Kelas IPA = MAMAMIA KAMPRETOZ !

Friday, July 23, 2010

Gue pengen ngeblog tapi gue lagi ga ada bahan cerita lagi..
salah satunya gara-gara ini juga..

Makjaaaaaaaanggggg gue pusing!

Fisika ga ngerti apa-apa, matematika ngitung salah mulu, kimia udah mumet, istirahat dipotong 10 menit mulu sama guru, kalo anak IPS ga muncul depan kelas ga bisa istirahat kali gurunya ga mau selese-selese bahas soal, giliran ada istirahat diem di kelas cuma buat bikin tugas nulis-nulis-nulis-ngebuuuuut, banyak pikiran, tugas banyak, peer banyak, ga ada santainya, minggu depan ulangan, kapan gue bisa santai lagi? :'(

Jujur aja, gue adalah orang yang lumayan males dan lebih suka santai-santai dan ga suka di dalem keadaan yang neken banget. Mungkin butuh adaptasi lebih lama, dan itu harus karena masih 2 tahun lagi ada di kelas IPA, 2 tahun lagi masih bareng sama anak-anak yang ga berubah nanti susunan kelasnya *soalnya kelas IPA cuma 1 paralel di sekolah gue*

Kelas IPA sumpriiitttt..

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. ciayoo!
    science is good for your future:)

    ReplyDelete
  2. @ esther : thank you, i hope i'll see the effect soon :')

    ReplyDelete
  3. Santai aja.. IPA ga seberat yg selama ini org pikir kok. Emang sih tugas banyak, susah, ribet mesti muter otak, tapi dibawa seru aja. Hehe.. Kebetulan kelas IPA angkatan gw anaknya rame trus asik2 pula dan gurunya pun ga kaku. Jadinya IPA ga se-suram yang gw kira :))

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram