak kelas gue yang pinter. Potongan rambutnya suka ekstrim pendeknya. Karena agak tomboi, pas dia duduk sebangku sama Onel, anak-anak kelas gue suka bilang, 'Jangan-jangan jiwanya Onel sama Janice separo ketuker lagi...' Gue juga sering menggentayangin dia kalo gue ga ngerti soal eksakta, dia dengan baeknya mau ngajarin gue yang lembek kalo dikasih soal eksakta huhuhu. Orangnya juga lumayan rame kalo diajak ngobrol. Keahliannya adalah makan bekal 2 sesi. Gue suka ngiri dia punya nyokap masaknya enak-enak, bekalnya bikin ngiler. TT_____TT

14. Jeremy Minardi
Panggilan : Jeremy, Jerry, Jere, Ming, Mingkem, Koko Jere
Mukanya baby face, dan digemari emak-emak *loh?* karena nyokap gue dan nyokap Tika bilang Jeremy mukanya lucu. Khasnya dia mah dia punya kumis tipis kayak Tukul hehe. (Mantan) penggemar DOTA. Doyan banget baca komik. Salah satu anak pinter di kelas gue. Naksir anak SMP, kalo lagi senggang di kelas dia liatin kelas gebetannya lewat jendela *romantis aw aw aw*. Pas dulu mau potong rambut, sempet konsultasi sama JoChris kalo ga salah, dan distyle sama si JoChris. Dan akhirnya pas ulang taun Chelle, tiba-tiba anak-anak gempar tau rambutnya Jere berdiri. Jujur makin unyu tuh anak, beda deh pokoknya. Sampe akhirnya kita julukin 'Koko Jere', ngikutin si JoChris. Tapi besokannya, sempet nyesel dan sedikit kesel, 'Sialan 90 ribu gue potong rambut malah kayak gini!'pas rambutnya ga diberdiriin kita semua ngakak ngeliat rambut dia, ada poninya pendek banget lagi sepertiganya jidat LOL.

15. Jonathan Christy W.
Panggilan : Jochris, Jo, Bule, Jobul, Koko JoChris
Kalo mau dikatakan siapa anak yang (hampir) perfect, kebanyakan pasti bakal nunjuk nih bocah. Cakep mirip bule, ketua OSIS, anak IPA, mobilnya keren, berbakti sama orang tua, dll. JoChris sendiri punya banyak fans anak SMP (katanya looohh), abis pernah ditanya sama Jeremy, 'JoChris, ada ga anak SMP yang pernah nelpon lu ato SMS lu?' jawabannya adalah, 'BANYAK!'. Wowowow. Koko JoChris emang banyak fansnya. Selain itu, orangnya cool abis, ga terlalu banyak ngomong (kecuali ngomongin otomotif). Kepanasan di kelas tinggal deket-deket dia aja, kan dia cool.. kayak cool-kas, hehe. Tapi sejak deket sama JoChris, hidup gue berubah *geli*, kalo ada sweet 17-an suka nebeng sama dia bersama nebengers yang lain, terus ujung-ujungnya jalan-jalan ke tempat yang belom pernah gue kunjungin, dan gue sukses berasa jadi anak gahol Jakarta (terima kasih JoChris :'D).

JoChris emang suka bikin kehebohan. Pas JoChris sama Onel dijodohin guru buat jadi kandidat ketos + waketos. Sebelum pemilu, tiap kandidat disuruh bikin rancangan program nanti kalo kepilih, terus disertain foto kandidat dan ditempel di papan pengumuman, kayak buat kampanye deh. Kertas kampanye JoChris + Onel baru sehari ditempel di papan pengumuman, besoknya satu angkatan pada heboh, pagi-pagi di kelas gue pada teriak-teriak, 'FOTONYA JOCHRIS ILANG! DISOBEK ANAK SMP!!!!!' , bukan itu aja.. karena dia cool, kita pikir dia ga bakalan bikin Twitter. Sekalinya baru bikin Twitter, tweetline gue langsung heboh, contohnya :



Asik yah kayaknya sehari jadi JoChris. Ckck.

16. Kamelia Kartika J.
Panggilan : Tika, Tiks, Kamel
Bendahara kelas, tapi males nagihin duit kas kelas hehe. Jadi paling miris kalo Bu Tiur tanya, 'Tika? Duit kas masih ada kan?' Tika cuma bilang, 'Abis 'Bu, hehe.. malah minus.' temen sebangku gue. Orangnya super duper rajiiiiinnn... kalo ada peer ditanya, pasti dia udah selese semua. Bah. Walaupun dia suka bilang, 'Aduh gue stres nih' tapi pasti kerjaan apapun udah beres sama dia kalo ditanya. Orangnya kurus, jadi kadang-kadang Onel suka bilang, 'Tika!!! Tangan lo kecil banget pengen gue patahin!!!' Dan dulu Tika adalah salah satu topik gosip ter-hoooottt karena suatu hal, intinya gara-gara ada yang ngefans lah hehe. Salah satu orang di kelas gue yang keahliannya adalah ketawa ngakak tanpa suara, dan ga bisa bedain kopaja sama metromini *ini serius LOL*.

Pernah baca post gue yang paling ngakak 'Cara Omegle-an ala Onel'? Ini dia cewe di samping Onel yang ikutan ngerjain orang di Omegle --> klik di SINI

17. Kenny Sutanto

Panggilan : Kenny, Ketek
Agak pendiem, dan antusias kalo ketemu soal eksakta, iye gue tau kok ga kayak gue yang udah kejang-kejang kalo ketemu soal eksakta. Dan sering dibilang 'pacarnya Devi', soalnya mukanya sama banget kayak Devi. Kan kata orang-orang kalo mukanya mirip kan jodoh. Saking miripnya, pernah nyokapnya Sisil lagi rapotan liat Kenny, terus pas pulang dia tanya sama Janice, 'Jen, sejak kapan Devi potong rambut?!' #eaaaaa.

18. Kevin Kurniawan
Panggilan : Kevin, Afgan, Agan
Salah satu Kevin yang ada di kelas gue, untuk membedakannya.... lu bisa panggil dia Afgan. Liat fotonya, sekilas mirip Afgan kan? Paling jago urusan makan, apalagi makan pedes. Kalo ke kantin beli bakso cabenya dia paling banyak, dengan santainya dia bakal makan baksonya sambil bilang, 'Rasanya kayak bakso yah....' yea, berasa makan cabe pake bakso maksudnya. Berkarib dengan Jo dan Ryan. Kalo lagi kata-kataan sama Ryan, Afgan berasa kayak kokonya Ryan. Afgan juga salah satu cowo yang suka teriak-teriak di kelas gue. Kalo lagi senggang di kelas, dia suka natap kelas SMP lewat jendela bareng Jeremy, bareng-bareng ngeliatin cewe gebetannya. Sempet suatu hari beredar kabar kalo si gebetan teriak namanya JoChris pas JoChris lewat kelas SMP. Afgan langsung goncang-goncang si JoChris. 'Yaowoh Jooo!!!! Pengen gue bunuh lu Jooooo!!!!'. Karisma JoChris emang luar biasa uhuy. Untung mereka berteman baik. :p

19. Kevin Kurniawan Halim

Panggilan : Kevin, KaHa
Salah satu Kevin yang ada di kelas gue, dari SMP sih udah dipanggil KH. Orang yang rasanya technologic abis. Gadgetnya banyak dan semuanya gressss banget. Kalo mau main, tinggal pinjem gadgetnya KH semua. Salah satu orang yang agak jijay dimahoin Aldo (bagus hahaha). Keahliannya sendiri mirip-mirip Tika, bisa tertawa ngakak tapi ga pake suara. Pernah gue liat dia ketawa sendiri di pojokan kelas gara-gara ngeliat Afgan sama Fanie berantemnya dodol. Ketawanya serem lagi mukanya sampe merah sendiri udah ga bisa keluar suara. Ternyata itu gara-gara KH perutnya lagi keram abis sit-up terus ketawa ngakak lagi sampe udah bengek rasanya ketawa.

20. Kevin Setiawan
Panggilan : Kevin, KaeS, Bogel, Cebol
Salah satu Kevin yang ada di kelas gue, biar beda dari dulu dipanggilnya KS. Karena 'semampai' Onel yang suka dikatain 'lekong' sama KS suka ngatain balik si KS 'bogel'. Padahal menurut gue sih ga pendek-pendek amat ah si KS. Yang gue suka dari KS sih rambutnya hahahaha! Secara gue suka ngeliatin rambut cowo yang berdiri kayak KS punya. Salah satu orang ngocol di kelas gue. Dia suka nyodorin tangannya ke orang, 'Tangan gue panas apa dingin?' sekalinya gue jawab dingin, dia bilang, 'Oh iya dong, kan Edward Cullen!' sekalinya gue jawab panas, dia ganti jawaban, 'Oh iya dong... kan Jacob Black!'. Dulu sempet heboh gara-gara sesuatu hal sampe akhirnya dia dijulukin 'King of Galau XI-A' (sekarang sih udah ga galau lagi hehehe). Anyway KS orangnya baek loh, giliran gue galau dia yang menghibur gue. Makasih KS. :p

21. Kristian Haryanto
Panggilan : Kristian, Haryanto
Orang paling berotot di kelas *wuiiiihhh*, body dia isinya otot semua. Six pack pula. Yang gue denger sih karena dia dari keluarga atlet, enaknya satu keluarga sehat semua. Nilai olahraga dia juga yang termasuk bagus di kelas. Duh rasanya kadang-kadang ngiri pengen tukeran nilai olahraga, nilai olahraga gue payah buanget. Paling lucu kalo ngeliatin Kristian main skipping, loncat-loncat otot betisnya muncul-ilang-muncul-ilang. Aw aw aw.

22. Nico Boentoro
Panggilan : Nico, Nicboen
Duduknya suka di pojokan sendiri. Dia ini suka nanya-nanya guru-guru pas lagi pelajaran sampe bikin guru gemes. Misalnya kita udah sampe Bogor ngertinya, ceritanya dia ngertinya masih di Jakarta. Kalo gue lagi ngantuk-ngantuk di kelas ga konsen sama pelajaran, ehhhh kebetulan dia lagi nanya-nanya, dalem ati gue udah komat-kamit lobang idung kembang-kuncup, 'Bun, nanyanya yang banyak dong!!! Tanya lagi!!!! Terus.. terus...'

23. Olvin Natasha
Panggilan : Olvin, Osin, Betis, Tales Bogor
Satu-satunya anak di kelas gue yang sempet jadian sama orang satu kelas, yaitu si dokter cinta YP. Orangnya cantik bulet-bulet unyu, kalo dipencet kayak ga ada lemak tapi isi air semua hehe. Osin mukanya super cocok jadi peran antagonis, kalo ada drama dia selalu dapet peran antagonis. Suka mendesah-desah juga ketularan si Onel. Asal Tegal, tapi bisa ngomong Banjar, loh kok bisa? Ya boong lah, bisa ngomongnya pasti juga Tegal hehehehe. Yang gue inget pernah dia nanyain peer matematika sama gue. Gue lagi duduk di kursi gue, terus si Osin nanyanya sambil berlutut gitu di meja gue. Depan gue waktu itu Evan yang duduk, ga taunya... si Evan lagi berdiri peregangan tubuh gitu, ga taunya... PREEETTT!!!!! Osin yang posisi kepalanya persis di belakang pantat Evan langsung teriak-teriak sama Evan wakakakakakkk. :))

24. Ryan Christian
Panggilan : Ryan, Unyu, Unyu-man, Ryanti, Anak Kecil
Anak terunyuuu di kelas. Bulet-bulet lucu mukanya baby face. Berasa anak bawangnya XI-A, kayak maskot kelas. Kalo lagi ngapain tuh ngeliat Ryan kayaknya lucuuu buanget. Tidur di kelas lucu, makan lucu, belajar lucu... Pengen gue bawa pulang deh rasanya si Ryan, kalo Onel lebih suka pelukin Ryan, 'Iiih Ryan lucu banget kayak bantal!'. Lagaknya juga lucu banget, pernah dia godeg-godegin kepala sendiri kayak boneka Hokben. Suka ngaskus pake BB kalo istirahat. Ryan kalo lagi ketawa sekalinya ngakak udah kayak kesurupan sampe napasnya mau abis gitu, 'MUAHAHAHAHA-AH-AH-AH... HA HA HOE.. HOE...' sampe Imel suka bilang kalo Ryan lagi ketawa, 'Kayaknya Ryan bentar lagi mati deh! Liat ketawanya sampe kayak gitu.' Emang paling puas banget liat Ryan tuh ketawa. Dia emang salah satu dari dua orang di kelas gue yang kalo ketawa paling puas, satu lagi si Evan. Kalo lagi suasana serius, emang Evan sama Ryan tuh ga boleh ketemu. Sekalinya ketemu abis dah satu ruangan kerjaannya ketawa semua.

Kata 'Forever Young' tuh emang cocok banget sama Ryan, gue sempet ngebayangin kalo nanti kita reunian Ryan mukanya masih gitu-gitu aja umur 30 hehe. Ryan sendiri sering dicengcengin sama anak-anak dengan sebutan 'Anak Kecil', apalagi sama JoChris. Kalo mau ke mall suka dikatain sama JoChris, 'Eh anak kecil belom boleh mejeng!'. Sempet terkenal pas Ryan suka nyebut-nyebut kalimat di film horornya Susanna, suaranya dialusin kayak cewe gitu, 'Bang... satenya dong Bang, 200 tusuk ajaahhh bangg...'. Uhhh unyu abis, Ryan minta ditonjoook! *plak*

25. Yoshua Pieter K.

Panggilan : Yoshua, Kancil, YePe, YePeKa
Sempet jadi 'maskot kelas' gara-gara love storynya di kelas XI-A. Di kelas kita dulu dia jadian sama Olvin. Abang ganteng satu ini (katanya) terkenal bokep dari kelas 10, jadi nama dia suka dipelesetin dipanggil YPK --> Yoshua Penjahat Kelamin. Mirip-mirip Evan suka ngocol juga. Tapi sebutan dia yang paling mantep, dia itu dokter cintanya XI-A. Kalo cowo-cowo pada galau, tinggal ke pojokan aja tempat duduknya si dokter cinta, curhat deh.... Sempet satu anak kelas gue yang dulu suka mengalami kegalauan sering curhat sama dia. Aw aw aw kayak Dokter Boyke YP baek. Hobinya cengcengin Onel, dan suka masuk ke kelas telat abis istirahat. Dengan santainya dia suka masuk kelas telat sambil nyengir-nyengir sama guru, 'Bu, abis boker hehehe..' dan akhirnya sempet kena hukuman push-up berdua sama Onel. Kadang-kadang ulah YP yang lainnya suka bikin gemes guru, sampe ada yang pernah bilang, 'Yoshuaaa... saya sehari aja ga bisa yah nyebut nama kamu, nyebut nama kamu tuh kayak minum obat yak!'


FYI, sebenernya pas XI-A ini baru ada..... anggota kita ada 26 orang, bukan 25 orang. LOH KOK BISA?! *jeng jeng*

Ada satu orang yang ilang, yaitu si absen nomor 7 yang lama.

26. Dody Fernando T.
Panggilan : Dody (ajah)
Aslinya dia menduduki absen nomor 7 pas baru ada di kelas XI-A. Sekilas kalo liat fotonya, gue kira dia orang Indonesia Timur, Ambon Ambon Manise gitu deh.... ternyata malah jauh banget dia dari Indonesia Barat hiyaaaa. Pas ada di kelas ini, kita kan udah mabok tuh belom adaptasi sama kelas IPA, Dody di kelas selalu berkoar menyemangati anak-anak lainnya, 'Optimis! Kita pasti bisa!' terus pas ulangan matematika pertama, mukanya udah ga enak. Tapi dia tetep bilang 'KITA MUSTI OPTIMIS!' Woooohh Dody. Pas ulangan kimia selanjutnya, dia mulai ga berkoar-koar 'Optimis'. Malah dia stres sendiri, 'Anjrit ulangan gue kok jelek lagi?!'. Keluhan yang banyak didengar di kelas IPA sendiri adalah : 'Anjrit kenapa gue pilih kelas IPA?! Tau gini gue milih kelas IPS aja..' dan salah satunya Dody ngeluh kayak gitu. Selang berapa minggu kemudian satu angkatan geger karena tersiar kabar, mulai hari ini Dody udah duduk di kelas IPS! EAAAA DIA BENERAN PINDAH KELASSSS... Udah masuk kelas IPS dia bisa ketawa-tawa lagi sambil teriak-teriak ke anak IPA, 'Optimis yaaak!!!!' yang kadang-kadang kalo lagi abis dibagiin ulangan yang remedial massal tuh anak minta ditimpuk kalo kita diteriakin kayak gitu wakakakakak.


***

Akhirnya, kita pun masih utuh (dan tanpa Dody) naik ke kelas XII-A. Masih ada kurang dari setaun kita bakalan bareng-bareng di kelas dengan orang-orang yang itu-itu aja. Ga kayak kelas IPS yang bakal diacak lagi. Maafkan yah teman-temin kalo gue ada salah kata. I just write everything inside my mine. :')

Sekian post kali ini. Gimana anak-anak kelas lo?

You Might Also Like

9 comment(s)

  1. wuhuu nice bii!! hahahaha sukses bkin gw ngakak --jere

    ReplyDelete
  2. pertama-tama saya mengucapken selamat naik kelas..
    keduaa... ini isi buku tahunan dipindah dimari semua ya? hahahaha... seisi kelas dideskripsiin satu-satu.

    biar tar tigapuluh tahun lagi inget siapa aja temen kelasnya dolo

    ReplyDelete
  3. Wahaha ada2 aja :p
    Huh jadi kangen masa2 SMA..
    (baru lulus soalnya) :p

    ReplyDelete
  4. *ngakak ngetawain aib xia...hahaha
    ga nyangka bakalan lucu juga kalo dicritain lagii :D

    ReplyDelete
  5. huaaaa, bikin kangen temen2 sma wkwk

    ReplyDelete
  6. OMG ! wth is this ! barusan membuat gw ngakak sampe mencret dan bola mata ku rasanya teriris2 dan keluar air mata kayak kena bawang bombay untuk buat kue mekcing *woops* AHAHAH

    thanks ubi for descriptioning me *bener gak tuh* ahhaha SO SWEET ! keep blogging ubi jablars ! <3

    MWAHHH :*

    ReplyDelete
  7. OMG !!!!!! love it . baru bacaaaa :) :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram