X2 Crazy Dinner

Saturday, June 26, 2010

Kamis kemarin X2 ngadain makan-makan di tempatnya Tika
Karena berhubung rumahnya Tika agak susah dijangkau sama angkot, gue suka bingung gimana caranya untuk mencapai rumah Tika. naik taksi mahal naik angkot ujung-ujungnya musti jalan kaki dulu, naik ojek takut diculik *lho? lu kate Menculik Miyabi?*, dan kalo gitu biasanya anak-anak kelas gue suka suruh kumpul dulu di Puri terus rame-rame naik taksi.

Pertamanya gue sama Evan naik angkot ke puri, setelah sampe di puri nyamperin Fanie, terus Cella dateng, singkat cerita si Cella ketemu mamanya dan akhirnya kita dianterin pake mobilnya Cella ke tempatnya Tika.

Dan pertama-tama, kita semua ke rumahnyaTtika dulu. di sana udah ada Maria sama KH, Tika lagi webcam-an di Omegle wakakakakaka!!!!! Hobinya Angel nular sama Tik,. terus nungguin semuanya dateng dulu dan akhirnya kita ke gudangnya Tika. yang cowo main yang cewe foto-foto *namanya juga cewek*. Well ga semuanya anak X2 ga dateng ke acara makan-makan kali ini, sekitar 5 orang ga dateng.

Cewe-cewe rumpi.

Gue kira di gudangnya tika mau BBQan, eh ternyata bukan.. malah belom ditentuin makannya mau apaan. singkat cerita akhirnya kita semua ke Warung Tekko mau makan iga penyet. ohohohoh. Padahal udah pada jauh-jauh ke rumah Tika segala. Akhirnya pada konvoi naik mobil sama motor, ada 3 mobil = mobilnya Ando, mobilnya Albi, mobilnya Hendra. Gue nebeng mobilnya Ando, bareng Tika, Fanie, Mike, Maria.


Ubi, Tika, Maria, Fanie, Mike.


Sampai di Warung Tekko Pesanggrahan
Kita langsung naik ke balkon atas, terus langsung duduk di meja panjang yang kosong. namanya juga anak-anak ricuh semua langsung ngacir ke atas, mas-masnya aja sampe keliatannya shock abis..

Anak-anak X2 yang imut imut dan bikin recok sana sini : *LARI LARI LARI LARI KE ATAS + HEBOH HEBOH TERIAK TERIAK*
Mas mas Warung Tekko : ?????? *dalem atinya, makhluk-makhluk macam apa ini yang dateng ke tempat kerjanya?*
Anak-anak X2 yang imut imut dan bikin recok sana sini : *langsung buka pintu ke balkon, main lari-lari poto-poto teriak-teriakan*
Mas mas Warung Tekko : *mungkin dalam hati, 'Ya Tuhan cobaan macam apa yang kau berikan pada hamba??'
Anak-anak X2 yang imut imut dan bikin recok sana sini : MAS MAS MAS PESEN MAS MAS PESEN *ulangi sampai mabok*
Mas mas warung tekko : *pada pasrah ngasih menu*


Anak-anak X2 yang makin lama amit amit dan menggila : MAS MAS PESEN INI !! IGA PENYET GURAME PENYET NASI GORENG YANG GA PAKE KECAPNYA NASI GORENG KAMPUNG BLABLABLABLABLA..... *ga jelas suaranya campur campur*
Mas mas warung tekko : *DUH PUSIIIINGGG!!!!!*

Akhirnya ada solusi yang terbaik, milih menu makanan dibikin suasana absen di kelas, dipimpin ketua kelas kribo kita tercintah, abang Albi!


Abang Albi bertindak...


Albi :WOI! Siapa yang mesen iga penyet kagak pedes angkat tangan!!!!
Yang mesen iga penyet kagak pedes : *angkat tangan*
Albi : Yang mesen iga penyet sedeng siapa?!!!!
Yang mesen iga penyet sedeng : *angkat tangan*

dan seterusnya......
Mas mas warung Tekko : *terima kasih Tuhan ada abang kribo yang menolong hamba*


Kelaperan, si kawat minta makan!

3 manusia kawat lainnya.

The Burungs : Albi, Afgan, Mike.


Akhirnya pesenan udah pada mulai berdatangan
Untuk menangani anak-anak kelas X2 yang pada makan di sono aja dibutuhkan 3 waiter yang bertindak selaku pawang *halah biasa aja padahal haha*. Mayoritas pada makan iga penyet pake cabe, jadi di sono udah pada kepedesan.

Tommy : *kepedesan* uuuuhh.. huaaah.. shuuuhh... haaahh...
Gue : *juga kepedesan, langsung minum teh tawar*
Tommy : ANJIR PEDES BANGET! *lanjut makan*
Gue : tapi enak tooom! *lanjut nyuap lagi iga sama cabe*
Tommy : iya, kalo ga pake cabe rasanya ga enak walaupun pedes, shuuuhh.. haaaahhh...
Gue : setuju tom! eh tommy ya ampun MUKA LU SAMPE MERAH! *tetep lanjut ngomong sambil makan padahal bibir sariawan pedes kena cabe*
Gue : *nyenggol fanie* eh liat deh tommy mukanya merah gitu makan cabe!
Tommy : *mukanya merah, nyedot es teh*

Tommy : Duuh.. beeuh pedes abis, yah banyak lemak deh..
Gue : Oh iya Tom' kan berminyak juga tu, sama cabe lagi, jerawat lu dah Tom'! *tommy ini mukanya jerawatan*
Tommy : oh iya! ADOOOH NANTI NGEFEK SAMA JERAWAT GUEEE!!! *heboh*
Tommy : *lanjut makan lagi*

Jeremy : Pesenan gue mana nih kok belom dateng-dateng???
Mas mas warung tekko : *nganterin pesenan* ini, iga penyet super pedas.. *naruh di tempat jeremy*
Jeremy : HA SUPER PEDES?! ANJRIT MANA GUE BISA MAKAN!? kan gue mesennya yang sedeng?!!!
Jeremy : Siapa nih yang ketuker sama gue, elu ya Wil' terakhir dapet pesenan?
Willy : Eh iya? Gue khaghakhh tawuuu... *lagi makan*
Jeremy : Bisa sakit perut gue makan super pedes..
Gue : Astaga Jer', itu disediain cabe lombok, buset cabenya sadis.... *liat tu iga super pedes*
Jeremy : Bisa pingsan kali gue makan begini... -______-'

Fanie : Eh kalo ga kuat jangan kebanyakan makan cabe, nanti kayak nyokap gue, makan 5 sendok malah tipes masuk rumah sakit..
Gue : Ha iya?
Jeremy : Waks! Ggah dah gue gimana nih??? *bingung*

Untung ada Tika, dia mesen iga penyet sedeng tapi cabenya ga dimakan.. jadiJjeremy tuker sama tempatnya Tika.

Gue : Waduh dagingnya nyangkut di kawat gigi gue... X'3
Tommy : Anjir pedes abis... mas mas! Refill teh dong!!!!!
Gue : EH EH GUE JUGA GUE KEPEDESAN!
Akhirnya 3 pawang waiter langsung siaga di meja kita cuma buat refill teh..

Afgan : DOOOHHHH PEDESSSS!!! NAMBAH NASIII MASSS~!!!! *dia bukannya nambah teh malah nambah nasi*
Fanie : Saya juga mas!
Sela : Lu paroan sama gue Fan' nasinya!
Afgan : Aduuuuhh masss cepetaaaan kepedesaaan niiihhhh......

Meja kita paling heboh
Balkon sama lantai 2 juga udah mulai rame jadinya orang-orang lain udah pada ngeliatin kita kok nih bocah-bocah odong pada heboh??? Makannya aja udah heboh, APALAGI BAYARNYA! :D

Fanie : Woi duitnya semua kumpulin ke gueee!!
Jeremy : nih gue bayar 40!!! Kembali berapa???
Anak-anak : *HEBOH KEMBALIAN*
Yang pada makan : *heboh ngeliatin rombongan bocah dodol*

Sampe akhirnya pada ribet gimana cara ngembaliin duit-duit kembalian anak-anak, dan akhirnya situasi terkendali. Kita kembali ke rumah Tika.

Rekor makan terbanyak : AFGAN! *emang perut karet dia di X2, makan nasi sampe 2.5 porsi*

Terimakasih X2 udah ada acara makan-makan malem heboh kayak gini, pengen lagi kita makan-makan kayak gini, walaupun menurut gue masih lebih seru yang kita BBQ-an. :P



Crazy eater!

Photo credit : Tika.

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. ya ampun temennya tika ya? hahaha dunia sempit sekaliiiii

    ReplyDelete
  2. @ liana : wah temennya tika ternyata.. hahahaha :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram