Cabut Gigi Season 2!!!

Thursday, June 10, 2010

Hari ini gue cabut gigi lagi!!! Jadinya gue cabut geraham bawah sebelah taring bagian kiri. Hari ini gue datengnya sama bokap, dan cepet banget soalnya di ruang tunggu kosong melompong, jadi satu orang masuk langsung keluar gue langsung masuk..

Gue : *masuk* Halo Dok’..
Dokter : Haloo.. Siapa ya? *jah dia malah lupa!*

Dia akhirnya baru inget nama gue setelah 3 menit di ruangan, soalnya gue harusnya udah dateng sekitar 2 minggu lalu buat cabut gigi tapi gue malah ogah-ogahan, soalnya waktu itu masih sakit terus ga sempet. Jadinya dia lupa gue kemarin dateng sama siapa segala macem *efek kebanyakan pasien hahahah!*

Hari ini gue memutuskan ga bawa pulang gigi geraham gue yang dicabut, soalnya. Gue pikir, kalo dibawa pulang nanti udah kekumpul 3 gigi emangnya nanti mau gue jadiin kalung kayak kalung gigi macan???


Bokap gue bilang kalo bisa gue cabut lagi gigi ketiga hari Sabtu, jadi Senin dateng lagi gue udah dipasang kawat. Tapi tergantung guenya apa masih sakit cenut cenut apa ga kayak pertama cabut gigi. Jadinya kita liat saja, yang pasti sejauh ini liburan selese gue udah muncul di sekolah pake kawat gigi. Ga tau nih pakenya buat berapa lama...

Well, I'll miss my appearance without braces.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram