Fashion Attack on 10-2

Sunday, April 11, 2010

Acara TOEFL class terakhir, si Mr. Jason suruh kita nampilin fashion show gitu tiap kelompok. Ini kali terakhir si Mr. Jason ngajar di kelas kita, walaupun cuma beberapa minggu doang. Soalnya dia udah mau hijrah ke India.

Penampakan Mr. Jason.

Seperti yang gue udah kasitau kemarin, si Mr. Jason ini sengaja numbuhin jenggot buat adaptasi sama orang-orang India di sana *ngaco hahaha*, dan konsekuensinya......

Kelas : *lagi ribut*
Mr. Jason : *dateng ke kelas* Hello everybody!
Reinhart : Hoi shut up! Jesus Christ is speaking!!!!
Mr. Jason : Haleluyah!

Kali ini si Mr. Jason dateng ke kelas sama guru pengganti dia buat besok dia udah ga ngajar lagi di Indo. Anak-anak langsung pada siap-siap ganti baju buat fashion show.

Willy : My God your beard, Sir! *heboh*
Mr. Jason : hahahaha!
Gue : *liatin jenggotnya Mr. Jason*


Meet the Master of Beard.


Mr. Jason : *ngambil tangan gue*
Mr. Jason : *langsung gosokin tangan gue ke jenggotnya dengan rasa tidak berdosa bahwa seorang anak ubi kayak lagi mau diparut pake jenggot sambil nyengir cengengesan*
gue : :’’’’’’O


"Just imagine Willy. In a few years we can go the the world beard competition and enter as a team,
all bets on us, buddy!"


Dan kostumnya pada aneh-aneh
Misalnya, si Tommy. Dia malah pake daster, terus malah bikin 'dada cewek' dari kardus bekas! Jadi bentuknya kotak. :d


Tommy. :'''')


"Waw! Do you wish you could have these???" *malah dicubit kardusnya*


Tika + Ubi.


Ubi + Chelle.

Hendra.


Ando.


Pada bisa nebak, Michael niruin siapa? :P


Rein : "Eh eh Mike bentar, kain di kaki lu ga bener!!!!"




Yuhuu thanks a lot Mr. Jason for the fashion show! Nice to be taught by you.
See you agian when you'll come back without your beard. :D

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram