GUSRAAAAAKKK!!

Saturday, April 03, 2010

Minggu malem yang lalu
Gue abis dari Superindo *tinggal nyebrang di seberang komplek rumah* buat beli sesuatu. Terus jalan rumah gue itu diportal *portalnya bentuk palang* waktu itu. Karena abis ujan, gue jadi males buat lewatin portal pake jalan sampingnya. Soalnya abis trotoar bawahnya becek gue males. Akhirnya gue pilih alternatif buat jongkok lewatin portal. Tadi pas pergi juga kayak gitu dan sukses-sukses aja *walaupun sedikit bangun dengan oleng-oleng*

Akhirnya pas ngelewatin bawah portal, gue langsung bangun.. bukannya jaga keseimbangan dulu gitu.. eh pas itu langsung jalan, dan ga lama gue sadar.. kalo gue oleng, jalan 
gue ga seimbang, dan akhirnya karena udah ga bisa seimbang, GUSRAAAAAAAAAK!!!! Gue jatoooooh dengan sukses di jalan berlobang... *sigh*

Kaki kiri gue nahan badan gue dan akhirnya gue liat kaki gue lecet sana sini. Untung aja malem-malem jatohnya, kan ga lucu ceritanya kalo siang-siang.. gue lagi jatoh eh tetangga gue malah nyamperin..

Gue : *ceritanya jatuh*

Tetangga : Dek, dek.. gapapa kan?
Gue : Gapapa om.. *ngeringis nahan sakit*
Tetangga : Sini om bopong.. rumah kamu di mana..
Gue : Itu om! *nunjuk rumah gue*

Ya ga lucu aja pas dianterin, kirain jauh gitu rumahnya dari portal. ga taunya rumahnya cuma rumah kedua dari portal. :')

Akhirnya gue jalan ke rumah, sirem-sirem kaki seadanya di halaman rumah. terus masuk rumah. kamar mandi lagi dipake adek gue.
Gue : 'Ceeeelllll! cepetan!
Adek gue : Sabaar lu 'Drey! Gue juga baru masuk! *lagi asik 'bertelor'*

Gue : *ngetok - ngetok kamar nyokap*
Gue : Mami... mami....
Nyokap : Kenapa?!
Gue : Mami, aku abis jatuh nih...
Nyokap : *buka pintu* ASTAGA!! Jatoh di mana?!
Nyokap : Di portal....
Nyokap : KAMU UMUR BERAPA SIIIIHHH!!! *heran*

Gue : *pelan* enam belas.. :D

Bahahahaha!!! Gue udah kayak anak SD doyan main petak benteng lari-larian... abis itu adek gue keluar kamar mandi.

Adek gue : ASTAGA DREY!!! NGAPAIN LU PULANG DARI SUPERINDO NGESOT-NGESOT?!



Abis cuci luka, gue dipakein arak sama enyak gue.. WADAW GUE UDAH NGEGELINJANG yang keluar cuma teriakan sama 5 huruf 'S-A-K-I-T!'.Dan besoknya gue mendapat obat yang lebih ampun. Tieh Ta Yao Chin yang lebih kentel dan MAKNYUUUUUS!!!! GUE SAMPE GIGIT BANTAL PAKENYA!
dan akhirnya sebagian besar luka gue kering langsung.


Akhirnya pas masuk sekolah
Temen-temen gue pada ga nyadar kalo dari jauh. kalo dideketin baru nyadar, 'Ubi kaki lu kenapa?', 'Ubi lu abis jatoh dari motor ya?'...

Dan jawaban gue cuma, 'Nggak kok... abis jatoh jalan kaki di deket rumah...' *ekstrim*
Penderitaan gara-gara lukanya :


  • kalo abis tiduran mau berdiri, kaki gue nyut-nyutan luar binasa.. bisa sih dipake jalan-jalan dikit, itu penderitaan di hari kedua sampe kira-kira hari keempat, gara-gara obatnya jadi keras di kaki..
  • terus kalo mau mandi ga boleh kena air, jadi gue musti mandi sambil duduk
  • pas hari kedua malem-malem pas tidur, gue langsung kebangun gara-gara kaki gue sakiiiiiiiiit banget, padahal besoknya sekolah, gue jadi ga tenang tidurnya
  • hari-hari pertama susah jalan
  • terus rada ngilu di lutut kaki kiri, di samping kanannya.. dan ga kuat berdiri lama-lama
  • lebih parah, karena luka di lutut, jadinya kayak ada semacam getah bening keluar terus dari lukanya, kalo malem beku, karena ga digerak-gerakin kaki gue, kalo siang gara-gara dipake jalan jadi kebuka lagi.. T____T

Sekarang sih pas gue lagi ngetik post ini, kaki gue getah beningnya lagi ngebeku di lutut. gue tadi udah 'mengurangi' bagian 'kerak-kerak' yang tidak 'dibutuhkan'. entah deh gimana besok apa kebuka ato ga?
Udah seminggu nih, cepetan sembuh dong kakiku... ndak enak nih.

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. dialognya ada yg salah tuh .. dialognya yg ngomong di portal kan harusnya lu .. malah ditulisnya nyokap .. hoho ..

    ReplyDelete
  2. *dipalak comment*

    semoga cepet sembuh ya...

    *comment selesai*

    :p

    ReplyDelete
  3. @ william : ah iya! lu jeli banget sih kalo ada yang salah gitu doang.. dasar profesor.. :p

    @ koko : JAHAAAT! commentnya cuma gitu doang.... ya udah, daripada ga comment, makasih koko... :')

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram