Erin Tambah Tua Jadi 16 Taun

Wednesday, May 26, 2010

Hari Minggu
Erin mau ngadain acara ulang taun di Pizza Hut Ciledug. Dia ngirim sms ke anak-anak..


Erin  - 08176715xxx
Rapat di pizza hut jam 11 hari minggu.

Dan akhirnya gue sama dede gue dateng ke gereja pagi, terus naik angkot sekali jalan ke Ciledug. Dan singkat cerita sampailah di CBD Ciledug. Terus ngacir ke Pizza Hut di deretan ruko. Eh ternyata oh ternyata belum ada yang dateng sama sekali, bahkan yang punya acaranya. Waktu itu jam 10.50, kita dateng lebih cepet!!! Mameeenn.. Akhirnya gue telpon William suruh dateng cepetan (rumahnya deket banget), terus si Kenken SMS.


Kenken - 085717476xxx
By lu bwa kado gak? Masa gw d suru bwa kado ama erin


Waktu itu Expeditors lagi ngebahas *ada deeeehh* di message FB, terus tiba-tiba si Erin kirim pesen, 'jangan lupa bawa kado ya :D' LOL. Mana H-1 terus malem-malem pulak! Gue tadi abis pulang gereja juga bingung mau beliin Erin apa, akhirnya gue sama dede gue patungan beli pensil lucu sama pulpen lucu di Gramedia seberang rumah. Tapi gue juga ga yakin, moso ulang taun cuma kasih pensil sama pulpen, ga dibungkus lagi.. Ckckck.


Gue panik
Dede gue panik, Kenken di seberang SMS juga panik *sotooyyy*. Gue udah telepon Cindy, dia lagi jalan dari rumah, Kenken berangkat sama Dodi, William nungguin nyokapnya, Silvi ga ada kabar.

Cindy - 08998285xxx
Bi, kado erin gmn? Lo ngasi apa?hwhw

Cindy juga panik ternyata hohoho.... Gue juga ikutan panik, telepon Nyai! Ga diangkat..

Donna - 085715137xxx
By gw lg bawa motor nih gabisa angkat telp, knp?

Eaaaa... Dia bilang dari gereja, gue suruh cepetan dateng.

Kenken - 085717476xxx
Bi jng sampe ketauan erin kalo kta ud dteng

Akhirnya Kenken sama Dodi dateng, Donna juga kebetulan dateng langsung kebut dia dari MKK Meruya LOL! Singkat cerita, si Donna malah mau beli alat tulis di ruko sebelah Pizza Hut. Gue, dede gue, Kenken, Dodi ngacir ke dalem mall buat beli kue ulang taun, dan ketemu Cindy di dalem. Lari-lari udah kayak apaan tau, ke Carefour, udah gitu ada si norak Kenken lagi!


Udah gitu si Cindy sama Kenken pake 'berantem' dulu
Kenken : Aduh ubi bagian kue di mana ‘Biiii!!!! *panik*
Gue : Setau gue di pojok Ken!!!
*berempat lari*

Cindy : Kita mau beli apa nih? Eh ada donat! Mau beli ini aja berapa biji???
Kenken : Jangan! Nanti gue kagak puas makannya!!!
Dodi : Ya elah lu Ken, yang ultah kan Erin!
Gue : Eh! Di sono tu bagian cake! *nunjuk freezer di bagian kue*

Kenken : Kita cari harganya yang paling murah, gue lagi bokek!!!
Dodi : Ya udah nih yang ini! *nunjuk fruit cake*
Gue : Weks, gue ga bakal makan..

Cindy : Gue juga! Gue mau beliin black forest. *nujuk black forest cake*
Ken-ken : Cindy! Duit gue cekak! Terus gue bakalan gatel-gatel kalo makan cokelaaat!! Lu tega sama gua?!
Cindy : Tapi nanti kalo beli yang fruit cake ga bakalan pada makan!

Kenken : Tapi cin', sayang duitt... Fruit cake cuma 45 ribu, black forest 69 ribu..
Cindy : Daripada ga ada yang makan? Gimana dong? Gue mau yang ini!
Kenken : Ga gua mau ini!

Dodi : Aduh gue pusing, gue mah apa aja dimakan..
Gue : WOI PADA MAU BELI APA WEH???

Akhirnya Kenken ngalah, kita beli fruit cake..
Kenken : Biarin aja deh gue gatel-gatel makan cokelat. *pasrah*


Kenken HAHAHAH!


Sementara dede gue, Kenken, Dodi ngantri di kasir, gue sama Cindy lari cari lilin ulang taun. Dan akhirnya gue menemukan relighting candle. Adek gue dulu juga dikerjain kayak gini. Kalo ditiup ga bakalan mati-mati lilinnya (kayak sumbu kembang api wakakakak)!


Akhirnya langsung kebut nyebrang lagi ke Pizza Hut
Di lorong rukonya, si Kenken cs heboh cari korek api.. Sementara dia beli,

Gue : Ya udah deh kuenya dibuka dulu, dipasang lilinnya..
Cindy : *sobek bungkus lilin, tinggal ditusuk lilinnya*

Tiba-tiba ada orang di sebelah gue, kayak bopung gitu, dengan mupengnya ngintip dari sebelah pilar sambil melukin pilar terus ngeliatin kue dengan seriusnya.. *serem abis huahahauaha*

Gue : *langsung kaget, langsung nutup kue*
Cindy : *ikutan kaget*
Bopung : *pergi menjauh, jalan-jalan*
Gue + Cindy : *langsung pasang lilin cepetan!!!!*

Dan akhirnya gue masuk Pizza Hut duluan, di sana udah ada Donna, William + Silvi yang udah nemenin Erin.


Dodi + Erin.


Dan akhirnya, semua nyanyi-nyanyi dateng bawa kue..
Semua : Erin ayo tiup! Sampe mateeee!!!! *heboh*
Erin : *tiup*
Lilinnya : *nyala terus*

Erin : *tiuuuupp!!!*
Lilinnya : *redup*
Semua : horeee!!!
Erin : *nyengir*

Lilinnya : *kurang ajar tiba-tiba nyala lagi wakakakakak!!! Namanya juga relighting candles*
Semua : EAAAA!!
Erin : WOI LILINNYA KURANG AJAR NGERJAIN NIH!!!
  
Akhirnya lilinnya dicabutin, terus ditiupin.. Kuenya jadi kena abu lilin.
Kenken : *bantu cabutin*
Erin : *pegang lilin, tiba-tiba nyala lagi kayak kembang api* wadoh lilinnya nyala lagiii !!!! *kaget*


Happy birthday Erin!
Ubi, Dodi, Kenken, Erin, Donna, Silvi, Cindy, William.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram