Snapshot

Wednesday, June 09, 2010

Nah, di sekolah baru kan handphone ga usah dititip, ga kayak di sekolah lama, jadinya... bisa ambil banyak foto-foto deh. Ini foto-foto random yang gua ambil selama kelas 10 ini.



Sama Onel, temen sekelasnya si Christopher "Uban" (temen SD) di SMP.


Audrey, Michelle, Marcella, Kartika.


Edisi sama cowo-cowo.
Michael, Justin GP, Tommy, Ando.


Makan di kantin.


Habis seleksi paskib.
Gaby, Audrey, Maria, Imelda.


Bukan cewe kalo belom pernah foto di toilet.


Audrey, Fiola, Maria, Sela.


Joshua + Evan, teman-teman jemputan membahana...
Lagi mikir ngerjain soal logaritmanya Pak Jeffrey.


Pose sok-sok belajar.
Kartika, Audrey, Michelle, Willy.


Willy + Reinhart.


Reinhart, versi lebih bahagia.


Evan, mainan kainnya Sela.


Reinhart juga ikutan jadi ninja, mainan kainnya Sela.


"Udah ah, ga mau mainan kain lagi."


"TAPI 'VAN, TUNGGU DULU BENTAAAARRRR!"


Abis olahraga.
Sela, Stefanie, Kartika, Marcella, Maria, Audrey.


Makan somay bareng Onel.


Audrey, Willy, Tika, Albi, Reinhart, Michelle, Sela.


KH + Rein, versi kebanjiran, di depan ruangan laboratorium bahasa.


Fiolaaa!


Ando + Jeremy, belajar sebelum ulangan.


HAHAHA matanya Michelle.


Michael Pramono, Robert, Joshua.


Lagi main sama anak-anak kelas 10-1.
Flyndie, Maria, Mike, Robert, Audrey, Joshua, Rayna, Tasya, Olvin.


Sama Lody, sebenernya kita berdua ini lagi dihukum sama Bu Anas. :')


Sama Olvin, gua juga baru tau gara-gara dia kalo ada jalan belakang nembus sekolah
lewat jembatan.


Sama kelompok masak, kita pikir mau kena hukuman, taunya nggak.
Shindy asik banget lagi itu makannya.


Lagi lomba mading.
Audrey, Angel, Tika, Chyntia, Ando, Maria.


Flyndie, mau pulang bonceng Olvin, malah Ando yang nangkring.


Di kelas biola.


Jason, nyeker duluan sebelum dihukum gara-gara salah sepatu.


You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram