Cara si Ubi Menghabiskan Liburan April

Thursday, April 21, 2011

HALO SEMUANYAAAA APA KABAR LIBURAN INI!? baik.. oh baik (nanya sendiri jawab sendiri). Setelah di 2 post terakhir gue nulis pake Bahasa Inggris, kali ini gue tobat nulis pake Bahasa Indonesia, formal? informal dong cuy... biar seru. Di libur UAN SMA seminggu ini, sampe hari keempat liburan ini gue mau jadiin satu post aja ceritanya. cekidot.



MINGGU
Abis pulang gereja jengukin K ke rumahnya, ha jengukin? Lagi sakit apaan? Hmm bukan sakit juga sih... jadi pas hari Jumat, abis pulang sekolah kan masih musti ikut latihan orkestra, terus pas lagi latihan orkestra dia SMS, mau ketemu apa gak? Tapi kalo mau ketemu ga bisa jemput soalnya ga bisa naik motor. He? Bingung, kok tumben ke mana-mana naiknya motor malah ga bisa naik motor?

Ternyata, hari Kamis di kantor kakinya ketiban pemotong besi terus dijait 10 *ekstrim*! Buset gue baca SMS-nya aja udah mikir aneh-aneh aje, gue pikir sampe ga bisa jalan gitu. =___=

Akhirnya gue ke rumahnya, ga taunya masih bisa jalan tapi sengaja diseret doang biar jaitannya ga robek. Terus dia masih bisa nyetir kok, masih nganterin gue pulang, tapi nyetirnya pake mobil matic.


SENIN
Gue mendem di rumah doang, bangun siang terus siang sampe malem pacaran sama PC haha.


SELASA
Diajak berenang sama Mike di Medit 2. Akhirnya lanjut karaoke abis itu ke Lime Light.


Bocah-bocah.

Kiwi, manusia paling doyan ngajakin karoke.

Fly, Ubi, Kiwi, Mike, Devi, Jason, Tata.


Dari Lime Light, lanjut ke Rice Box dan akhirnya mau ice skating ke TA, akhirnya mau ambil kaos kaki dulu ke rumah si Kiwi naik bajaj. Karena kita naiknya berempat, jadi Kiwi di depan, sama si abang.


Kiwi lagi pedekate sama abang, siapa tau dapet diskon.


Dan gue baru tau betapa enaknya rumah Kiwi, deket sekolah bok.. tepatnya, tinggal nyebrang doang! Ya ampun...

Di rumah Kiwi.


Akhirnya kita lanjut lagi ke TA naik taksi ke TA, tapi setelah cek harga ke tempat ice skatingnya, kita batal karena... MAHAL TT____TT *alasan biasa buat anak sekolah*, nongkong J.Co dan nungguin Efraim yang mau nyusul ke TA juga.


Kiwi + Mek.

Nongkrongs...




Tapi perjalanan hari itu masih belom berakhir, karena pas Efraim dateng kita langsung pergi lagi. Katanya Tata sih dia mau nganterin gue pulang cepet-cepet ke rumah harus sampe jam 17.30 soalnya ada orang servis komputer mau dateng, cuma gue telpon ternyata di rumah ada bokap gue.. jadinya ga jadi pulang cepet-cepet deh wakakakakk. Gue baru bener-bener ngerasain berpetualang bersama mobil si Efraim, si Katana biru putih.

Jadi, ban kiri belakangnya si Efraim ini gede ukuran sendiri karena waktu dulu dia ke bengkel ukurannya ga ada lagi yang cocok sama mobil dia jadinya dia ambil. Jadi Efraim akan selalu berpetuah seperti ini...

Efraim : Jangan duduk di sebelah kiri yak (kalo kita duduknya di belakang)
Gue : *Bingung? emang kenapa yak?*

Kalo pas mobilnya lagi disetir...
si Katana : CEKIIIIIITTTTT... CEKIIIIITTTT....

Bannya jadi nabrak langit-langitnya karena kegedean, jadi pas kita keluar dari TA yang nebeng mobil si Efraim ada gue, Tata, Kiwi, Jason. Gue, Kiwi + Jason harus duduk mepet ke kanan, akhirnya Kiwi pasrah dijepit-jepit lagi.

Abis itu karena gue ga jadi pulang cepet, gue diajak makan dulu di Permata Buana, terus nganterin Tata pulang. Sebelomnya, Efraim nyerempet Yaris punya ceweeee ya ampuuunnn!! Jason sampe sepanjang jalan marahin si Efraim, kayak mentornya Persemija dah si Jason. Emang dasar anak otomotif, gue sih ga ngerti apa-apa. =____=

Lumayanlah, perjalanannya jadi lumayan seru gara-gara naik mobil Efraim berasa offroad.


RABU
Syuting lagi! movie project gue belom kelar-kelar nih. Dan kita ga bisa mulai dari siang karena musti ke sekolah dulu, gue latian orkestra, yang lainnya pada jadi crew buat pensi. Jam 5-an kita langsung cabut ke Seven Eleven GI, minus si KS gara-gara dia nyusul dari rumah.


Berasa Meteor Garden.



Abis syuting di pinggir jalan + depan Sevel, masuk lagi ke Sevel foto-foto. Tadinya pas kita syuting depan Sevel, ga taunya ada bunyi 'BREEEEK!!!', ehhhh ada cowo pake nudie jeans celananya nyangkut plat mobil orang terus di bagian pahanya robek panjang gitu ke bawah. BEUH.

KS : Anjir, dia langsung galau tu di mobil, nudienya robek..
Afgan : Beuh, urut-urut dada dah tu nudienya robek..

FYI, nudie jeans itu sekarang lagi jadi fashion di antara para cowo-cowo. Ga ngerti juga apa sih istimewanya dibandingin celana biasa, kayaknya sih cuma lebih ngepres doang jadi body fit di kaki, dan harganya juga sampe 2 jutaan segala *gue super bingung kok ada apanya bisa sampe 2 juta*. Yah ga ngerti dah pake yah pake aja..

Teteeuuuppp...

Kebetulan hari itu sutradara dan kameramen bajunya samaan.



dan sekarang di Seven Eleven ada photobox, gue sama Tika langsung heboh mau photobox berenam.

Gue : PHOTOBOX YUK!
Tika : YUK!
Jeremy : Ogah...
Gue : Ayolaaaaahhh....
Tika : Afgan, foto yukkkk!
Afgan : Ah gak mau!
Gue : Jo, foto yukk!!
JoChris : Terserah aja.. *gaya cool*
Gue + Tika : Temen-temeeeennnnn foto yuuukkk..... *tampang memelas*

Akhirnya cowo-cowo ngalah, kita pikir dengan polosnya box segede gitu bisa muat 6 orang, karena dulu gue foto bisa muat ber6. Ternyata eh ternyata! Paling mentok cuma muat 4 orang. Eeeeh gue baru inget!!! itu kan bisa muat ber6 soalnya gue foto masih kelas 6 SD, badannya kecil-kecil semua wakakakakkk..

Lalu, sejak saat itu gue kapok photobox, gue lebih prefer foto studio aja sekalian.

Karena kita 8 kali foto disuruh pilih 6 foto, akhirnya cuma 2 foto yang bagus.. sisanya ancur lebur. Dan sekarang, bisa kita edit sendiri dalam waktu 5 menit.


Karena ada foto JoChris yang kepalanya ga ada, akhirnya Tika sama Jere punya niat iseng..
Tika : Jer', si JoChris jelek di sini, kita apain?
Jeremy : Ya udah, kita tempelin ajeeeee sticker-sticker ke badannya dia!
Tika : Nih ada tulisannya mau tempel apa aja?
Jeremy + Tika : *rebutan pencet-pencet touchscreen sambil ngakak-ngakak sendiri*


Nah kan, Tika...


Jeremy bawa fotonya ke meja tempat JoChris lagi minum Slurpee,
Jeremy : Jo, pilih satu fotonya!
JoChris : *liat-liat fotonya*
Jeremy : Gimana Jo'? :D :D :D
JoChris : *langsung ngeluarin jarit engah*

ternyata fotonya JoChris dizolimi rame-rame sama sticker, foto dia dijejelin tulisan 'popular', 'cute', 'sexy', 'single' dsb. Yah emang kenyataan Jo kalo lu itu populer di antara anak-anak SMP. :P


Selamat deh buat Jo.


Sampe akhirnya mau cabut dari Sevel ga bisa gara-gara mobil di belakang mobil Jo direm tangan, akhirnya kita nungguin tu yang punya mobil dateng dengan caraaaaa... *engingeng* nyusul KS yang sendirian jalan ke Plaza Indonesia. Lah? Ngapain si KS ke sana sendirian. Dia cuma mau nyobain nudie jeans di The Goods Dept, terus abis itu nyusul kita ke Stroberi Cafe. HUAKAKAK kata Jeremy ini adalah hal terbodoh yang pernah dilakukan di mall, nyobain nudie jeans terus pulang.

Sebelumnya, kita kan jalan dari Sevel ke PI jalan kaki. Pas lagi mau nyebrang jalan, tiba-tiba Jeremy dorong-dorong gue dari belakang.

Jeremy : *dorong-dorong dari belakang*
Gue : *bingung*
Afgan : *langsung jalan cepet mukanya panik pucet ga jelas*
JoChris : *ikutan jalan cepet tapi gayanya tetep cool*

Abis jalan sekitar 20 meter, baru gue tanya..
Gue : Weh emang pada kenapa sih?
Jeremy : Lu ga liat tadi 'Bi?
Gue : Apaan?

Afgan : *panik* ITU TADI ADA COWO BREWOKAN, PAKE TANKTOP JALAN EH ADA TOKETNYA!!!!! SEREM ANJIRRR!!!!
Gue : HA?! SUMPEH?!!!!
Tika : Iye, gue liat! Tadi pake tas item kan!
JoChris : Iye
Afgan : Udah lah gue serem!!! *Afgan emang parno-an sama sejenis gituan*

Abis nemenin KS nyobain nudie jeans (dan Jeremy akhirnya malah ikut-ikutan nyobain nudie jeans setelah mencerca KS haha), kita jalan lagi ke Sevel.

Afgan : *buru-buru jalan lagi diem*
Gue : *liat cowo di arah jam 1 gue, COWO BREWOKAN JALAN PAKE TANKTOP ADA TOKETNYA*
Afgan : Wanjir......... *diem, jalan seribu langkah*

Sampe di Sevel, yang punya mobil Taruna ngalangin mobilnya JoChris ga dateng-dateng, karena udah pada emosi akhirnya JoChris minta tolong satpam Sevel buat nyariin yang punya mobil samping biar keluarnya lewat jalur L. Akhirnya kita bisa keluar juga...

Tika : 'Bi ada koin ga?
Gue : Ada! Beneran mau dibaretin?
Afgan : Bilang sama satpamnya noh! Titip baretin sama kempesin!
Jeremy : Ya udah buka jendela gih...

JoChris : *buka jendela, kasih duit*
Afgan : BANG TITIP BARETIN SAMA KEMPESIN YAHHH!!!!
Satpam Sevel : sep B-)

JoChris : 'Gan, tadi lu kasih satpam yang satu lagi berapa?
Afgan : Sama kayak elo..
JoChris : Ya berapa?
Afgan : YA SAMA KAYAK ELO!!! UDAH GUE BILANG!!! *emosi gara-gara kepanasan*
JoChris : Gue kasih ceban, lo?
Afgan : Iye sama gue juga ceban!

Tika : Wih asik banget satpam Sevel, markirin mobil doang bisa dapet dua puluh ribu...
Afgan : Yah gapapalah Tik', lumayan mereka pasti langsung masuk Sevel beli Slurpee berdua..
Tika : Bisaaa...
Afgan : Bacot lo Tik', pengen gue turunin?
Tika : =_______=

Malemnya lanjut lagi ke Stroberi Cafe gara-gara si Afgan ngebet mau main Jumanji, tapi lagi ga bisa. Ada si Albi, Rere, KC, Reinhart, sama Willy nyusul. Di sana tumben lagi gila-gilaan, gue ke sana ga pernah liat ada karyawan-karyawannya Stoberi Cafe ngocol abis, sama ada yang pake piyama buat joget-joget di atas meja diiringin lagu Chaiya Chaiya, bego abis HUAKAKAK kayaknya sih model baru ini.


Akibat kalah main tepok lalet.


Yang paling suwe tuh sumpeh si Rere, kan lagi main Russian Roullete pake bedak, terus giliran gue yang ambil giliran. Mumpung Rere ada di sebelah gue, gue minta dia yang jadi korban gue buat gue sodorin mukanya sama lobang Russian Roullete, eh pas gue nusuk tuh Russian Roullete, hole in one MUKANYA KENA BEDAK WAKAKAKAK!

KS : Mampus nudienya Rere kena bedaaaak!!!
Afgan : EEETSS 2,8 JUTA kena bedak!!!!
Rere : *pasrah*


Afgan heboh sendiri.


JoChris, si manusia stay cool.


Pas Albi lagi makan, dia dikerjain.
Jeremy : Albi! Elu yang jadi korbannya sekarang!
Albi : OK aja dah gue! *langsung buka kacamata terus merem*

Jeremy pegang Russian Roullete-nya, terus KS, KC, Rere ikut-ikutan nusuk-nusukin di lobang yang ada sampe Albi mukanya kena bedak wakakakakak.

Udah kayak gitu, ada karyawan yang sengaja pasang tampang ngocol terus suka teriak-teriak ngagetin orang. Tadinya dia ga pake helm, terus dia pake helm, jadi mengingatkan gue sama Daft Punk hahahaha walaupun jauh banget bok.

Si-karyawan-ngocol-lagi-pake-helm : *natap KS*
KS : ets *natap balik si karyawan ngocol*
Si-karyawan-ngocol-lagi-pake-helm : *ngedeketin KS, kayak mau ngajak berantem tampangnya*
KS : *balik belagak natap balik si karyawan ngocol*
Si-karyawan-ngocol-lagi-pake-helm : *tiba-tiba ngegabrukin si KS ke kursi, terus abis itu badannya ditiban belagak kayak lagi mau dicium HUAKAKAKAKAKK*
KS : WEH-WEH-WEH APAAAAN NIHHHHH!!!!! *panik sendiri, ngeronta-ronta minta lepas, tapi tetep aja ditiban si karyawan ngocol pengen dicium WAHAHAHAHH*


Rere + KS.

Muka KC napsuan ngerjain si Tika.

Willy, Jo, Afgan, Ubi, KS, Tika, Albi, KC, Rere, Rein, Jere.


Bener-bener dah Stoberi Cafe sekarang makin gilak mainannya, tambah seru, karyawannya juga udah ditambahin yang gila-gila semua, jadi pengen main Jumanji nih. Gue dll baru cabut dari Stroberi Cafe jam 11 malem, beuh muda deh pokoknya kalo yang namanya syuting biasanya langsung pulang malem, jam 12 baru sampe rumah. =___=

KAMIS
Ga kerasa yah udah hari Kamis aje. Gue sekarang nganggur di rumah gara-gara ga syuting, Jeremy ke Bandung pulang kampung, JoChris + Afgan mau ke bengkel. Ya udah deh gue mendem di rumah.

Maunya sih masih pengen liburan lagi gitu, sampe 2 minggu kek. *mupeng*
Duh nganggur, gue sekarang lagi ngeblog sambil ngemutin ikan asin kayak anak kucing, bolak-balik kamar-dapur-kamar-dapur-pasir *ceritanya ngerem dulu di pasir kayak kucing haha ga penting*.


JUMAT
Cuma ke gereja buat ibadat Jumat Agung, terus gue ngapel ke rumah si K *jiaaahh* nengokin kakinya, ga deng.. liat orangnya, masa ngejenguk cuma ngeliat kakinya doang orangnya nggak? :P


SABTU
Kedatengan 2 sodara gua yang paling gede doang di rumah.

MINGGU

Di rumah aja, menghabiskan sisa-sisa liburan terakhir di rumah, seharian gue ga nyicil belajar apa-apa, nyicil sih... tapi cuma bentar doang pegang buku. Sisanya, main PC!!! Tetep nekat nyicil ngedit movie project walaupun cuma sisa 3 GB di hard disk, belum diupgrade. B-)


SENIN

Pacaran sama buku matematika sambil ngetik ini blog, sekarang gue lagi chatting sama Janice buat tanya matematika.

Sekian cerita liburan dari gue! Gimana liburan lo?

You Might Also Like

14 comment(s)

  1. seems like you had fun there !

    ReplyDelete
  2. whoaaahh, so colorful holiday :) :) :)

    ReplyDelete
  3. liburannya seru banget. ama temen2 lagi. jadi ngiri.. :(

    ReplyDelete
  4. kenalin gw ke si Kiwi by... mukanya ekspresif abiss.. mau berguru gw ama dy. ~P

    ReplyDelete
  5. Nyebelin ya kalo liburan tapi banyak tugas? Seolah2 sekolah tidak rela kita libur, hehe

    ReplyDelete
  6. jere: bi bukan nudie yang robekk haha..

    ReplyDelete
  7. Masih rajin posting ya by..hehehe.. semangat buat liburannya ^^

    ReplyDelete
  8. buseet tiap mampir sini isinya seneng2 mulu sama temen2.. hahaha... tapi teteep.. nggak bakalan rame dan lengkap tanpa karaokean!.

    hedoon.. hedooon.. yihaaa ^_^d

    ReplyDelete
  9. LOL
    2 days of adventure !!! and
    2 boring and nothing to do days hahahahaha


    PS.kasih salam buat si abang K
    "GET WELL SOON BANG !!!"
    thx by

    from your friend mike

    ReplyDelete
  10. WKWKWK si Nai2 yakin kayak gitu?
    Kok gw balik taiwan dia gak nangis ya?
    Apa gara2 keseringan balik? hahaha :P
    Ntar gw balik gw bukain nai2 Blog lu, gw kasih liat gmn? :PP

    ReplyDelete
  11. Haiii cci masih inget koq :)
    udah lama ga main di blog nya ubi kangen deh, ini layout km yg baru? segerrrr warna ijo. hehehe cci masih bingung buat header di atas biii :(( huhuhu

    ReplyDelete
  12. Awww so cool! Is that a tuk tuk we spy!? ;)

    We're now following you- please follow us back! :)

    T & J

    www.thestylerawr.com

    XoX

    ReplyDelete
  13. ehm, ada yg ganti template nih.. :p

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram