Stiker Misterius Onel

Friday, May 21, 2010

Pas abis selese ulangan umum hari Selasa kemarin, gue lagi ga ikut jemputan pulangnya gara-gara bokap gue mau jemput nganterin ke bank ngambil kartu ATM baru bikin. Pas lagi lenje-lenje nungguin bokap, gue ngobrol-ngobrol gitu.. dan gue ngakak Onel muncul tiba-tiba dengan stiker misteriusnya!!!



Stiker apakah itu!???
*tenonenonet*

Muka close up Onel (kiri) dan stiker misteriusnya!!!!



Gue : BUSET ONEL MUAHAHAHAHAH!!! DAPET DARI MANA NIH STIKER?!!!!
Onel : Tau nih baju gue ditempelin stiker dari justin saputra! dasar tu orang..
Gue : Dapet dari mana tu orang?
Onel : Kagak tau gue..
Onel : Gue jadiin maskot gue aja ah gue tempel di baju..

Ga tau malu dia lari-larian pake tu stiker di bajunya.
Onel : STOP ABORSI WOI STOP ABORSI!!! *sambil jalan*

Salam manis dari Onel dan stiker misteriusnya, iuuhh..

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram