Cabut Gigi Season 3!!

Saturday, June 12, 2010

Hari ini cabut gigi lagi season yang terakhir, season 3. Gue mau pasang kawat gigi karena gigi gue berantakan + harus cabut 4 gigi dulu (yang satu cuma gigi susu belom copot aja jadi ga usah diitung). Hari ini gue cabut gigi yang ketiga. Dianterin K ke dokter gigi.

Pas lagi dianterin udah mau deket rumah dokternya (dokternya praktek di rumah), tiba-tiba dia ngelongok kanan, liat ada kandang anjing ditaruh di depan rumah gitu.. Sekilas kayak Siberian Husky kecil, lagi tidur.

K : Aaa.. Mauuuu!! *langsung heboh, dia ngefans sama siberian husky*
Gue : …………..


Pas udah turun, terus duduk nunggu
Tiba-tiba K bilang, “Duduk di sini aja yah nunggu, aku mau main sama anjing yang tadi'. Eaaaaaaa disuruh nunggu sendirian, mana lama banget lagi mainnya, kalo mau nyusul takut orang dateng nanti serobot antrian gitu. Dan ternyata cepet, udah mau giliran gue akhirnya gue susul K yang lagi liatin tuh anjing. Ya ampuuuuunnnnn asik banget mainnya, diliatin satpam segala pula ckckck. Diajakin salaman, dielus-elus, anjingnya juga anteng.

Gue : Main mulu, nemenin antri...
Koko : Yeeee udah sono duduk ngantri lagi! *masih asik main sama si guguk*
Gue : Tapi udah mau giliranku..
K : Noh noh cepetan balik ada yang dateng lagi! Nanti diserobot lho!
Gue : *kemakan, langsung lari ke tempat dokter*

Ternyata gue kena tipu, krik krik.. Ga ada siapa-siapa. Eh ga taunya K juga ikut nyusul, udah meninggalkan si anjing. Ternyata katanya tu anjing bukan Siberian Husky tapi Akita Inu (udah nonton film Hachiko kan? Nah itu dia.. Tapi kecillll gituuu lucuuuu). Tetep aja kata-kata yang keluar cuma, “Pengennnn bawa pulaaaanggg!!!”

Pas lagi nunggu, tiba-tiba suaminya si dokter buka pintu utama buat keluar kunci pintu (padahal masih ada pasien nih oooommm...), terus 2 anjing shitzu nya keluar lari-lari, lucu abis! Pake pita gitu.. Terus main-main di deket kita, yang satu sampe doyan jilat-jilatin kakinya si pacar *bau pelet makanan landak kali hihi* sampe kegelian. Terus yang satu lagi ngerengek-rengek di depan pintu tempat praktek melolong duduk depan pintu minta dibukain.

Akhirnya pasien keluar, giliran gue masuk.. Pas masuk, anjingnya juga ikutan masuk. Singkat cerita gue langsung disuruh duduk di kursinya. Gue buka mulut.

Dokter : Gigi nih anak ampun deh ga keru-keruan.. *suntik bius di gusi gue*
Gue : *pasrah, agak sakit pertamanya dibius*
Dokter : *ambil semacam tang sama obeng gitu*

Obengnya itu kayak buat ngetuk-ngetuk sama buat ngorek-ngorek gitu, pertama bibir gue udah berasa 'tebel', terus taring gue yang caling di depan geraham dikorek-korek gitu, dicungkil-cungkil, pertama dibilangnya taringnya kok nempel?


Waaa susaah...
Dokter : *masih sibuk nyungkil-nyungkil gigi gue*
K : *malah mijitin anjing shitzunya dokter, wakakakakak!!!!* Duh nih kekecilan dipijitin, kalo yang di rumah gede..
Dokter : *sambil asik nyungkil gigi* Kamu punya anjing berapa? *eaaa malah asik ngomongin anjing*
K : Ada 3 Dok' di rumah..

Terus gigi taring gue dicoba buat dicabut pake tang, udah ditarik susah.. Digoyang-goyangin ga goyang-goyang, akhirnya lamaan dikit udah bisa diotek-otek, sambil dicungkil-cungkil juga, tapi belom bisa dicabut..

Dokter : Haduh kalo kayak gini malah gigi gerahamnya yang otek..
Gue : *pasrah aja*
Dokter : Kalo mau dipotong juga susah, kepanjangan..
Gue : *ga tau gimana taring gue nasibnya*

Dokter : Gimana kalo nanti pasang brace aja dulu, biasanya taringnya udah mulai 'lunak' gara-gara udah geser pake brace?
Gue : *dalem ati, “Iya aja deh dok”*
Dokter : *akhirnya malah coba cabut lagi* Ayo aaaa!~~ buka mulut..
Gue : *buka mulut*

Dokter : *jepit giginya pake tang*
Gue : *buka mulut*
Dokter : *mukanya sampe dilipet, saking gigi gue keras banget*

K : *malah cengok mulutnya kebuka gitu nontonin anak ubi lagi cabut gigi*
Dokter : *tangannya udah geter-geter di mulut gue, akhirnya gigi gue digoyang-goyang lagi*

K : *main anjing lagi*
Dokter : *tarik gigi taring lagi*
Gue : *pegel buka mulut*
Dokter : *mukanya udah ngeden, gigi gue keras tetep belom kecabut*

Bunyi tangnya : Tekk!!!

Gue : Udah Dok?!
Dokter : Belom, cuma kepeleset.. Licin, susah..
Gue : *jegyar!*

Ada kali tu sampe 4x begitu.

Dokter : *tangannya udah geter-geter tapi ga goyang-goyang gigi lagi*
Dokter : *mukanya udah sampe keringetan gitu, mukanya juga dilipet nyabut gigi gue keras banget*
Dokter : *di mata gue, lobang idungnya berasa tambah gede*

Dokter : Kamu anjingnya jenis apa?! *eaaa malah masih bisa aja ngomongin anjing lagi sama si pacar*
K : Engg, yang satu husky campur golden, yang satu labrador campur...........


Singkat cerita
Akhirnya gigi gue berhasil dicabut, akhirnya sama si dokter dibungkusin buat oleh-oleh bawa pulang. Akhirnya si dokter mukanya kembali seperti semula, gak ngeden-mode-on lagi. Dia bilang gigi gue susah abis buat dicabut yang ini. Dan bener aja, si pacar jelasin sambil kasih liat giginya, kalo akar gigi itu harusnya lurus, tapi akar gigi gue zigzag *mantaps!*

Gue : Ke Puri Mall yuuukk......
Koko : Mau ngapain?! Ga ngapa-ngapain di sono, mendingan temenin aku makan iga bakar, tapi kamu ga bisa sih lagi baru cabut gigi..
Gue : Bisa kok!!! *ga mau rugi, soalnya gue juga laper, masa cuma melototin orang makan doang*

K : Beneeerrr?? *nyengir kuda*
Gue : Hooh!

Akhirnya diboyong ke Leko pesanggrahan. Di sana dipesenin iga goreng (biar ada kuahnya, terus dagingnya direndem di kuah biar lebih lunak, gue juga langsung minum ponstan di sana soalnya mulai cenut-cenut gara-gara anestesi lokalnya udah mulai hilang. Emang lu bisa makan' Drey di sono? Bisaaa!! *ngotot*kan yang dicabut sisi sebelah kiri, gue makan pake sisi sebelah kanan.. Lagian juga gue udah kebiasa makan ngunyahnya cuma pake yang kanan gara-gara dulu gigi gue sebelah kiri sempet bolong gede. :p


Pas lagi makan..
Gue : Mulai sakit lagi cenut-cenut..
K : Ya udah, ponstannya belom ngefek.. Apa mau diajak balik ke dokter minta suntik lagi? :D


Akhirnya senin depan gue bakal pasang kawat gigi. Wew, ga tau sampe kapan pasangnya.. Yang pasti gue bakal kangen sama gigi gue ga pake kawat buat waktu yang lama...

You Might Also Like

10 comment(s)

  1. wkwk audrey kalah pesonanya sama tuh dogie2 :P

    ReplyDelete
  2. omaigat drey, sumpah akarnya panjang abis!

    ReplyDelete
  3. @ priska : iya gue juga baru tau kalo akar gigi taring asli sepanjang itu, tinggal dibor bisa dibikin kalung kayak kalung gigi macan. :P

    ReplyDelete
  4. blogwalking :)
    itu kamu dicabut? sakit gaaaak? aku mau dicabut pasang kawat tp takut hahaha btw check my blog ya ;)

    ReplyDelete
  5. geli" ih gigi luuuuuuu ..
    yg foto trakhir ntu ga bgt, byyy .. geliiiii .. hahaha

    ReplyDelete
  6. @ liana : iya dicabut sampe 4x, ga sakit sih soalnya dianestesi lokal dulu, jadi bibirnya juga sampe berasa 'tebel'. cuma sakit bentar doang pas disuntik di gusi. abis itu dicabut juga ga sakit apa-apa, tapi nanti kalo efek obatnya ilang bakalan cenut cenut sakit buangeeetttt.... kalo ga mau sakit mendingan pas masih ada efek biusnya langsung minum panadol / ponstan jadi besoknya udah ga sakit, soalnya waktu cabut pertama kali ga cepet-cepet diminum udah cenut-cenut baru diminum malah lama sembuhnya. ;3

    @ vero : samaaa.. entah kenapa setelah gue masukin, kok geli abis tu mulut gue.. -_____-'

    ReplyDelete
  7. wkkwkw
    uda", apus ftonyaaaa.. hahaha

    ReplyDelete
  8. @ vero : ogah, buat kenang-kenangan hahahaha :D

    ReplyDelete
  9. hahaha tp lu bagusan gigi brantakan ky nya, byy . wkwkwk

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram