Bukti Kita Sangat Sadar Kamera

Saturday, May 22, 2010

Hari Jumat, sekolah udah bebas dari yang namanya ulangan umum, tinggal sisa remedial ulangan umum mulai dari hari Senin besoknya. HUAHAHAHAHA BEBAS JUGA AKHIRNYA BELAJAR SETAUN DI SEKOLAH BARU GAK KERASA!!!!

Pas pulang gitu, belom dijemput sama jemputannya. Jadi lenje-lenje dulu sama anak-anak. Gaby + Meilisa bawa kamera DSLR, dan kebetulan si Mei balikin tripod DSLR-nya Gaby. Akhirnya Gaby iseng masang DSLR di tripod, terus dia pasang-pasangin self timer gitu. Dan ini hasil jepretan dari DSLR-nya.


KS + Fiola!




Ubi, Gaby, Onel, KS.


Teman sepermakanan, Onel Jagung + Ubi.


KS : Gaby, fotoin gua sama Onel dong.
Onel : IDIH GUA OGAH SAMA KS!
KS : *pasang pose muka mesum*


Mei + Ubi.


Ubi terbang.


Onel kayak Pucca HAHAHA!



Belagak terbang.


Onel : Dasar suster keramas, Ubi kayak kelinci mau beraks.

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. audreeey! batikmu lucu banget! beli dimana? mau dooong! serius! :D

    ReplyDelete
  2. @ priska : tengkyu tengkyu, padahal tu batik kata enyak g jelek warnanya gelap.. jadi g beli di carefour puri. ada yang bagian jual batik. karena harus mirip seragam sekolah, kebetulan yang mirip yang kayak gitu, yang lainnya bentuk kimono lah, lengan panjang lah.. hoho. kebetulan banget dapetnya, agak kegedean sih. ;P

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram