Karaoke Sinting di Happy Puppy

Thursday, September 16, 2010

Di hari terakhir libur lebaran kemarin
Gue diajak ngumpul sama temen-temen SMP gue. Seneng abis, gue rada merajuk mereka buat karaoke-an, soalnya gue pergi sama tika kemarin malah tutup tu karaoke! Lagi pingin lagi pingin lagi pingin.

Pertama gue + dede gue ketemuan di Puri Mall sama Priska + Ryan. Pertama kita ngobrol-ngobrol, gue udah lama buanget ga ketemu priska! dan akhirnya yang lain lama buanget... terus gue coba telpon Erin, dia di mana..

tuuut... tuuut... tuuut...

Gue : Halo?
Erin : *cengar cengir* Halo... eh iya, maap ya..
Gue : Halo? 'Rin, lu di mana?!
Erin : Gue lagi di jalan..
Gue : Ha, di jalan mana? Udah deket..
Erin : Aduh, maap ya bentar lagi ya..

Gue : Loh emang di jalan apa?
Erin : Baru keluar...
Gue : Baru keluar?!
Priska : *denger* HA baru keluar mana?! sini 'bay! handphone lu, gue mau ngomong sama erin

Priska : Halo?! Erin!!! Jangan bilang lu baru keluar jalan rumah lu.. cepet ke sini dalam itungan satu dua tiga ato nggak gua tonjok lu 'Rin! 

Akhirnya nunggu di luar Gramedia, dateng nyusul si Ivan pertama, akhirnya ada Kenken, Dodi, William. si Dodi sumpah makin tinggi aja! Dulu dia kecil banget di SMP, sekarang malah lebih tinggi daripada gue, gue kangen Dodi, tapi sayang ga bisa dicubitin, pipinya udah kempot sekarang huahahah!

Dan sisanya adalaaaah.... *jejejejeng* Erin!

Erin ke mana?
Kemarin malemnya gue chatting sama dia, dia bilang dia bakal nebeng temen cicinya, soalnya cicinya juga mau pergi ke puri mall. Ke manakah dia?

Priska : KEN! Pinjem handphone lu! Gua mau telpon Erin!!!!
Kenken : Emang napa tu si Erin? *ngasih handphone*
Priska : Abisnya lamaaa!!!

Erin : *dari kejauhan* Halo!
Dodi : Woi lu ke mana aja!!!
Priska : Yuk langsung cabut ke Happy Puppy, gue cuma bisa sampe jam 3 doang..

It's karaoke time!
Langsung capcus deh ke Happy Puppy, setel lagu sampe jebot selama dua jam di large room.


Karoke yuk cyin..

Pilih lagu..


Dodi disuruh nyanyi lagu Justin Bieber.

Erin + Ubi.

Makan sushi! Marcel, Dodi, Kenken, Priska.


Thanks guys!


You Might Also Like

4 comment(s)

  1. GILA TO THE MAX!!!
    Natal I'm coming!!!

    ReplyDelete
  2. WEIII .. FOTONYA GK ADA GW SMUAA .. RESEE KAOOO .. WATAAA !!! WKWKWK

    ReplyDelete
  3. @ erin : AYOOO NATAL! kita karaoke sampe mabok!!

    @ william : ah! gue baru nyadar, maaf ya wil.. ternyata lu sekarang jadi sadar kamera juga hahahaha :D

    ReplyDelete
  4. gk tau nape .. kyknya kepengaruh tmen" gw di ND yg *ampir* semua tipe" yg sadar kamera. wkwkwkwk

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram