KH's 17 Birthday

Sunday, October 24, 2010

Hari Jumat
Pas istirahat, di kelas pada heboh si KH kan ulang tahun, kita pagi-pagi pada baru tau gara-gara disiarin dari sentral sekolah pas doa pagi. KH ngundang anak satu kelas buat makan-makan! Yah plus plus yang lainnya. WAW~! Gue sama jejen udah seneng abis, sabtu paginya kan mau berenang, siangnya makan... berenang gratis makan siang gratis HORE! *mental anak mupeng dijajanin*


Hari Sabtu
Abis berenang dari apartemen Mike, gue dkk ngacir jalan kaki ke CP ke S*laria, di situ udah ada KH sama bonyoknya. Pertama kita ucapin selamat, terus si KH bilang udah langsung suruh pesen makanan aja. tapi yang lain pada pergi lagi buat ngacir beliin kado si KH. Pas gue ikut, gue berubah haluan pikir pengen beli roti dulu buat ganjel perut lapeeeeeeer.

Ga taunya di Bread Talk gue ketemu Imel, Onel, Ryan, Afgan, Harry, Fanie. Mereka lagi berembug mau beliin kue apa buat KH.

Setelah bolak balik bolak balik kayak setrikaan, akhirnya kita beli kue yang sepotong-sepotong beli satu gratis satu ohohohohoho. Sementara gue, onel, kenny ngacir beli lilin buat kuenya ke Carefour.

Tiba-tiba di Carefour terngiang-ngiang lagu "Pengkhianat Cinta", lalu kelekongannya Onel keluar....
Onel : pengkhianat cintaaaahhh~~~ *nyanyi begitu terus sampe mampus pake mendesah*
Gue : ONEL! JANGAN LEKONG!
onel : pengkhianat cintaaaaaa.... *nyanyi lagi tapi malah dibikin nge-bass* 

Oke, singkat cerita, sampe di tempat lilin ulang tahun, ternyata dengan merek yang sama ga ada yang bisa bikin susunan '17'. Kalo ada juga beda merek, satu kecil satu gede. Singkat cerita pokoknya beli lilin angka 7 dua biji, yang satu mau dipotek jadi angka 1.

Akhirnya semua pada kumpul depan Mr. Baozi susun-susun kue dll.


Susun kue.


Jadi!

Hore dapet kue!

Anyway, kali ini buat patungan kuenya gue akui cukup murah dibanding sebelum-sebelumnya mau patungan buat yang ulang tahun, soalnya pake model by 1 get 1 jadi satu anak saweran ceban doang ihiy.

Karena mejanya ga muat, akhirnya malah main seret meja seret kursi bikin deretan sendiri. *anak heboh*

Seksi makan-makan di ulang taun KH.


It's makan time!
Udah nulis-nulis pesenan, akhirnya nungguin pesenan dateng, gue foto-foto dulu deh pake kamera. Dan ga taunya udah 30 menit lama buaangeeeet ga dateng-dateng, udah disamperin 2x masih belom dibikinin cobaaaaa... ulang taun KH jadi belecetan begini gara-gara pelayanan yang lama. :(

Gue : Duuuh auuuussss.....
Fanie : parah banget dah nih makanan ga dateng-dateng.
Tika : lapeeer...
Afgan : AAAAA MAU MAKAN!

Wah satu meja udah pada ribut dah, akhirnya udah sampe 1 jam makanan semua udah pada laper. Pertamanya kita makanin kue yang tadi baru dibeli.

Fanie : ONEL! Minta kuenya dong sini, gue udah kelaperan!
Gue : Gue deh yang ambil... *kuenya di meja onel*


Saking kelaperannya..
Imel : Lu tebak 'Bi apa yang beda dari sebelumnya nih kue?
Gue : Whipping creamnya pada ilang semua sama Onel.. T____T
Onel : eh-eheheh *nyengir kuda*


Kuenya somplak?


Imel : Liat lagi yang lain.
Gue : OH IYA! coklatnya ilang semua yang bulet.
Onel : Hehehe abis gue kelaperan bi!


Onel.


Udah gitu pas makanannya dateng semua, minumnya ga nongol-nongol. Sampe akhirnya pas mbaknya diprotes afgan, mbaknya kaget pas liat list pesenan di meja.

Mbak : HA? lemon teanya 11 yah? aduh kebacanya cuma 1!
Afgan : *GRRRRR GRRRRR GRRRRR*
Mbak : maap ya dekkk... segera diantar *kabuuur*

Akhirnya kita semua di situ jadi anak kalap, waaah makannya udah ga karu-karuan. Udah gitu, pas kita udah selese makan.


Kenyang!


Gue : Tika, ga abis lu Tik'?
Tika : Iya nih kekenyangan.. *makanannya sisa gitu daging-dagingnya doang dikit*
Fanie : Eh kasian tuh si Kenny sama Joshua, belom dapet makanan sampe sekarang.
Gue : HA IYA?
Fanie : Liat aja tuuu si Ketek, natep ke sini tatepannya kasian banget gue. *ngakak*
Janice : Duh ayamnya masih gede banget, ada yang mau bantu abisin ga?

Akhirnya Fanie berinisiatif manggil Joshua buat bantuin Janice, Joshua pun yang tadinya malu malu kucing langsung lahap sejadi-jadinya garaaang!!!

Itu pengalaman makan di restoran terlama gue, HAAAAAAHH!!!!

Cowo-cowo.


Muka-muka abis pada puasa.


Anyway, rasa kelaparan kita tidak menyurutkan kita buat ikutan traktirannya KH.
KAHAAAA TERIMA KASIH UDAH TRAKTIR KITA SEMUAAA!!!! :'D

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram