Gue Kelempar 2 Meter di Sekolah

Thursday, August 19, 2010

Ehm.. halo semuanya, udah lama ga ngepost nih. Kali ini gue lagi sempet dan punya cerita baru *walaupun sebenernya udah rada ngantuk, pengen tidur siang sebelum belajar buat remedial besok*.


Sekarang lagi agak santai di kelas IPA, udah sedikit biasa..
Walaupun ulangan kimia dua biji dibagiin dapet 5 dua-duanya, tetep buahagiaa.. *beda kalo matematika yang dibagiin dapet 5, nangis bombay kali*. Dan sempet kemarin ngobrol-ngobrol sama evan + KS lagi istirahat.

KS : Bi, ulangan kimia lu dapet berapa?
Gue : Dua-duanya dapet 5 'es..
Evan : HADUUH udah lah ga usah ngomongin kimia lagi lah pusing gua! Baru juga dibagiin ulangan matematika ancur lebur!!!

KS : Kelas IPA udah semakin gila... eh ini kacamata siapa 'Bi? *ada kacamata di meja gue*
Gue : Punya gue 'Es..
KS : Sejak kapan pake kacamata, kok gue belom pernah liat?
Gue : Baru kok, pas masuk kelas 11 ini...
KS : Ya ampuuun!!! liat aja!!!! pertanda macam apa kelas IPA ini?? Flyndie *anak pinter di kelas* ga pake kacamata jadi pake kacamata, Ubi pake kacamata, Dodi udah pindah IPS!!! Pertanda apaan nih?!!! *lebai, dan ga nyambung, apa hubungannya pake kacamata sama pertanda?*

Jadi anak IPA berasa ga pernah santai, kalo lagi olahraga aja disuruh guru servis bola voli rame-rame misalnya..
KS : 'Berapakah waktu maksimum yang dapat dicapai bola voli pada saat mencapai puncaknya?'
Gue : Astaga KS.... kebanyakan belajar parabola lu di kelas! *emang pelajaran fisikanya waktu itu gerak parabola*

Janice : 'Berapakah jarak maksimum pada saat bola voli diservis dengan sudut 37 derajat?'
Onel : UDAAAAH GUA GILAAA DENGER FISIKAAA MULUK!!


Dan ujung-ujungnya kalo pusing abis pelajaran, ya butuh refreshing, sekedar main kek..
Dan kemarin gue pas pulang sekolah sambil nungguin jemputan yang belom dateng.

Onel : Ubi! main 'UFO' yuk sama gue! *'UFO' itu main puter-puteran*
Gue : Gue males ah 'nel...
Onel : Ayo Ubi kita main!!

Onel : FANIE MAEN UFO YOK! *suara lekong ngamuknya keluar*
Fanie :Ayo ayo!!
Tata : Ikut ikut!
Fanie : MIIIKEEE!!!! maen UFO yuk!!!

Akhirnya semua udah ngumpul, gue berlima.. ada Onel, gue, Fanie, Tata, Michael. Akhirnya kita ke lapangan terus bikin lingkaran, sebelah kiri gue ada Tata, sebelah kanan gue ada Onel. Gue pake jam tangan di tangan kiri, dan kita semua itu pegangan tangan.. pertama gue ngerasa kalo Tata pegang tangan gue itu ga 'enak' karena mungkin ada jam tangan gue, jadi kurang kenceng.

Onel : Weh pegangnya yang kenceng ya kayak gini, biar ga copot!
Onel : Yuk semuanya muter ya! Satu... dua... tiga...


Semua muter ke arah kanan
Lama-lama karena gaya berat saat perputaran menyebabkan.... *ngaco abis, efek kebanyakan belajar fisika di kelas* oke salah, makin lama makin kenceng. muter muter muter muter muter muter...

Terus ga lama kemudian, langkah gue udah mulai kesengkat pas berapa kali muter. terus ga sadar, tangan gue sama tangannya Tata lepas yang kiri, udah gitu eh tangan kanan gue lepas dari tangannya si Onel.

Hasilnya = gue kelempar sekitar 2 meter dari tempat kita main, guling-gulingan *ga tau berapa kali, yang pasti ada guling-gulingnya*, terus akhirnya badan gue sakit. Gue cuma duduk aja di lapangan. Semua pada nyetop maen 'UFO'. akhirnya semua pada panik nyamperin gue sambil teriak-teriak kayak lekong lepas.

Tata : UBI! UBI!!! *panik*
Fanie : Aaaaa!!! Ya ampun ubi bisa mental main 'UFO'!
Mike : Waaah.. siapa nih yang pegang si Ubi?
Tata : Gue......
Onel : Gue juga!
Mike : Waah tanggung jawab lu!!!!

Onel : UBI MAAP UBIIII GUA GA SENGAJA LEPAS TANGAN LU! nanti lu boleh pijit gratis di Rileks Refleksi! *tempat pijitnya si onel*
Gue : *cengok sambil ketawa-tawa, padahal badan gue sakit*

Akhirnya gue nunggu bentar biar badan gue ga terlalu sakit, terus pas gue minum, masih sempet-sempetnya si Onel cs main 'UFO' lagi coba, si Fanie udah mau jatoh padahal. terus gue lecet gede tapi tipis di lutut kanan, memar lecet dikit di lutut kiri, tangan kanan gue nyeri sedikit, tapi yang parah tangan kiri gue, nyut-nyutan gara-gara nahan badan gue pas jatoh. Akhirnya dikasih hansaplast di lutut gue.


Pasti orang-orang bakalan bilang gue kayak anak kecil
Bisa aja main begituan pake jatoh kelempar 2 meter, untung emak gua ga nyadar kalo gue ngangkat barang kemarin ga pake tangan kiri gara-gara sakit.

Pas pulang ke rumah, gue online cuma bisa ngetik pake tangan kanan, tapi sekarang gue bisa ngepost gara-gara gue udah bisa ngetik pake 2 tangan loh. :D

But actually it was fun *lebih seru lagi kalo gua ga pake jatoh*, kadang-kadang lu harus butuh bermain kayak anak kecil sebanyak-banyaknya buat lari dari kepenatan lu sementara.

Tapi tetep ah, gue jadi serem main 'UFO' sama Onel lagi. Dia aja pernah dengan bangganya cerita...
Onel : Pas kelas 3 main begituan kepental kepentok pintu sampe kepala gua dulu bocor loh HAHAHAHAHA!!!!
Anjir kalo kepala gua yang dibocorin sama dia gimana nyong? =___=

Okelah, gua kayaknya baru nyadar kalo ini masuk pelajaran fisika, semakin kencang elu berputar maka gaya yang dihasilkan akan semakin.... OKE STOP GUA BENCI FISIKA!

You Might Also Like

9 comment(s)

  1. hahah kasihan kamu nak.
    ckckck. makanya klo tau mau jatoh sebaiknya ambil ancang2 saat kecepatan konstan = 10 m/s dan saat t = 0. pasti belom tentu selamet heheh :P

    ReplyDelete
  2. :O

    hahaha,, sounds danger but fun play :D

    ReplyDelete
  3. cepeet sembuuuh yaaa hehe
    kalo maen ati2 drey :P

    ReplyDelete
  4. sadis banget sih permainannya... jangan2 itu jatohnya gara2 mikir, jika gaya sentrifugal sebesar 30newton.. ukur berapa diameter maksimal lingkaran yg dapat terbentuk!

    ReplyDelete
  5. @ danisa : muahahaha boleh-boleh.. XD
    @ fiekha : ini khusus untuk yang masih MKKB hehe.
    @ cathlyn : iya nih hahaha kaki gue masih bonyok
    @ yoga : belom diajarin rumusnya jadi ga bakal mikir gaya begituan huahaha
    @ joninel + michelle : ini layak untuk dicoba ;D

    ReplyDelete
  6. wah.. ubii odong..
    tapi gak malah trnyata ada yg lebih aneh mainannya dr pada di skolah gw,,
    wkwk.. XD

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram