Hari Pertama Pake Kawat Gigi

Thursday, June 17, 2010

Halo hari ini adalah hari pertama gue pake kawat
Ga tau sih itungnya hari pertama apa hari kedua, tadi pagi gue makan bubur pake ayam sama cakwe, enak banget deh tu bubur, tapi sayang gue ga bisa makannya. Daging ayam sama cakwe kan lembek-lembek gitu, gue ngunyah gitu aja SUAKIIIIIITTTT MAKJANGGG!!!! Akhirnya tu bubur cuma gue emut-emut-emut-emut-emut-emut. Terus gue telen, dan akhirnya gue nyerah cuma makan setengah doang selama hampir 1 jam.


Untung aja sekarang lagi liburan, jadi santai.. gimana kalo lagi sekolah? Kalo lagi istirahat, baru 1 suap kali telen terus langsung bel selese istirahat *lebai*.

Terus sikat gigi juga hari ini gue meringis *sangaaatttt...*

Dan ada tips dari si pacar
Kemarin dia cerita. dulu dia pernah kontrol kawat gigi, dipasang kawatnya tebel sama karetnya rantai (bukan tunggal kayak gue) yang buat ngerapetin gigi, MAKNYOS! Sakit abissssss katanya.... akhirnya karena ga tahan, tu karet malah digunting pake gunting kuku.

Boleh juga tuh, cuma kan gue dipasang karetnya yang tunggal, satu-satu gitu per gigi.. masa gue mau guntingin satu-satu karetnya pake gunting kuku?!!!! Bisa tetanus entar kalo salah gunting huakakakakaka!!!

Tapi sayangnya, kalo kayak gitu malah ga cepet beres.. entah gimana dah reaksi dokternya waktu itu liat ni anak karetnya malah putus. Terus gue disaranin siapin susu yang banyak sama energen biar kenyang sekali tenggak, ga usah kunyah kunyah lagi dah... HADOH CENUT CENUT NIH GIGI LAGI NGETIK POST INI!!!!

Ga tau deh gimana nasib gue makan siang sama makan malem, beneran deh gue jadi males makan.. T3T


You Might Also Like

6 comment(s)

  1. ambil hikmahnya aja ya de ubyyy .. ;p
    BIAR KAMU KURUSS!! ;p

    ReplyDelete
  2. @ vero : aku udah kurus kerontang begini cici verooo.. kamu tega... *halah* :P

    ReplyDelete
  3. waaah bagus dri gigi lu di pagerin sekarang, biar gak kabur2 lagi kyk dulu :P

    ^^v sekalian diet :P

    ReplyDelete
  4. @ elissa : gue udah kayak begini diet lagi, ada juga elu yang perlu diet, pipinya bulet-bulet abis dari taiwan wakakakakakak! XD

    ReplyDelete
  5. MANTAB.....SAKITNYA......MUUUUUUUUUAAAAAAAAAKkkkKKK YYYYYYYYYYYYYYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSSSSSSZzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!HUAHAHAHAHAAHA tak apalah by 2 minggu kemudian paling sakitnya ud ilang....

    MICHAEL (your uncle huahahahahaha)

    ReplyDelete
  6. @ michael : moga-moga ga 2 minggu, keliatannya kurang dari 5 hari udah mulai sembuh *soalnya udah mulai ada kemajuan, dikit-dikit g udah bisa makan hokben hohoho* tengkyu mike udah mampir kasih comment ;)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram