Kita Anak IPA Saat Ulangan Pertama

Friday, July 30, 2010

Foto-foto detik-detik terakhir anak IPA pertama kalinya ulangan
Hari Selasa ulangan matematika, kita semua panik abis-abisan, anak IPA kalo kayak gitu cuma bisa istirahat ngedekam di dalem kelas. Salah satunya yang kita bikin deg-degan pas mau ulangan gara-gara gurunya ga sama kayak yang kelas 10, kalo guru yang kelas 10 soal ulangannya mirip-mirip kayak yang udah diajarin, kalo guru yang ini udah lebih senior + udah pernah ngajar di sekolah-sekolah elit unggulan jadi kita udah makin takut aja.



Sebelum selese bel istirahat, semua pada buka buku...
sedangkan anak IPS, dengan santainya main ke kelas IPA. *ngiri*


Onel si ketua kelas, rajin belajar mode on.


Teman sebangku, versi belajar.
*nongol dikit kepalanya si Afgan*


Konsultasi kepada bapak Jere si jenius.


Dan bener aja, soalnya mamamia kampretoz! Gue bukan orang yang lihai dalam matematika, gue hafal mati rumus-rumus tapi disodorin soal cerita gue ga bisa apa-apa (well, tiap orang punya kelebihan di bidang masing-masing, gue agak kurang di penalaran soal cerita. Ditambah gurunya dateng telat jadi panik sendiri harus cepet-cepet selesein, panik abis ngitung jadi belecetan semuanya ga bisa mikir jernih (padahal pas gue itung ulang ternyata bener) jadi ga teliti lah ada yang ga diisi lah.

Dan hasilnya, satu kelas pada putus asa semua padahal itu hari ulangan pertama. ulangan pertama aja udah kayak gini, gimana nanti seterusnya? :')

Onel : Gue tanya kakak kelas, kalo ulangan emang kayak gitu.. jadi pertama - tama kita kaget, nanti lama-lama udah biasa
Harry : Iye! udah biasa dapet jelek!


***

Hari ini pun dibagiin ulangan matematika, gue cuma dapet 64.3 dari SKBM 65! Nyesek abis bro, dulu SKBM di kelas 10 masih 62 padahal, dan ga ada remedial sama guru yang sekarang. Yang dapet 9 aja cuma 1 orang. :(

Akhirnya KS cuma bisa nulis di papan kelas,
.
.
.
.
.
.
.

"KITA ANAK IPA SIAP MATI!
turut berduka cita bagi yang nilainya di bawah 65"



Dan hari rabu depan ada ulangan matematika lagi.
*kriiik kriiik kriiik*



Moto KS sebelom ulangan.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram