Get Tired on Saturday

Sunday, May 30, 2010

Sabtu kemarin, ada acara berenang bareng di Medit 2 diajakin Mike
Acaranya jam 8 dan gue kesiangan! Gue udah setel alarm jam setengah 7, setelah gue stop alarm, pikir gue.. Gue mau tidur 5 menit lagi. Eh ga taunya gue bangun jam 8! Padahal acaranya mulai jam 8. Wadoooh udah kaco, apalagi gue belom beres-beres, di rumah belom ada masakan.. Waduh waduh waduh kaco! Akhirnya gue gradag grudug *gue orangnya emang lelet padahal sesederhana itu saja* dan berangkat jam 9 kurang 15!!!!

Sampe di Medit jam setengah 10, si Mike nungguin di depan lobby sama Janice *wew Mike emang tuan rumah yang baik, nungguin sampe setengah jam*. Akhirnya masuk-masuk, main air, berenang, sekitar satu setengah jam berenang terus pada beres-beres.

Pas berenang ada petugasnya gitu sekarang, jadi nanya-nanyain yang berenang, buat antisipasi kemasukan orang luar yang ga ada unit di medit 2. (dulu aja gue terakhir masuk kolam Medit 1 udah dimasukin alay, ya ampunnn)

Joshua : *lari lari ketawa tawa di pinggir kolam*
Petugasnya : *langsung 'ngejaring' Joshua*
Gue : *dari jauh ngeliatin* Si Joshua kenapa tu???
Tata : Tau tu.. Dari tadi pas si Mike ga ada ditanya-tanyain..

Gue liat dari jauh... Di dalem kolam...
Petugasnya : *ngebacotin Joshua*
Joshua : *manggut manggut ga tau mau ngomong apa*
Petugasnya : *malah ngerangkul Joshua terus dia tetep ngebacot*
Joshua : *bingung mau ngomong apa, manggil Mike* Mikeee!!!
Michael : Ha? Iya iya! *langsung berenang ke sana*

Tata : Lho Mike mana ?
Janice : Iya kok ga keliatan?
Mike : *tiba-tiba muncul di tengah kolam abis nyelem, kayak ikan paus*
Joshua : Mike lama lu!


Singkat cerita, mereka berdua dibacotin...
Dan katanya, petugasnya cuma ceramahin kalo mau main jangan teriak-teriak nanti ngeganggu orang apartemen. Terus kalo mau lari-larian jangan di kolam tengah, di kolam yang semi olimpik aja, ditawarin yang lebih gede. :p


Lelaki-lelaki duyung.


Abis berenang, ngacir ke CP buat nyari makan. Makannya di Hokben.


Robert + Flyndie.

Willy malu-malu kucing.


Ubi + Jason.


Tata + Josh.



Abis itu anak-anak pada ke Carefour. Abis itu ceritanya si Maria, Joshua + Mike pisah sama rombongan, Soalnya mau beli kado buat Mei. Dan akhirnya kita semua disuruh ke JCo. Di sana Mei dikasih hadiah satu bungkusan ada 2 boneka.

Pas duduk di dalem JCo, kita jadi heboh gara-gara dari salah satu boneka itu, satunya lucuuuuuu buangeeettt!!! Bonekanya bentuk landak susu terus itu juga boneka tangan. Waaaaaawwwwww lucu abisssss... Pertamanya pada ga nyadar itu apa, ada yang bilang “Ini apa ya? Anjing apa.. Landak?!” Gue langsung sadar, kayak landak susunya si K (dia ada banyak hahaha).


Boneka landak.

Pas di JCo, ada keanehan terjadi... Kan ada satu ibu-ibu gitu masih muda, orang lokal lah, dari negara kita maksudnya. Terus itu ibu bawa suaminya, orang bule.. Tinggi gitu, terus mereka bawa anak blasteran. Dan ga taunya si Mike tiba-tiba langsung bilang..

Mike : Anjrit!!!!! Ada Bu *sensor*!!!!!!! (yang dimaksud adalah guru bagian tatib gitu)
Willy : Ha mana mana mana?????
Mike : Ituuuuuuuuuuuuuuuuu!!! *nunjuk tuh ibu*

Joshua : Ha???? Manaaa????!!!! *langsung heboh, terus kan rambutnya gondrong, langsung nyembunyiin rambut gondrongnya acak-acak rambut biar keliatan pendek, biasanya gitu kalo mau ketemu guru tatib*
Janice : Wets! Mana tu si Bu *sensor*?? *juga udah mau ikutan 'ngumpet'*
Mike : Ituuu!!!!!! Ituituituituituuuuuuu!!!!!! *nunjuk*

Ternyata oh ternyata... Mukanya mirip abis sama guru yang kita maksud, wakakakakakkkk!!!!!!! Bikin kaget..
Joshua : Astagaaaa.. *langsung nurunin rambut lagi jadi gondrong*

Abis itu pada misah-misah. Willy, Flyndie sama Joshua pulang duluan, terus akhirnya sisa gue, Robert, Mike, Janice, Tata. Ke gramedia dulu, muter-muter terus akhirnya gara-gara kecapekan seharian udah berenang + jalan-jalan. Kita jalan muter-muter........... Mana pake duduk bentar ceritanya di taman terus ga taunya keterusan foto-foto.

Nemenin Tata beli roti, ke west tunnel. Udah di basement, eh si Mike ditelpon dia mo dijemput! *graor*

Akhirnya kita ditinggal.......

Terus kaki udah pegel kita jalan dulu. Udah keluar dari tunnel di medit 2, ketemu lagi si Mike! Gubrak.. Ni bocah kagak dijemput???? Dia cerita dedenya nelpon gaje ke mana.. Ga jelas antara CP-Medit-CP-Medit. Sampe ngos-ngosan lari-larian antara CP dan Medit wakakaka.

Jalan teruuuuuuuuuuus sampeBizCafe nyari angkot 03, udah gitu sampe tidur lagi, capeeeeeeeeeeeknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... Sabtu bener-bener get tired banget. Gue bangun pagi puleeeeeeeeeees banget..


Tapi yang pasti sehat nih kalo tiap Sabtu begini terus.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram