Kelakuan si Aldo Garong

Tuesday, December 21, 2010

Di kelas gue ada anak maho abis sumpeeeh...
Dikit-dikit kalo lagi belajar bareng sebelahnya ada cowo langsung dirangkul wakakakakk!!! Satu kelas uda tau yang kayak gitu mah si anak baru di kelas gua, si Aldo.

Kemarin pas lagi di sekolah lagi ngeliatin pertandingan voli di lapangan bawah, ni anak mulai kumat mode on. Sampe si Flyndie foto-fotoin tu orang, sampe saking si Flyndie ngebet takut diapus beberapa dikasih ke gue via bluetooth biar aman huakakakak. contohnya seperti ini...


Jeremy : "Aldo! Aku kan malu kita ketauan!"
Mana pas banget lagi mukanya Jere begitu....


Ngakunya sih suka cewe, tapi kenapa kelakuan gini? =__=
Makanya kita suka manggil dia jadi Domo, singkatan dari Aldo H*mo. Aldo, cepet taubat lah nak kembali ke jalan yang benar wakakakakakak.


Photo credit : Flyndie.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram