Poni Dako-Chan

Friday, May 21, 2010

Hari Senin yang lalu
Gue merasa poni gue udah panjang *walaupun lagi bagus-bagusnya + belom lumayan nyolok mata*. terus gue iseng liat gunting rambut, akhirnya gue putuskan gue mau potong sedikit. Gue duduk di depan kaca kamar enyak gue. Terus gue mulai deh gunting, dulu-dulu sih berhasil-berhasil aja. Dan kali ini, PARAH!!!! gue ga sengaja potong kependekan pas baru mulai gunting.

Bokap : *masuk kamar* UBI NGAPAIN!? SINI PAPI POTONGIN!
Gue : Gak mau ah!!!
Bokap : Sini!!! Papi bisa!!! Kamu tuh aneh-aneh aja sok jago!!!!
Gue : Biarin aaaahhh!!! *berusaha melindungi poni gue*

Tadinya gue bikin poni asimetris, dipotong miring.. cuma karena poni gue kurang panjang, jadi ga bakal keliatan. Dan bakal dikira orang bego, dan tinggal nunggu kalimat, 'HUAHAHAHAH UBI DODOL MASA POTONG RAMBUT PONINYA MIRING!!!' daripada begitu, mendingan gue cari amannya aja. gue ratain sama poni gue yang kependekan. :(



*miris*




Bokap : *masuk kamar lagi* ASTAGA UBI!!! Pendek banget!!! Kamu tau ga? Kayak yang di tivi itu yang ngomongnya.. 'anyanyanyanyanya...'
Gue : Apaan tu?
Bokap : Itu lho yang di tivi!!!! Yang rambutnya pendek, terus ada bunder-bunder merah di pipinya..
Gue : Jeng Kelin!!!
Bokap : AH IYA! KAMU TUH TINGGAL POTONG KAYAK DIA, MIRIP TAUK!!
Sound effect : *CREEEEPPPP!!!* (nancep)

Di sekolah, gue udah niatan mau jepit poni gue, tapi gue ga jepit
Dan akhirnya temen-temen gue melihat jidat gue setengah ketutupan poni pendek.

Gue : *masuk kelas*
Willy : UBAI PONINYA PENDEEEKK!!!!!!

Pulang sekolah.. lagi nungguin dijemput bokap. gue diketawain abis-abisan sama Chelle + Onel.
Onel : UBI PONI PENDEK!!! GYAHAHAHAHAHHH!!!!
Chelle : Ubi dodol!!!!! Potong poninya pendek banget! KAYAK DAKO-CHAN LU!!!! HAHAHAHAHAHHH!!!!

Onel : Ubi! coba lu pake kacamata gue! Gue pengen liat, nanti jadi kayak kutu buku!




Dan hasilnya, gue bakalan pasrah aja sampe poni gue panjang lagi. Selama ulangan umum gue jepit terus poni gue ke atas wakakakakakakakkk!!!!!

Pas gue ke Carefour sama bokap..
Bokap : Dey! Temen kamu tuh! *nunjuk orang*
Gue : mana?
Bokap : Sebelah kiri deket kasir!

Bokap gue nunjuk cewek rambutnya pendek + poninya ekstrim abis, lebih parah daripada gue!!!!!!!!
Poni gue juga cacat, udah gitu dilempar kiri jadi keliatannya gak rata.

Ya sudahlah.... nasip. :""")

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. wkwkwk dakocan + cibhimarukochan *balas dendam* haha

    ReplyDelete
  2. Ur bangs.. awesome.. hahaha XD

    ReplyDelete
  3. @ elissa : untung rambut gue ga pendek kayak lu dulu.. elu dulu lebih CHIBI MARUKO-CHAN!!!! :D

    @ erin : tengkyu very mach. :P

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram