Cara Gila Omegle-an ala Onel

Saturday, March 19, 2011

Ehm, memulai hari libur gue selama seminggu ini, gue pas hari selasa sore-sore ke rumah Onel buat ngerjain tugas kimia sama Tika. karena Tika ini orangnya ga bisa nunda-nunda kerjaan akhirnya kita hari itu bikin tugas kelompok kimia bertiga. dikerahkan 2 laptop, yang satu bikin tugas.. yang satu lagi, ehm.... Onel jailbreak-in iPodnya Tika nyiahahahahahah!

Abis itu pokoknya kita udah bosen, mana gitu udah ngantuk banget lagi.. Tempatnya onel pewe banget lagi buat tidur, dipasang MTV Channel juga ga ampuh, dicekokin orange jelly sama Onel juga ga ampuh. *ga nyambung*

Akhirnya Tika pun khilaf, terus ngetik website Omegle
Terus Onel udah pusing bikin kimia, dia ikutan juga.
Well, buat yang ga tau apaan tu Omegle? Jadi ini website buat chatting sama orang-orang di seluruh dunia yang juga ngakses Omegle, jadi nanti pasangannya siapa yah dari sononya yang nentuin secara ngacak. Kalo dapet orangnya lagi seru sih enak diajak chatting-nya. Tapi..... nih kadang-kadang malah kalo lagi Omegle yang nongol malah orang-orang napsuan yang malah ngasi liat 'barang-barang' mereka ke webcam coba. =_____=

Tika : Wew dari tadi dapetnya yang bokep mulu lagi bulenya!
Onel : AH GUE TAU SEBENTAR! *langsung loncat dari tempat duduk*

Onel : Nih! Tika bantuin gue! *ngambil handuk 2 biji*
Tika : *ga tau ngapain, gue bantuin lanjutin bikin kimia*
Onel : TARAAA!!!! ayo kita omegle-an lagi, cari bule bikin dia horny! *gue belom perhatiin onel tu ngapain*

Jadi mereka ngapain?
Onel : Tikaaa! Pegang-pegang handuknya cepetaaan!!!
Tika : *ngikik-ngikik sendiri*
Onel : Tuh Tik'! Liat noh orangnya horny kayaknya HAHAHAHAHHH!!!
Gue : *penasaran, ngapain sih mereka? terus nengok kiri*
Gue : HAUAHAUAHAUHAUAHAU!!! *ngakak*

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Tuh Onel tiba-tiba berdada...

Ternyata handuknya dibikin jadi sumpelan dada segede melon HAHAHAHAHAHAHAHHHHH!!!!!


Ehm, FYI.. Onel ini seorang cowo ganteng berjambang! Bukan cewe kok.. Bukan..

Tika : Eh ini suaranya nyala ga sih dari laptopnya?
Si-horny-di-seberang-omegle : Hello?
Tika : wah nyala!!!

Onel pun makin menjadi-jadi...
Onel : Okeh.. TIKA REMES-REMES DADA GUE!!!!
Tika : HA?! SUMPEH LU?! *ngakak*
Onel : Iya cepetan tik!!!!
Tika : Ogah ah onel! HAHAHAHAHA!
Onel : TIKA! CEPET REMES-REMES DADA GUE!!!!

Tika : *remes-remes handuknya onel, sambil ngakak-ngakak*
Onel : Uh.. ah.. oh... Yes! Yes! Yes! *mendesah-desah sendiri, kebiasaan kalo lagi iseng ato nganggur di kelas suka mendesah-desah gaje*
Si-horny-di-seberang-omegle : wow! *mukanya mupeng*
Onel : AH-AH-AH-YESYESYES! *mendesah-desah boong-boongan*
Tika : ANJRIT UBI INI SI ONEL WAKAKAKAKAKAKAK!!!!!*udah ga tahan ketawa mulu dari tadi tapi malah tetep ngeremes-remes juga handuknya Onel*
Gue : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHH!!!!! *asik nonton omeglenya sambil bikin tugas kimia di laptop satunya lagi, sambil ngakak juga*

Onel : Yes Tika! Dia kemakan!!!!
Tika : Idih idih 'nel itu ngapain tu orangnyaaa?!!
Onel : IDIH AMIT-AMIT KOK KAMERANYA LANGSUNG DISOROT KE CELANA?! *kaget, teriak ala Onel*
Tika : UDAH UDAH ONEL DISCONNECT AAAA SEREM!!!!!


Disorot ke celana coba webcam-nya? =____=

Udah gitu, si Onel ga kapok-kapoknya lagi.. Tetep aja lanjut nipu orang-orang di Omegle dengan sumpelan handuknya yang segede melon, udah ada bule lagi kemakan sama tu sumpelan, akhirnya si Onel dengan gilanya langsung bikin kejutan biar tuh bule kaget.

Onel : SURPRIIISSSEEE!!!! *copot kaos*
Si Bule : *shock*
Onel : *langsung kasih liat tu handuk di depan kamera sama tu bule*
Si Bule : *cengok*
Onel : *JOGET-JOGET DULU DEPAN WEBCAM HAUAHAUAHAUH*
Si Bule : *what the fuck is this?!*
Onel : *langsung lempar handuk ke depan webcam, terus disconnect*

Onel : Sukur lu dasar ga bener!

Akhirnya, abis itu kita lumayan melek buat lanjut bikin peer kimia hahahahah.
Tunggu trik gila selanjutnya cara Omegle-an ala Onel... ;)

You Might Also Like

18 comment(s)

  1. WAKAKAKAKKA . ONEL cacat bangett sumpah HAHAHAHA

    ReplyDelete
  2. Hahaha...edan, lucu pisan. Two thumbs up! Trik yg keren abis buat nipuin bule2 horny di omegle. Emang parah tuh bule2, horny kok dipiara, ckckck

    Salam kenal,
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. haaiish, sama gw juga loncat pas pertama x nyobain omegle-an... hadeeuuuh, begitu deh lgsung diarahin ke celana [mending kalo pake]
    www.rama.cz.cc

    ReplyDelete
  4. ahahahaha!!! keren bgt!!! XDD
    konyol :D

    --> met kenal, uda lama baca blog ini tapi baru komen sekarang, hehe

    -Haru-chan-

    ReplyDelete
  5. gilaaa gokil banget temen kamu...
    nyalinya gede juga ya hahaha XD

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk, sumpah gokil abis nih. kalo ngga segera dibuka tuh baju dan handuknya, pasti tuh bule duluan yang buka celana. wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  7. ngeri ngeri ...
    untung saya masiih kecil, jadi ga terlalu paham yg begituan hahaha *ketawa setan*

    ReplyDelete
  8. jujur ya, saya suka cara anda dan saya pernah ngerjain orang bule juga walaupun tidak separah anda :ngakak :ngakak

    folbek ya :)
    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  9. GILA TEMEN LO!!! NGAKAK!!! Hahahaha

    ReplyDelete
  10. Astaga. Muahahahahahaha. Gokil abis idenya, ya ampuun. Ga bis berhenti ketawa. Muahahaha

    ReplyDelete
  11. hahaa..
    gilla. lucu abis ini idenya..
    can't stop lol..

    ReplyDelete
  12. Wakakaka sumpah ngakak bacanya..niat banget ngerjain orang ampe dibela2in kaya gitu..tapi gpp biar kapok lagi gak omegle an lagi hehehe

    ReplyDelete
  13. Hahhahah..
    suka banget dengan cara kerja kalian,,
    hahahhaa

    ReplyDelete
  14. #ngakakmules. wkwkw onel kacoo.. .. kaco... harus di contoh tuh ngerjain bule #eh

    ReplyDelete
  15. HAHAHAHHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAA..
    eh gilaaaa lu berdua dasar hahahaa.. asli itu geli ngeliat bulenya.. tapi sayang kena tipu hahaha

    ReplyDelete
  16. I can't stop laughing!!! ROTFL HAHAHA x))

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram