Ketika BBM-ku Berganti Kelamin

Friday, April 08, 2011

Halo semua. Udah lama gue ga ngeblog. Parah.

Gue lagi sibuk nih sekarang, sejak sekolah gue mau bikin pensi sama misa agung, gue udah makin banyak kegiatan. Terus akhirnya blog gue jadi terbengkalai, jadi males ngeblog. Giliran ada cerita, pengen nulis ehhh ga ada waktu. Giliran udah punya waktu ehhh malah lupa yang mau diketik kemaren apaan ceritanya.

Karena ada persiapan pensi sama misa agung buat juni nanti, semua anak di sekolah gue musti pulang minimal jam 3 sore. Gue kebagian jatah buat bantuin orkestra misa agung di bagian biola, soalnya gue ngambil pelajaran intra musiknya biola. Jadiiii.... gue musti ngek-ngok-ngek-ngok-in biola dari jam 1 sampe jam 3. Pusing baca partitur. TT____TT

FYI gue ga jago musik-musikan.

Kalo giliran ke lantai 4 (ke sekolah musik), gue musti cepet-cepet naik ke atas, terus booking tempat, terus booking biola sekolah yang bagus biar latiannya enak. Dan satu kelas udah riuh sama 17 anak gabungan kelas 10 sama kelas 11. Satu ruangan biola pusing soalnya yang kelas 10 main suara 2, yang kelas 11 main suara 1.

Anak-anak : IBU, PUSING!
Guru : aku juga tauk, kalian aja baru partitur pertama udah pusing.. padahal nanti kalian main 18 partitur sepanjang misa!
Anak-anak : HE? YANG BENER?!

Guru : iya... lagu persembahannya kita main 4 partitur.
Anak-anak : kok banyak bener?
Guru : yah.. meneketehe, yang milihin lagu bukan aku. =____=

Seinget gue sih pas kemarin ikutan choir sekolah ke MBK, lagu-lagunya ga sebanyak itu. Yah titelnya kan udah 'misa agung' soalnya misa syukuran 1 lustrum, kalo ga salah katanya ada selebrasi sekitar 8 romo yang mimpin misa, ditambah kedatangan uskup agung jakarta. It's worth for 18 songs.

Dan sekarang sampe bulan Juni, Jumat pun ga bisa pulang cepet karena tetep kena pulangnya jam 3, terus kalo Sabtu ikutan latian gabungan di SDnya (untung deket rumah hohoho) sore-sore, bukannya pagi-pagi. Dan mungkin bakal lebih pusing karena mainnya ditambah biola dari anak SD jadi ada suara 3. BAH!

Ditambah lagi ada tenggat buat syuting film pendek..... bingung dah! Tenggatnya akhir april.

AAAAAAAA PUSING!!!!



Hmm kayaknya kemarin mau ngetik cerita apa yah..
Oh iya! tentang temen gue, dodol abis. masih berhubungan dengan film Crazy Little Thing Called Love (CLTCL).

Jadi, pekan-pekan lalu kan anak-anak sekolahan gue masih dirundung demam CLTCL, terutama si Mario Maurer + Pimchanok Luetvisetpabool.

Terus ada satu temen gue *yang rada alay, WAKAKAKK peace tom'* si tommy yang juga agak telat kena demam CLTCL. ceritanya begini...

Di Twitter waktu itu timeline pekan-pekan lalu kan kayak gini..
  • : kayaknya gue ketinggalan di kelas belom nonton Crazy Little Thing Called Love, atas saran @ gue nonton di Youtube sekarang. :3
  • : lagi buffering CLTCL 3 part pertama dari part 8
  • : @ ahahah, u buka skaligus 3 tab,biar buffering cpet,wkwkwkw
  • : I'm watching Crazy Little Thing Called Love part 6/8, still confused how the make-up artist worked as Nam seems like grown up naturally.

Dan ga taunya temen gue si tommy.. ngetweet kayak gini..

Nahhh... besok paginya buka twitter, ada beginian..

Gue penasaran.. apaan noh? gue mention aja..

Ternyata, dia kepincut film CLTCL. Gue pikir dia nonton bokep pagi-pagi. ==a

Siangnya kan syuting di rumah JoChris, sorenya kita rame-rame nonton lagi CLTCL, sampe Afgan bela-belain nelpon si Ryan sama Eban buat ikutan nonton. :P

Dan pekan berikutnya, si Jeremy heboh sendiri..
Jeremy : Tommy apaan nih?!!! Sumpah dah...
Gue : Ha kenapa?
Jeremy : Nih lu liat dah PP BBM-nya Tommy! *bukain BBMnya, cari profile BBMnya si Tommy*
Gue : Emang kenapa sih? *gue liat BBnya Jeremy*

Gue : HUAKAKAKAKAKKKKKK APAAN NIH!!!!

Ga taunya si Tommy bener-bener kepincut sama si pemeran utama, Pimchanok Luetvisetpabool. Kan cantik tuh. Abis itu dia ganti PP BBMnya sama fotonya si Pimchanok, terus display namenya juga diganti jadi 'Nam' (nama tokoh utama di CLTCL yang diperanin Pimchanok)

Ini dia foto yang Tommy pajang jadi PP BBM-nya doi! Cakep kan?


Tika : Eh kenapa si Tommy?
Gue : Ini, lu liat aja dah BBMnya dia..
Tika : *liat* Tommy alay! Hahahahahahhh!!!

Dan pas istirahat, Gue + Tika ketemu Tommy pas lagi mau ke kantin.
Tommy : weh sombong!
Gue : Weh Tom', gue udah liat BBM lu! Apaan noh kok fotonya Pimchanok!
Tika : Iye alay lu..
Tommy : Cakep anjir... *ngurut dada sambil nyengir*

Tommy : Eh lu ga tau sih! Tadi si Nicko setiawan ketipu gara-gara BBM gue? :P
Gue : Ha? Emang kenapa?
Tommy : Mau gue ceritain ga?
Tika : Apaan dah? Mau dong..


Begini ceritanya!
Jadi.... Karena si Tommy ganti profile BBMnya kayak gitu, timbul niat jahat dari Tommy sama Albi, mereka niatan ngerjain si Nicko Setiawan, anak kelas mereka. jadi kira-kira gini kali percakapannya.

Albi : Nicks, cakep ga nih cewe? *kasih liat BBnya dia*
Nicks : *ngeliat, terus kepincut* ANJIR BENING!
Albi : Yoi dong.. gue nge-add nih BBMnya dia..
Nicks : Anak mana 'Bi?
Albi : Kelas 12 anak *sebutin salah satu sekolah yang ga jauh dari sekolah gue*, nih lu mau kenalan?

Dengan dodolnya.... Nicks ketipu! terus abis itu dia BBMin profilenya tommy pake BB Albi. akhirnya Albi isengin, minta salah satu anak fotoin si Nicks lagi duduk tapi belakangnya tetep ada si Albi lagi tiduran di meja, dan masih pake display name 'Albi' di BBnya Albi. tapi fotonya pake si Nicks.

Terus nicks coba BBM-in si 'Nam',
Albi : halo
Nam : hello too

Mungkin si Nicks udah langsung berbunga kali.. Udah dibales.. Gue lupa isinya apa aja tu BBM pas ditunjukin Tommy, bikin gue ketawa dah pokoknya. Pokoknya yang balesin si nicks ternyata si Kache! wakakakakkkk.. dan yang gue inget ada kalimatnya 'Nam' yang kayak gini.

Nam : i cant speak indo so i speak english
Albi : oh i see
Albi : btw your pp bbm is very beutiful
Nam : o yea?
Nam : thank you very much, you too :* (dikasih icon 'kiss' pulak sama si Kache HAHAHAH!)
Albi : youre welcome :* (dibales icon 'kiss' juga HAHAHAH!!!!)

Gue sama Tika liat BBMnya si Tommy NGAKAK SETENGAH MATI. Terus abis itu gue ceritain sama Jeremy + KS, mereka juga ngakak gulang guling... Kasian Nicks, dia ditipu sama Albi, Tommy, Kache. :))

Mungkin si Kache pas bales udah ketawa ngakak sampe pengen pipis kali. Iyalah! Secara BBMannya di kelas, Nicks duduk di depan kelas si Kache duduk di belakang kelas! Mungkin itu sampe terkencing-kencing kali balesnya sambil liatin muka si Nicks mesem-mesem sendiri. :))

Tommy : Ga mungkin juga sih... Sampe ada cewe begini di sekolah *yang tadi disebutin, sekolah deket sekolah gue* gitu, kalo ada juga pasti banyak yang ngantri!!!

Mungkin si Nicks udah mabuk kepayang kali sama si 'Nam', jangan sampe dia langsung pingsan aja nanti kalo liat PP BBM-nya account yang tadi dia chat tiba-tiba berubah jadi bocah-pakekacamata-fotodepankacasokgantenghehehe-bermuka-lebar-pipinya merahmerah-buletbulet-berjerawat terus display namenya dari 'Nam' tiba-tiba ganti jadi 'TommyChristianto' WAAKAKAKAKAKK! dari cantik banget ehhhhh.. tiba-tiba BBMnya ganti kelamin bok... :P


Dan akhirnya....
Sebelum Tommy digebukin sama Nicks, besokannya Tommy ngaku bahwa BBM-nya sempet ganti kelamin huehehehehehehhhh... Ga bisa kebayang gimana kecewanya si Nicks. haha. sabar yah Nicks. Hatinya terkilir.


Udah dulu yaaa gue mau main burung marah (Angry Birds, hehehe...)
Good night!

You Might Also Like

7 comment(s)

  1. Ngerjain orang emang seru, ga ada matinya, hahaha. Kasian banget tu cowo yg jadi korban, ckckck...

    ReplyDelete
  2. ealah.. beneran iseng tuh temen-temen lo.. yaa secara cowok selalu suka yang bening-bening makanya gampang banget buat ketipu.. hahaha.. aduh, pake icon kiss segala lagi.. berasa maho deeh..

    ReplyDelete
  3. LOL jahat abiiis hahaha
    tapi emang sih Baifern itu cantik bangeeet :3

    ReplyDelete
  4. kasian si nick.. hhaha
    eh kamu mirip jojo keong racun yah? :))

    btw, link mu udah kupasang..:)

    ReplyDelete
  5. hahaha.... untung si tommy ga bener-bener digebukin... hehhhe

    oh yah kamu sekolah dimana? kayaknya sekolah katolik yah?

    btw salam kenal...

    ReplyDelete
  6. wajar sih kalo si tommy sampe kayak gitu. artisnya cakep gitu... hehee

    ReplyDelete
  7. ANJIR INI SIH GUE NGAKAK ABIS..!! hahaha kesian temen lo

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram