Mike, si Juru Kunci Lift Apartemen

Thursday, December 16, 2010

Muke lu Jen' bahagia bener?

Cowo-cowo main XBox.


Rasanya udah dari jaman jebot kagak main ke apartemennya Mike
Akhirnya bisa berenang bareng juga, walaupun abis ujan-ujan jadi DINGIN LUAR BINASA. Si Jejen sampe udah main ingus dia abis berenang, abis itu lumayan bisa ngaso dulu di tempatnya si Mike tidur-tiduran huhu. Kadang-kadang jadi berasa pengen punya satu unit buat tinggal sendiri. 

Abis berenang, bisa ngaso di kamar, dingin dingin empuk...


Dan kali ini ada cerita dodol pas lagi mau ke apartemennya Mike
Jadi pas kita semua udah sampe di lobi tower-nya Mike, dia lama ga turun-turun jemput kita. Akhirnya kita telpon.

Joshua : Mek! Gue udah sampe di tower lu.
Mike : Sabar sabar liftnya macet! Gue kejebak di lift!

Joshua : Katanya liftnya macet, boong aja dah.. pasti buat lama-lamain sengaja dia.
Acit : Ya elah si Mike lama aja dah.

Joshua : Coba ada yang punya unit di apartemen St. Moritz wakakakaka, asik tu kayaknya berenang di situ. Tapi siapa punya? Satu unit aja 1M.
Gue : Ha? 1M?
Joshua : Iye.. mau liat launchingnya aja masuk musti bayar 5 juta. Ya udah yuk mendingan keliling-keliling dulu, nungguin si Mek lama dah.

Rame - rame baru mau keluar lobi tower
Tiba-tiba Mike udah nongol tapi cuma pake kaos dalem.
Mike : WEH WEH WEH LU MAU KE MANA?
Joshua : Nih.. baru mau ke St. Moritz beli apartemen satu! Lama nungguin elu! :P

Ternyata si Mike emang ga sengaja lambat-lambatin jemput kita
Kita naik lift yang buat barang, paling pojok sebelah kanan. Terus pas pintu liftnya kebuka orang ada yang masuk ato keluar... pintunya ga nutup lagi.

Mike : ah ini.. ini nih yang bikin resek!
Mike : *narik pintu lift, terus pas pintunya ketutup liftnya baru mau jalan lagi*

Ternyata liftnya error, sampe mike udah berapa kali narik pintu lift mulu. Ada enci-enci ketawa ngakak bilang gini..

Cicinya : Untung ada kamu HAHAHA kalo nggak nanti saya bingung kejebak gimana caranya naik lagi gara-gara kejebak di lift!!
Mike : *nyengir hehehe*


Mike in comic motion LOL.

Lain kali, kita cobain naik tangga aja lah ke lantai 30 biar ga usah tutup pintu lift lagi HAHAHA.


Tangga mana tangga?

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram