10-2 Bakar Membakar (di Rumah) Tika

Friday, April 16, 2010

Kelas gue baru aja bikin kaos kelas 
Yah ga semuanya anak kelas pada beli sih. Nah.. biasa kan namanya juga anak muda tuh! Pengennya poto-poto kalo udah punya barang kompakan. Akhirnya setelah berunding, kita pada barbeque-an di rumah Tika. 

Sebenernya sih bukan rumahnya Tika, tapi gudang tempat kerja pegawai bokapnya. Bentuknya kayak taman gitu jadi kita bisa barbeque-an di sana.


Barbeque-nya tanggal 11 kemarin hari Senin, waktu itu kita pada libur gara-gara anak kelas 12 lagi UAS. Nah nah terus kalo yang ga tau rumahnya Tika ato ga ada kendaraan berangkatnya rame-rame dari Puri. Gue sih ke puri, terus ketemu si KH, Kenny + Ando. eh ketemu lagi sama Willy, Tommy, Justin. Singkat cerita si Mike dateng, terus kita ke bawah berangkat bareng.

Gue nebeng mobilnya Hendra. si Willy bonceng Tommy. sisanya naik taksi.



Di dalam mobil Hendra.


Pertamanya, si Willy minta tungguin di depan carefour. dan si Willy ga muncul-muncul, akhirnya Hendra gemes mau muter ke tempat parkir motor. Taksinya ngikut. tapi ternyata si Willy udah muncul di depan Carefour, Hendra balik lagi, taksinya juga ikut balik..

Afgan : HAHAHAHAHHH!!! KASIAN 'NDRAA!!! Nanti argo mereka jalan terus bayarnya mahal!! Lu cuma muter-muter doang, supirnya seneng dah cuma begitu doang argonya jalan HAHAHAHAHAH!!!! Dalem ati, 'terus dong muter lagi yang banyak'

Singkat cerita, kita rame-rame ke rumah Tika.


Dunia serasa milik berdua. *peluk*


Pas nyampe, ternyata udah pada bakar-bakaran.. tapi yang pada dateng duluan. si Sasa, Fanie, Tika, Cella, Maria, Angel. mereka nyiapin bahan + bumbu buat bakar-bakar rumahnya tika daging barbeque. Akhirnya karena ga semua orang bakal panggang daging, yang lainnya akhirnya main-main sendiri. Ada yang foto-foto lah, ada yang ngasih makan ikannya Tika lah, dan kawan-kawannya.




Panggang, panggang, panggang...


fanie : *lagi panggang*
fanie : YAH SOSISNYA JATOOOOOHHHHH!!!!!!!!!!!
fanie : *langsung bawa sosisnya ke washtafel, terus dicuci*
afgan : IDIH FANIE JOROK IIIIIH AMIT-AMIT!!!
KH : wah gawat nih fanie! musti ditandain yang mana nih sosisnya fanie?!!!!!
fanie : AH ELAH CUMA GITU DOANG, KATA BU TIUR KALO KENA PANAS KAN KUMANNYA MATI!!!
afgan : TETEP AJA LU FAN' BIKIN GELI, BUANG FAAAANNN!!! *ngerengek*

Akhirnya tu sosis kontroversial dibuang..
Ada si Albi, dia bawa boks minuman.. tapi dia langsung pergi lagi.. *jah*



Akhirnya kumpul semua!


Sodet vs garpu.


KV in action!


Lelaki rumpi.


Ubi. :D


Ceritanya sih... kasih makan ikan... tapi kok....


Kaos yang ditunggu-tunggu ga dateng-dateng
Jimmy dari tim SNOOBS belom dateng buat bawa kaos kelas. diSMS ga dibales, ditelpon ga diangkat....

Michael : eh sori ya temen-temen, SNOOBS minta maaf sama lu semua..
Willy : *abis telpon Jimmy* Hape-nya dimatiin Mike!
Jeremy : *hape di kuping* halo??

Jeremy : Jim! Lu lagi di mana?!
Willy : HEH JERRY LU KOK BISA TELPON SI JIMMY?!
Jeremy : TIPUUU!!!! *ga taunya ga beneran nelpon wakakakakaka*

Nyerah sama jimmy, dari sore sampe malam kita foto-foto terussss.... DSLRnya tika jadi rebutan sama anak-anak hahahaa.. apalagi Afgan.

Afgan : EH EH POKOKNYA GUA YANG JADI FOTOGRAFERNYA! *pegang DSLR*
Afgan : Eh eh liat deh.. *gantungin kamera di leher, terus kamera ditaruh di pinggang*
Afgan : BERUBAAAAHH!!! *belagak kayak power ranger terus blitz-nya dinyalain*



Agan versi icip-icip BBQ.


Singkat cerita, si Jimmy malem-malem baru dateng! Akhirnya kaos kelas bisa dibagiin..
Jimmy : lho kok lu pada ga jadi barbeque-an?
Tika : Elu yang datengnya telat Jimmy! Udah pada abis!!!!!



Main kembang api!


Jimmy. :')



Ada cerita dodol abis pas abis selese panggang-panggang!Jadi kan sebagian anak-anak pada ke rumah Tika *di gang sebelahnya* buat cuci-cuci. eh tiba-tiba gue liat si Hendra lagi telponan gitu deket mobilnya. pas anak-anak udah selese cuci-cuci dari rumah Tika, kan pada duduk-duduk gitu.. tiba-tiba si Hendra mukanya excited gitu dateng langsung bilang..

Hendra : Eh eh tadi masa gua ditelpon cewe dah!?
Fanie : HA?! SAMA SIAPA 'NDRA?! *pasang muka polos*
Hendra: Tau.. tadi gue ditelpon cewe, namanya Cicil..
Anak-anak : CIELAH HENDRAAA! CIEEEE CIEEEEE!!!!!

Maria : Anak mana 'ndra?!
Hendra : Ga tau.. dia bilang sih dia temen adeknya Tommy, adeknya Tommy kasih nomor ke si Cicil ini..
Tommy : Jah?! Adek gua lagi....

Afgan : Terus ngomong apa 'ndra?!
Hendra : Terus.. dia pokoknya ngajakin ketemuan gitu, besok di Puri jam 2 siang.. *nyengir-nyengir*
Fanie : WAH WAH WAH WAH WAH!!!!! KETEMU LAH 'NDRA?!

Hendra : Tau nih gue bingung.. ketemu ga ya?
Mike : UDAH HEN', KETEMU AJA SIAPA TAU CAKEP!!! *ngomporin*

Hendra : Iya juga sih boleh boleh.. kayaknya sih cakep, dari namanya aja udah cakep.. Cicil.. *nyengir*
Afgan : CAILAH HENDRA UDAH LANGSUNG AJA KETEMU.. CAKEP DAH CAKEPP....

Sementara si Hendra kesenengan sendiri. sementara itu........



Pas anak-anak lagi pada cuci piring ke rumah Tika, ternyata anak-anak iseng mau ngerjain Hendra..
Terus si Marcella jadi 'Cicil', nelponin si Hendra. HAHAHAHAHAHAAHHHHH!!!!
 Si Cella aja sampe ga nahan pas nelpon ngerjain Hendra!!!


Ga tau deh apa si Hendra jadi ke Puri jam 2 siang? :D



Ada aja tengah malem...


Ngamen?

Lelaki nongkrong.

Ngegeruduk mobil Hendra.

Kembang api.


Jam delapan gue udah capek, gue pulang nebeng Hendra.. si Hendra juga udah ngantuk, akhirnya semua yang nebeng Hendra pulang. Satu mobil langsung tarik 6, isinya Hendra, Jason, Jeremy, Mike sama Afgan. Capek sih, tapi seru banget, jadi pengen lagi! Gak pengen pisah dari kelas 10-2, abis asik kelasnya kompak, tapi sayang tinggal dua bulan lagi kita pisah deh. :')


Thanks guys!


Photo credit : Tika

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram