Cabut Gigi Season 1!!!

Saturday, May 22, 2010

Hari ini enyak gue nyuruh gue buat ke dokter gigi lagi, karena bulan ini gue belom kunjungan lagi. Seperti yang udah gue tulis dulu, gue mau pasang kawat gigi, gue harus cabut 4 gigi. Dan pada event ini, gue bakal cabut gigi season 1 (yang pertama ga usah diitung, itu gigi susu yang dicabut, yang ini gigi asli).

Tadi ditemenin K ke dokter giginya. Ngantrinya lamaaaaa benerrrr...... Gue dateng lewat depan tempat prakteknya, eh masih rame, akhirnya ngacir ke puri buat jalan-jalan bentar. Terus balik lagi ke dokter gigi. Dan akhirnya, kebetulan sekali antriannya tinggal sedikit. Ada 2 orang di antrian.

Antrian sebelum gue, ada ibu-ibu bawa 2 anak. Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Mana lagi dokternya cewek, jadinya dokternya *kayaknya* malah ngerumpi sama tu ibu, terus anaknya juga pada diperiksa, hehe.

Tante depan gue : *dia antriannya abis gue* Dek, kamu nanti mau ngapain?
Gue : Mau cabut gigi, tante..
Tante depan gue : Bilangin sama dokternya yah, “Dok’ cabutnya cepetan”, abis ini lamaaaa banget dek..

Sementara di dalem ruang praktek kagak keluar-keluar pasiennya.
Lamaaaaaaa bangeeeeeeettttt.. Akhirnya baru keluar si tante dengan 2 anak ceweknya. Gue masuk.

Dokter : Kamu mau cabut yang mana ya ? *dia udah lupa*
Gue : Yang ini dok.. *nunjukin gigi*
Dokter : Kamu sih, ga dateng-dateng, datengnya lama banget..
Gue : *akhirnya disuruh tiduran di kursi*

Gue sih yakin, nih dokter bakal bilang lagi, “Sakit ga? Sakit bilang.. Oh sakiiitt.. Nangis aja!” (kayak waktu dulu cabut gigi sama dia)

Dokter : *ngebius, nyabut pake tang, suruh kumur-kumur, kasih obat, selese deh!*
Gue : *bibir masih 'tebel' rasanya.. Disuruh ngemutin kapas*
Dokter : *bungkusin gigi gue buat oleh-oleh dibawa pulang - ada aja nih dokter*

Pas dianterin pulang, waduuuuh kapas udah berdarah-darah mana ngecesnya netes lagi lewat kapas, kecampur darah. Dan pas pulang efek biusnya udah mulai ilang, jadi cenut-cenut abis-abisan parahhh pulang-pulang langsung minum Panadol Extra! Huaaaahhh lumayan jadinya legaaaa sakitnya berkurang lama-lama biasa aja.

Season 2 dan season 3 cabut gigi menunggu!!!!!

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. ah jadi inget dulu juga pernah hehehe :)
    tapi entah gigi souvenirnya itu skrg dimana hehe

    ReplyDelete
  2. gw membayangkan bagaimana tampang lu pake kawat gigi bay..

    *hmmm*

    ReplyDelete
  3. @ cathlyn : hoho iya nih g juga males nyimpenin gigi g, nanti suatu saat pasti ilang juga..

    @ priska : g juga bingung nanti gimana tampangnya nanti g pake kawat hahaha :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram