Wangi Parfum Kayak...

Monday, July 26, 2010

Gue lagi pengen nulis tapi ga tau mau cerita apa.. Okelah, paling cerita kejadian hari ini aja.

Tadi pas lagi pelajaran seorang guru 
Namanya disamarkan aja lah, kan lagi ngerjain soal, terus abis itu gurunya berdiri di samping gue buat ngeliat kerjaan gue dan abis itu dia ngeloyor lagi. Gue bisa cium tuh guru pake parfum, yah ga menyengat amat sih, beberapa guru kalo gue berdiri deket dia suka bau parfum.

Tapi tiba-tiba pas lagi ribut tu kelas, si Kevin 'Afgan' yang duduk depan gue ngomong..

Afgan : Ubi! bau parfumnya kayak bau baygon dah.. *mukanya rada njelimet gitu*
Gue + Tika : *NGAKAK, kok parfumnya ga kenapa-napa dibilang bau baygon*
Afgan : Duh ga tau 'Bi.. gue ngerasain pas dia berdiri samping gue baunya kayak baygon, ga enak abis.....
Gue : *masih ngikik + bingung, kok si afgan aneh penciumannya hwhwhw*

Gue : 'Gan, kalo gitu mah mendingan dia sebelom ngajar semprot badan dulu pake Force Magic, obat nyamuk yang wanginya bau melati... 
Afgan : KS, mustinya tuh dia semprot pake Force Magic tau biar kagak bau Baygon..
KS : *ngakak* WAKAKAKAKAKAK FORCE MAGIC!!!!! LU KIRA APAAAAN!!!! AHAHAHAH!!!
Tika : Wakakakakak! Bau melati..... nanti baunya mistis tauk!!!!

Afgan ga beres nih hahahaha, kenapa dia sendiri yang nyium bau parfumnya kayak Baygon? LOL.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram