Madesu

Thursday, December 16, 2010

Hari ini ada classmeeting, sumpah madesu abis gue. 
Malem kemarinnya gue bantuin temen-temen OSIS jualan bunga di Kedoya, dan sukses masuk angin + ngantuk. Seharian udah setengah ga sadar mau jalan-jalan, butuh istirahat.
Akhirnya pas kelas dibuka, langkah pertama gue langsung buka tas, ambil jaket terus langsung bikin bantal.... tidur deh *sampe ngeces lagi huhuhu*

Dan di kelas gue langsung lanjut tidur puleeees banget. Pas gue lagi tidur dengan madesunya, Janice fotoin kursi belakang, dan ada Tika sama Oshin juga lagi tidur dengan madesunya.

Ubi, Tika, Oshin.



I need bedrest quickly, huhuhu!!!!

Photo credit : Tika.

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. fotonya madesuuu hahaha
    tp gapapa gue juga dulu2 sering tidur di kelas hehehe

    ReplyDelete
  2. hwahahhahaa.. ksiaan dee
    lgan kea gk ada kerjaan aja.. hahaha

    ReplyDelete
  3. @ cathlyn : madesu abis sumpah fotonya LOL, tidur di kelas itu enak kawan

    @ aldo : yeee emang ga ada makanya tidur!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram