Happy 16, Mike!

Tuesday, September 07, 2010

Ada acara hari ini. gue datengnya siangan gara-gara gue ga ikut acara berenang *lagi dapet*, dan akhirnya tiba juga di tempat tujuan. Anak-anak pada ngegerecok apartemennya mike main Xbox. Tumben lu ga berenang hari sabtu?

Iya soalnya....

SI TUAN RUMAH ULANG TAHUN HARI INI HAHAHAHAH!


Pas gue dateng cuma sisa 4 orang yang lagi beres-beres abis berenang, sisanya yang lain pada nungguin mereka. Pas semua udah naik, kita semua meluncur ke west tunnel CP. Makan siang rame-rame di urban kitchen, dan akhirnya ditraktirin nonton di blitz megaplex sama lao-ban *asik!*

Anyway, gue tadi ga sukses 'menyelundupkan' roti yang gue baru beli ke blitz huhu... padahal pengen ngemil.

Awal dateng sih banyak banget yang ikut, ada sekitar hampir 20 orang kali, tapi pas mau pulang udah tinggal dikit.


Cewe-cewe.

Mike, Maria, Josh, Ubi, Tata, Rayna, Jejen.


Foto di depan eskalator Blitz.

Happy birthday Laoban!

You Might Also Like

2 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram