Nilai Gua Kebakaran!

Thursday, August 12, 2010

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!



Ada apa dengan ubi???


*bersambung, soalnya males ngetiknya huhu*

-updated!-

post singkat ajah..

  • Eksakta gue kebakaran! Ulangan kedua matematika gue dapet 3! Gilak... gue ga tau lagi musti gimana, fisika nilainya ga ketauan karena belom dibagiin, kimia gue juga 2 kali ulangan dapet 5 (padahal udah pede jaya aja yakin bisa). Nilai-nilai gue lagi 'on the fire' nih!
  • Gue bingung gimana harus belajarnya, gue harus ganti cara belajar gue yang diforsir + SKS. Dan musti banyak-banyak nanya biar gue bisa! *IT'S A MUST!*
  • Gue pusing banget sama nilai-nilai gue yang kebakaran. Gue mencoba untuk nutupin di subjek yang lain, tapi tetep harus ningkatin lagi di nilai merah.
  • Temen gue ada 1 di kelas IPA yang gara-gara ga kuat baru dikasih ulangan matematika pertama langsung dapet 3, akhirnya dia pindah ke kelas IPS dan jadi ceria kembali, berasa merdeka. Solusi ekstrim! Tapi gue ga mau ambil cara itu, selain birokrasinya ribet, gue males kalo urusannya ketemu guru dst.. Lagipula gue juga ga minat ga tau kenapa.
  • Gue musti ubah lagi jadwal tidur gue! Sekarang gue lagi suka begadang kalo ga belajar ya... padahal udah ngantuk tapi bela-belain musti pegang komputer dulu sejam dua jam. Parah banget, dan besoknya gue harus berjuang ngantuk-ngantukan dengerin pelajaran sekitar jam 11. Terus siangnya gue ga tidur, malemnya gitu lagi.. dan seterusnya sampe hari Jumat. kaco! Gue ga mau cepet tua... gue ga mau liat keriput umur 30-an. Udah stres sama yang di atas, ditambah tidurnya kaco, gimana ini?! -__________-'
  • gue - super- duper - pusing.
  • kelas IPA superduperkampretoz.


Nilai gue lagi ON THE FIRE BEIBEEEHH!!!
*ga penting banget akhirannya*
musti dipadamkan segera!

You Might Also Like

10 comment(s)

  1. same here, bi.
    gue mau mampus di IPA, gue maunya pindah ke SLB. :D

    ReplyDelete
  2. @ kristop : wakakakak!!! balik lagi dong ke satic. jangan patah arang dulu top'..... *padahal lagi mabok sama eksakta juga*

    ReplyDelete
  3. Sabaar buuk.. hehehe. Dijalani aja dulu, satu-satu jangan barengan. pusing ntar!

    ReplyDelete
  4. @ gaphe : iya nih hahaha... kaco. lagi masih masa adaptasi kayaknya di kelas IPA. :'3

    ReplyDelete
  5. sorry about the bad stuff that happened lately :(
    dont worry, just keep looking at the positive outlook ! things will soon be better :)

    thanks for the blog birthday wish :)
    GLISTERSandBLISTERS

    ReplyDelete
  6. @ michelle : proud of getting a comment from you! :) yes i'll keep looking.

    ReplyDelete
  7. sama :((

    di sekolahku itu... standarnya harus 75. tinggi banget kan. sekarang nilaiku kek 70 mepet2 gitu terus... gimana ini??????
    kelas IPA bikin mampus :(((

    ReplyDelete
  8. @ eugenia : astagaaaa standarnya bikin mata membelalak, sekolah di mana? *masih bersyukur sekolah gue standarnya cuman 65*

    ReplyDelete
  9. semangat drey! gue juga awal2 masuk ipa begitu
    dan gue rasa jgn lah pindah ke ips, namanya lari dari tantangan itu mah :)

    ReplyDelete
  10. @ cathlyn : oke! ikut kata yang udah pengalaman aja.. :']

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram