Bubu I'm in Love

Sunday, December 05, 2010


Gue lagi jatuh cintrong sama anak anjingnya si koko K, lucu buanget! Waktu itu dia keilangan anak husky yang baru dibeli, terus beli lagi. Gantinya anjing ini. namanya Bubble, panggilannya Bubu. itu di foto pas lagi lucu-lucunya masih bantet umurnya 2 bulan.


Halo, Bubu!

Kalo lagi diajarin, maunya disogok biskuit dulu..
Koko : Bubu! sit!
Bubu : *duduk*
Koko : Pinter *kasih biskuit*
Bubu : *makan biskuit*
Koko : Bubu, sit!
Bubu : *tangannya satu malah melambai-lambai ke biskuit hauahahaha!*

Di rumahnya si koko kan ada 2 anjing. satunya Pedro si goberian (golden-siberian) sama si Bubu.Si pedro ini yang 'punya' cicinya, jadi dipanggilnya 'mama'. Kalo si Bubu ini ceritanya 'anak'nya si koko. Jadi kalo abis pulang ke rumah, suka lucu liatin si koko masuk rumah..

Koko : Eh, anakku! Lagi main apa nak?
Bubu : *manja minta gendong*
Koko : Sini papa gendong! *digendong* duh anakku...
Cici : 'Dut! Anak lu tadi nakal!
Koko : Anak lu *pedro* juga!

Bubu juga suka makanin apa aja yang ada di lantai
Plester bekas nutup luka tiba-tiba udah ga ada di lantai, ga taunya udah ditelen. Sekarang bubu udah 5 bulan nih, lagi masa peralihan, badannya udah lagi ga bantet kayak dulu. :'( :'( lagi masa remaja dia. Katanya giginya juga udah pada ganti, si koko cuma mungutin 2 gigi susunya. Yang lain ga jelas, paling ditelen lagi sama dia.

Targetnya tahun depan, Bubu mau dipacakin jadi punya anak. Jadi ga sabar pengen liat anak-anaknya Bubu tahun depan. Satu aja udah lucu, gimana ceritanya yah tiba-tiba kalo lagi main nengok bubu ga taunya anak-anaknya 8 biji lari-larian ke sana kemari. :))

Bubu, gua pengen culik lu... ya ya ya?

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. KAWAII~~ne !!
    (artinya !!! " lucunya !! " )

    ReplyDelete
  2. @ michael : buanget buanget buanget :D :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram