Proyek Pertama di Kelas 11 IPA

Friday, July 16, 2010

Gue punya cerita seru dari kelas baru gue. Belom ada masuk seminggu, paling cuma 2 hari tugas kelas gue udah numpuk buanyaaaaak banget!


Dan termasuk tugas praktek pertama, tugas kimia....
Belajar atomnya lebih dalem lagi, apalah itu gue pas dijelasin gurunya pertama. Astagaaaaa apa itu subkulit s-p-d-f atom atoman wadooh!!! Apaan nih? Kulit kacang atom? Dan ada namanya orbital-orbital segala di dalem atom, ya ampuuun ngerti aja nggak suruh bikin bentuk si orbital ini.

Kelompoknya 4-5 orang, dan gue sekelompok sama : Onel, Tika, Gaby + Kevin. 
Kita ngerjainnya di rukonya si onel, pertama-tama kita abis naruh tas di rukonya onel, kita makan dulu nyebrang (karena rukonya di pesanggrahan, makanan tinggal nyebrang + milih). Akhirnya kita makan di Hokben delivery, terus lanjut lagi makan es campur.



Sebelum nugas....


Pertamanya udah beli bola-bola gabus kecil 30 buah, terus kita udah pusing bikin sumbu dari lidi, ngikutin cetak udah keder... Dan terus kita bingung gimana cara bikin kerucut buat si gabus-gabus tersebut. Udah buangin kertas, buangin keringet *lho?*.

Onel : ADOH UBIIII GUA BINGUNGGG!!!!! *pusing*
Gaby : *nyanyi sendiri*
Tika : Duh gue pusing.........
Afgan : Apalagi gue tik...

Akhirnya kita bosen, Onel ngebawa laptopnya dari kamar terus langsung deh nyalain lagu sama akhirnya foto-foto webcam gila. Onel malah nyetel lagu kesukaan doi, si Lady Gaga dan akhirnya malah joget-joget gaje.


Foto dulu...
Tika, Gaby, Ubi, Afgan, Onel.



Nah daripada bosen...
Tika pun akhirnya punya akal, akhirnya melaksanakan hobi dia deh, yaitu...


BUKA OMEGLE.COM,
HAHAHAHA!!!!


Buat yang belom tau Omegle, itu website di mana lu bisa chat sama orang-orang random gitu di seluruh belahan dunia, karena kita tinggal akses aja terus nanti Omegle-nya sendiri sih yang ngehubungin. Sebenernya sih asik main Omegle, tapi sayangnya... suka banyak orang-orang bokep yang mejeng di sono, males.. langsung disconnect terus cari yang bener deh buat chatting bareng. 

Tapi kalo kita mainnya rame-rame sih seru, bisa ngakak-ngakak sendiri mainnya, contohnya seperti ini....


*CONNECT*
Pertama muka gue doang yang nongol di webcam, belakangnya Afgan lagi nyender di sofa kakinya naik.

You : hi
Stranger : hey!
Stranger : asian!

Stranger : asl ?
You : 16 f indonesia
Stranger : cool
Stranger : what r u doing there? *dia bingung liat kita tiba-tiba rame-rame*
You : we're making school project now..

Stranger : your friend... *merujuk ke Afgan di belakang gue, cowo sendiri*
Stranger HE'S SUCH A PIMP!


Gue : HAHAHAHAHAAAAAHHH!!!
Gaby : apaan nih bi?
Gue : AFGAN DIBILANG KAYAK GERMO HAHAHAHAH!!!!
Afgan : Anjrit! Najong!
Gue : Huahaha nih bulenya sendiri yang bilang!


Tika : IH BULE GANTEENGG!!!! *kalo bule ganteng nongol di webcamnya langsung nongol dia*


*DISCONNECT*



Onel : Lho kok disconnect sendiri?
Tika : YAH BULE GANTENGNYA ILANG!!! :')


Sekumpulan anak sedeng main Omegle.


Udah bosen main Omegle gara-gara ga nemu bule yang bener bisa diajak chatting. Gaby + Afgan pulang duluan, terus gue bertiga sama Onel + Tika lanjutin bikin tu orbital kampretoz itu! Gue udah bete, akhirnya gue yang pegang dobeltip pun langsung tangannya jadi gatel terus iseng. Akhirnya gua malah nyabutin bulu kaki Onel pake dobeltip huhu.


Huaaaah lanjut...
Udah pada bosen pengen pulang, Tika pulang duluan, sisanya gue sama Onel yang ngerjain tu maket. Dan akhirnya jadi deh 27 buah bagian dari maket orbital.

Besokannya dilanjutin lagi di sekolah. tapi pagi-pagi dateng. tika udah panikan. ternyata pas diliat-liat, tu 'es krim cornetto' malah jadi ancur, terus malah bentuknya ga karuan, gara-gara pas kemarin dikeringin ditaronya di atas koran, jadinya pas diangkat jadi sobek terus ancur nempel-nempel *gubrak* dan akhirnya entar pulang dilanjutin.

Pas pulang, kelompok kita udah kacau setengah mati, kagak ada yang bawa cetak kimia sama sekali. Akhirnya bermodal nyolong buku anak lain kita lanjutin tu bikin maket. Sungguh sial, baru disadari kalo misalnya ketinggalan buku pelajaran kecil kemungkinan buat bisa pinjem cetak sama anak kelas lain, soalnya anak kelas IPA paralelnya sendiri *gubrak*.

Kita ngerjain di kelas, dan ada juga anak-anak kelas sebelah yang ikutan mau liat, terus malah ikutan bantuin juga hahahaaaa..


Orbital kampretss... kita musti ngecat ulang, nusuk-nusuk, gunting-guntingin sumbunya *gunting gue udah jadi korban, patah*, ngelabelin.. hoalah! akhirnya jadi juga, tinggal tancep-tancepin dah tu maket.

sambil nancepin...
Onel : LHO KOK INI ORBITALNYA ADA YANG SAMAAA????
Tika : nah lho!
onel : YAH SALAH BUAT DAH GUEEE!!!


Akhirnya Onel stres karena salah bikin...
Dia malah ikutan Gaby yang lagi dengerin lagu pake headset joget-joget.
Onel + Gaby : Tsamina mina, eh eh... waka waka e-eeeh.. tsamina mina.. *joget bareng ala Shakira*
Onel : Jangggoooo e-eeh janggooooo e-eh.... *goyang lebih hot lagi*
Onel : *ganti lagu sambil joget* Mama oh ma-maaa ga-gaaa o-gagaaaa... *asik joget Lady Gaga*

Onel pun error. daripada capek sendiri akhirnya kita putuskan ga bikin ulang tu orbital yang salah, kita balik-balik sedikit aja biar keliatannya beda. tinggal tancep deh huakakaka!


Hasil maket orbital kelompok gue.


Dan besokannya, Bu Yuni malah bilang..
Bu Yuni : Wah ternyata tugasnya lebih cepat dikumpul daripada yang saya kira, padahal kemarin saya bilangnya kumpul jumat minggu depan..
Murid : *KRIIIK KRIIIIK KRIIIK udah capek-capek ngerjain ngebut dalam 2 hari ternyata buat minggu depan*
Gue : *tau gitu ngerjainnya ga usah buru-buru, kelompok lain punya udah bagus-bagus rapi*

Beginilah efek kalo murid-murid pada ga denger perintah guru dengan benar hahahahaha....
Dan akhirnya gini deh pengalaman pertama gue pusing-pusing seminggu masuk kelas baru.


Tugas? Apa itu tugas?
*muka belagak bego*



Photo credit : Onel

You Might Also Like

5 comment(s)

  1. mank agak oon ya dsuru nya minggu dpan malah kumpul gini hari,hahaha
    ga mmanfaatkan wkt dgn baik,hahaha
    tp gpp, ksannya kalian murid" yg amat rajinn,, hahahaha
    guru kimia nya masi bu yuni kan??
    ksian kalian, jaman gw dl ga ada tuh bkin" gituan, wkkwkw
    kalo ga ngrti jgn malu btanya pd kakakmu ini ya, dik, hahahaha *sok bisa*

    o ia, tnyata qt pnya hobi yg sama : MAEN OMEGLE ! haha
    ntu maenan dkala bosen stenga mampus,hahaha kmrn gw ktmu org india baik hati lho! gw bljr bhasa india, wkwkkwkw

    ReplyDelete
  2. @ vero : kagak ada yang denger sekelas kalo kumpulnya minggu depan tauk hahah, enak banget lu ga ada tugas gini-ginian dulu. IIIH SUKA MAIN OMEGLE JUGA TOH huakakakakak!

    @ elissa : namanya juga omegle :P

    ReplyDelete
  3. Hahaha lo maen omegle video Bi???
    Ktemu yg ngaco2 ga??? XD (Gua maen ama Rosy Alexandra, dy ampe megap2 liat pornografi...)
    Wakakaka
    Orbital lu keren! Untung di skolah gua ga ada tugas bgituan!!!

    ReplyDelete
  4. @ erin : ketemu dong huakakak! itu hampir 90% yang pas main omegle rame2 tu horny-an semua NYAHAHAHA! bagus lu ga dapet gituan, kita semua bikin tapi ga ngerti apa-apa, dan punya kelompok gue paling jelek sekelas. XP

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram